KASKUS

CLOSED!!

CLOSED!!

mimin/momod, tolong d close ya threadnya..

Sebaliknya, Andrea Dovizioso membuat kejutan yang besar. Di luar dugaan, pebalap Ducati tersebut menembus posisi keempat. Ini menjadi sebuah angin segar bagi Ducati untuk bersaing di barisan depan, setelah mereka mengalami kesulitan dalam dua musim terakhir, termasuk saat uji coba pra-musim serta empat latihan bebas.
btw ane perjwan gak yah
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
ini prodaknya apa gan ? ane mau daftar tp mau dlu
jenis prodaknya apa ..
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,,
bisnis bisnis gak ejlas nih
jelasinnya gak ampe kelar nih ane jd nanggung
mmmmmmmmmmmmm,,, boleh lah nih bisnis ,,
tapi coba pejeng buktinya gan biar ane yakin..
kayak nya udah pernah liat deh
buat memastian ngacir ke TKP dulu dah
gile gan membernya udah berapa tuh btw gan ?
real human kan gan ? kayaknya bejibun nih ,,
jadi minat gan
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya
kalo ane join dimari apa aja gan ?? jelasin dong..
bantu lagi ke atas lah
kalau misalkan ane join tapi gak ngasilin gmn gan ?
maklum gan ane kn mau yg praktis
kalo sistimnya investasi ane mau gan minimal nginvest brp ?
dan dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
ane pernah kenal nih gan prodak dan ya...
gitu deh gan , cuma bisa bantu bnaik aja ,,
Hmm, lumayan menjanjikan sih. Tapi tunggu yah gan, saya mw nanya ke temen yg lebih berpengalaman dulu
ini beneran gratis apa investasi gan ?
PM dong gan syaratnya ..
ini thread MANTEPPP juga gan buat tertarik
ane jadi Semangat nih buat ikutan ngikut join..
Boleh lah nih bisnis ,, tapi coba pejeng buktinya gan biar ane makin yakin dan bisa rekomendasi keteman teman
ane salut sama perjuangan agan2 di bisnis yg ginian gan
mental kalian berpotensi sebagai juara sukses terus buat
kalian gan jangan putus asa , selama JUJUR pasti BERHASIL
×