Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilcybercrimeAvatar border
TS
devilcybercrime
Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!
BUKTI NOREPOST :







Akhirnya pihak Samsung harus menerima kekalahan dengan Apple di dalam persidangan menyusul gugatan Apple ke Samsung dengan tuduhan melakukan pelanggaran hak paten yang dimiliki Apple pada produk-produk Samsung seperti Ipad dan Galaxy S. Akibatnya Samsung harus membayar denda ke Apple sebesar $ 1 Milyar.

Samsungpun berkewajiban untuk membayar denda tersebut. Mungkin saking jengkelnya dan merasa tidak iklas akhirnya Samsung berniat ngerjain Apple dengan membayar denda tersebut dengan uang receh 5 sen. Jelas saja ide ini mungkin benar-benar akan merepotkan bagi Apple, bayangkan saja kalau uang tersebut dikirim dengan truk maka akan membutuhkan sekitar 30 truk.




Tentu saja cerita diatas bukan kejadian yang sebenarnya, cerita itu hanya humor yang ada di situs 9gag yang pertama kali mencetuskan guyonan tentang bagaimana cara Samsung membayar denda $1 miliar kepada Apple. Karena bagaimanapun hakim tidak menyebutkan Samsung harus membayar denda itu dengan cara apa. Andaikan Samsung benar-benar membayar dengan receh pihak Apple tidak dapat menyalahkan.

Menurut comentator di situs 9gag, dia melakukan hitung-hitungan bahwa uang $1 miliar tidak akan muat hanya dengan 30 truk recehan 5 sen. Menurutnya, $1 miliar akan setara dengan 20 miliar koin 5 sen. Karena setiap koin memiliki volume 0,59 ml maka totalnya mencapai 11,8 miliar mL atau 11,8 juta Liter. Sebuah trus berukuran besar bisa mengangkut 34 ribu Liter sehingga Samsung akan memerlukan setidaknya 347 truk untuk mengangkut recehan tersebut ke markas besar Apple. Kalau benar-benar terjadi maka pihak Apple terpaksa harus menambah karyawan diperusahaannya untuk menghitung ulang uang tersebut, siapa tahu ada kekurangan dalam pembayaran tersebut walau kurang 5 sen tetap saya akan dianggep Samsung tidak memenuhi perintah hakim dalam hal pembayaran denda . emoticon-Big Grin


SUMBER
0
3.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan