FahmmyAvatar border
TS
Fahmmy
Kalian sendirilah yang membuat TEORI ini menjadi terkenal !!

Keberhasilan Illuminati
Semakin lama konspirasi Illuminati semakin populer di masa sekarang. Kepopuleran Illuminati ini lebih banyak dilakukan oleh orang-orang yang sebenarnya tidak mengerti apa itu Illuminati dibandingkan oleh anggota Illuminati itu sendiri.

Banyaknya orang yang paranoid melihat hal-hal yang tidak mereka mengerti, membuat mereka ketakutan dan akhirnya membutuhkan kambing hitam. Biasanya setanlah yang tertuduh atau biar terkesan lebih intelek, marilah menuduh Illuminati.

Promosi gratis seperti ini harus segera dihentikan.

Lain halnya kalau kau memang suka berimaginasi yang aneh-aneh. Setidaknya bisa menjadi sebuah buku novel. Buatlah semenarik dan senyata mungkin ceritanya, akan ada orang yang menganggap cerita novelmu itu benar-benar nyata. Sebutkan saja novelmu diinspirasi oleh kisah nyata. Jadilah bukumu terkenal.

Jikapun organisasi rahasia ini benar-benar ada, kenapa harus bersembunyi dari dunia? Siapakah yang pernah bertemu dengan salah satu anggota Illuminati? Setahuku mereka tidak melakukan hal-hal yang buruk. Katanya, mereka hanya mencoba ingin menguasi dunia. Sama halnya seperti yang dilakukan Pinky and The Brain dan selalu gagal. Cara-cara yang mereka lakukan juga elegan kok. Tidak bar-bar seperti penjajah lainnya yang pernah ada.

Lagi, kenapa harus sembunyi-sembunyi?

Mereka punya tujuan sendiri yang mereka anggap paling benar di dunia. Bukankah organisasi lain juga seperti itu? Organinasi yang terang-terangan saja tidak pernah berhasil menguasi dunia sampai saat ini apalagi yang bergerak bawah tanah. Dan menurutku, tidak ada yang aneh dari tujuan Illuminati.

Karena kerahasiaan biasanya membuat orang semakin penasaran. Tanda-tanda yang terlihat membingungkan dituduhkan sebagai simbol Illuminati. Biasanya dari gerak gestur bagian tubuh orang terkenal (biasanya artis, politikus, pemimpin dunia, dll). Seperti gestur tanda OK, menutup sebelah mata, gestur metal di konser-konser, lambang 666, dll dihubungkan secara semena-mena. Bahkan sampai mengutak-ngatik nama seseorang (dan selalu orang terkenal).

Kalianlah yang membuat Illuminati terkenal. Berhentilah berteori yang tidak-tidak mengganggap mereka sangatlah hebat. Mereka hanya kelompok kurang kerjaan saja kok .
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan