GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Opera ingin jadi bagian dari OVJ
Walaupun menggunakan nama depan yang sama, Opera browser dan Opera Van Java adalah dua hal yang berbeda. Satu hal menarik terjadi ketika tim Opera penasaran dengan TV Show yang dibintangi oleh Sule, Parto, Andre, Azis dan Nunung.

Rasa penasaran tim Opera tersebut muncul ketika beberapa penggunanya memberikan mentions di Twitter tentang satu acara di salah satu stasiun televisi Indonesia yang bernama Opera Van Java atau disingkat OVJ tersebut. Didorong rasa penasaran tersebut, tim Opera mulai mencari informasi seputar OVJ.

Sayangnya, setelah menemukan beberapa video di YouTube atau juga ulasan mengenai OVJ di internet, tim dari Opera tersebut tidak mengerti apa yang diperankan, dibicarakan dan yang membuat tertawa sekaligus sisi menariknya OVJ. Ternyata hal tersebut dikarenakan semua tim Opera dominan menggunakan bahasa Norwegia dan Inggris saja. Tidak ada satupun yang mengerti bahasa Indonesia. Oleh karenanya, mereka kebingungan.

Untuk mengatasi rasa penasaran sekaligus kebingungan tersebut, dalam My Opera (21/08), tim pembesut salah satu browser terkenal ini meminta bantuan siapa saja, khususnya masyarakat Indonesia yang menjadi penggemar OVJ untuk memberitahukan bagaimana cara Opera dapat jadi bagian atau sesekali disebut dalam episode di OVJ.

http://www.merdeka.com/teknologi/ope...-dari-ovj.html

OVJ bisa go internasional nih

0
5.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan