kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
Lanud Hasanuddin Pamerkan Senjata Tembus Tembok
MAKASSAR, FAJAR -- Landasan Udara Hasanuddin memamerkan senjata tembus tembok dalam ajang pameran di Celebes Convention Centre, Senjata NTW caliber 20 mm x 83,5 mm, buatan Afrika ini mampu menembus tembok yang ketebalan 10 sampai 20 cm.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Barhim yang ditemui di hari terakhir kegiatan pameran ini, Minggu, 2 September kemarin, mengakui kekuatan senjata NTW tersebut.

"Kalau Anda berada di balik tembok rumah, peluru yang ditembakkan dari senjata NTW ini bisa membunuh Anda karena dapat menembus tembok," jelas Danlanud didampingi Komandan Wing 5 Kolonel, Pnb Palito Sitorus serta para Kepala Dinas dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Khusus stand Lanud Sultan Hasanuddin, tampak pula diisi satuan jajarannya, di antaranya; Skadron Udara 11 Wing 5, Skadron Udara 5 Wing 5, Skadron Teknik 044, Batalion 466 Paskhas, serta beberapa Staf meliputi Penerangan dan Perpustakaan (Pentak), Dinas Logistik. dan Polisi Militer serta Senkom.

Adapun materi yang dipamerkan di antaranya, Senjata NTW caliber 20 mm x 83,5 mm buatan Afrika yang dimiliki TNI AU sejak tahun 2010, Flight Simulator, Film Aerobatik, Miniatur Pesawat TNI Angkatan Udara, Aeromodeling, Perlengkapan Penerbang meliputi Overall, G-Suit, Helmet, Perlengkapan SAR, Buku-buku sejarah TNI AU dan kedirgantaan, foto hasil survei Udara, Film Dokumenter Paskhas dan menampilkan seragam Wara (Wanita Angkatan Udara). (lis)

sumber: http://www.fajar.co.id/read-20120902...-tembus-tembok

------------------------------

kirain senjata apaan
0
12.6K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan