KASKUS

ada stock ga gan?
sory gan baru kasih testi ni, abis sibuk nyari bahan buat sansak dari agan. hehe
makasi ya gan barang selamat tidak ada yg cacat sampe rumah ane dan dg cepat pula.
Pokoknya gak nyesel berbisnis sama agan ini, cepat tanggap, kalo disms langsung respon, ditanya jg gak pelit ksh info.
Ane cuma mau bilang..



Untuk selanjutnya ane mau mesen sarung tinjunya ya gan..
masi ada barangnya gan ?
sarung tangannya yg rocky
kalo udah ada stok PM ane ya gan

Asik

Gan
Barangnya sudah sampai.
Mantap dah.
Recommended seller nih
selamat pagiiii...

sundul lagi ahhh, samsaknya

Grin 

cod-an bayar lg ga??only depok apa bisa mepet ke LA sdkit gan? soalnya dr priuk nih jauh.
Quote:Original Posted By deosandron
cod-an bayar lg ga??only depok apa bisa mepet ke LA sdkit gan? soalnya dr priuk nih jauh.


gak gan... harga tetep gak naik, COD hanya di giant cimanggis aja tuh gan

ask

Spoiler for :
×