shufflebot
TS
shufflebot
Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid


MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 3-0 atas Granada, pada laga Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012), tetapi tidak melakukan selebrasi.

"Aku sedih dan orang-orang di klub tahu itu, itulah kenapa aku tak merayakan gol-gol itu. Ada masalah profesional. Aku tak bisa mengatakan lebih dari itu. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Ronaldo.

Setelah Ronaldo menyampaikan itu, seorang penyiar radio Spanyol, Jose Ramon de la Morena mengatakan bahwa pada Sabtu (1/9/2012), Ronaldo bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan Direktur Umum, Jose Angel Sanchez. Kepada kedua orang itu, Ronaldo disebut mengatakan ingin pindah klub.

"Ia pergi ke kantor Perez dan mengatakan kepada presiden Madrid itu dan Jose Angel Sanchez, bahwa ia ingin pergi dari Real Madrid. Ia mengatakan, ia tak merasa dicintai di skuad dan tak merasa didukung oleh rekan-rekannya. (Perez dan Sanchez) tak bereaksi, karena pada titik ini, yaitu bulan September, Anda tak boleh melakukan hal seperti itu," ujar Moreno.

"(Perez) menelepon agen Ronaldo Jorge Mendez dan bertanya apakah ia telah mendapat tawaran besar atau sesuatu seperti itu dan Mendes mengatakan bahwa ia tak menerima apa pun dan itu adalah masalah pribadi untuk Ronaldo."

"Ronaldo mengatakan kepada mereka bahwa ia tak bahagia di tim, bahwa ia dijauhkan dari hampir semua orang dan terutama dari Marcelo. Mereka tidak bicara sejak Marcelo mengatakan bahwa Casillas bisa menjadi peraih Ballon D'Or yang sempurna. Itu memengaruhi Ronaldo karena sebelumnya, relasi antara Marcelo, Pepe, Fabio Coentrao, dan Cristiano sangat baik, makan bersama di tempat latihan. Hari ini, ketika Cristiano mencetak gol pertamanya, Marcelo pergi menghampiri dan memeluk Jose Callejon. Relasi mereka tak seperti sebelumnya."

Menambahkan itu, seorang pengamat sepak bola, Siro Lopez mengatakan, "Ronaldo punya beban pikiran karena ia tak merasa dicintai. Setelah pertandingan (melawan Granada), ia menangis selama 20 menit."

Sementara itu, editor AS, Alfredo Relano, mengatakan bahwa Ronaldo kecewa karena Madrid belum mengajaknya bicara soal kontrak baru, meski kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2015.

"Ia ingin lebih banyak uang. Beberapa waktu lalu, ia bicara soal kontrak seumur hidup. Harga seorang superstar meningkat setelah gol yang ia ciptakan dan pada akhirnya, Madrid menang," ujar Relano.

Sabtu, Ronaldo Bertemu Presiden Madrid

MADRID, KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo ternyata telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez, Sabtu (1/9/2012).

AS memberitakan pertemuan Ronaldo dan Perez dihelat pada Sabtu siang waktu Spanyol atau sehari setelah undian Liga Champions dan penghargaan Pemain Terbaik Eropa di Monako.

Pria berusia 28 tahun itu datang dan kemudian menyalami Michael Essien yang akan meneken kontrak bersama "Los Blancos". Keduanya sempat terlibat obrolan sebentar dan Ronaldo lantas menuju ruangan kantor Perez.

Perez kemudian tiba di kantornya. Dari mimiknya yang serius, pejabat tertinggi manajemen "El Real" itu memberi selamat Essien. Tak berapa lama, ia pun buru-buru menuju ruangannya.

Entah apa yang menjadi pusat pembicaraan Perez dan Ronaldo. Yang pasti, jugador Portugal itu merasa sedih secara profesional, Minggu (2/9/2012). Ronaldo belum mau mengungkapkan apa yang membuatnya tak bahagia, tapi ia memastikan salah satu petinggi Madrid telah tahu segalanya.

Perezkah?

Spoiler for sumber1:

Spoiler for sumber2:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 127 suara
kemanakah Ronaldo berlabuh?
a. ke MU
34%
b. ke Milan
10%
c. ke City
17%
d. ke Barca
9%
e. ke Indonesia
20%
kemana aja boleh.....
11%
0
7.3K
164
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan