Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwigituAvatar border
TS
dwigitu
Ternyata Tobi Adalah Uchiha Obito..!!!!
Ternyata Tobi Adalah Uchiha Obito..!!!!


Obito Uchiha (?? ? ???, Uchiha Obito) adalah seorang Chunin-tingkat Obito Uchiha ialah shinobi dari Konohagakure klan Uchiha dan anggota Tim Minato. Untuk alasan yang tidak diketahui, setelah kematiannya selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, Obito menggunakan nama alias Tobi dan bertanggung jawab untuk berbagai kejahatan. Dia akhirnya menjadi salah satu pemimpin Akatsuki dan memiliki rencana eye of the moon plan.

Cerita masa lalu
Pada hari ia menjadi seorang mahasiswa di Akademi Konohagakure, Obito tiba terlambat untuk upacara pembukaan. Sementara sebagian besar teman sekelas masa depannya, termasuk Kakashi Hatake, tidak menaruh perhatian kepadanya, Rin segera berteman dengan dia dengan menyerahkan paket orientasi-dokumen, yang ia sangat berterima kasih pada Rin.

Ketika Obito akhirnya lulus pada usia 9, dia ditempatkan di sebuah tim dengan Rin dan Kakashi dibawah kepemimpinan Minato Namikaze. Tim kemudian mengambil bagian dalam Ujian Chunin, di mana Obito tiba terlambat untuk putaran kedua di Hutan Kematian telah berhenti untuk membantu seorang wanita tua dengan barang bawaannya. dalam ujiannya
obito menghadapi Guy..
Demi membuat Rin terkesan, Obito segera menyerang Guy.tetapi ketika ia akan menggunakan Fire Release, dia tersedak manisan yg diberikan oleh wanita tua yg tadi ditolongnya. Ia tersingkir oleh Guy. Ketika Kakashi mengalahkan Guy pada pertandingan selanjutnya yang membuatnya mendapat predikat Chunin, Obito merasa bahwa dia bisa lebih baik lagi. Dengan maksud membuat Rin terkesan, akhirnya beberapa tahun setelah latihan serius, Obito berhasil mendapat predikat Chunin. Tetapi kembali keberhasilannya meraih predikat Chunin tertutupi oleh keberhasilan Kakashi yang meraih predikat Jounin (top secret level).

Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, Kakashi ditempatkan bertugas tim untuk misi untuk menghancurkan jembatan Kannabi, yang dengan demikian akan menghambat invasi Iwagakure . Sebelum memulai misi, tim memberikan hadiah kepada Kakashi untuk merayakan promosi baru-baru ini ke J?nin. Meskipun Minato dan Rin membawa hadiah mereka untuk Kakashi, Obito tidak. Minato segera menuju garis depan untuk membantu pasukan Konoha, meninggalkan tim untuk melaksanakan misi mereka sendiri. Ketiganya ditemukan oleh ninja musuh dan Rin ditangkap.

Kakashi memilih untuk meninggalkan Rin, percaya itu penting untuk menyelesaikan misi. Obito menjadi marah oleh gagasan itu dan bersikeras bahwa mereka fokus pada penyelamatan nya. Kakashi tidak yakin, dan Obito pergi menyelamatkan Rin sendiri, berkomentar bahwa, "mereka yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk daripada sampah." di depan gua dimana Rin disekap, Obito menyiapkan serangannya, tetapi sebelum berhasil, ia sudah ditangkap ninja lawan. Kakashi, yang telah merubah pendiriannya karena kata-kata Obito tiba pada waktunya untuk melindungi Obito dari serangan lawan, meskipun mata kirinya rusak parah dalam prosesnya. Untuk menolong rekan setimnya, Sharingan obito terbangun dan menggunakannya untuk melihat melalui kamuflase lawan dan membunuhnya. [5]

Obito dan Kakashi memasuki gua dan melepas Rin ketika lawan meruntuhkan gua. Mereka mencoba untuk keluar tetapi Kakashi mengalami kesulitan menghindari batu jatuh karena mata yang rusak. Ketika melihat bahwa Kakashi hendak terkena batu jatuh, Obito mendorongnya keluar dari jalan dan menjadi terperangkap di bawah reruntuhan di tempatnya. Dengan setengah dari tubuhnya tertimpa reruntuhan Obito tahu bahwa ia tidak bisa melarikan diri. Obito menerima nasibnya dan melakukan penawaran Untuk memberikan Kakashi Sharingan kirinya sebagai terimakasih karena ia telah menyelamatkannya sebelumnya yang menyebabkan mata kiri Kakashi rusak.Obito menyuruh Rin dan Kakashi untuk melarikan diri.

Meskipun diyakini mati, Obito entah bagaimana selamat namun sisi kanan wajahnya sangat terluka..
0
7.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan