Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shiniCHEVAvatar border
TS
shiniCHEV
Rekor- rekor dunia teraneh
10 Rekor Dunia Paling Aneh

Apa yang salah dengan orang-orang berikut ini? mereka membuat sensasi hanya untuk memecahkan rekor sebuah kejadian. Bahkan rekor untuk kejadian ataupun aksi tersebut belum pernah ada sebelumnya dan ini otomatis membuat mereka menjadi pembuat rekor bukan pemecah rekor.
Membuat catatan rekor dunia memang membanggakan, namun apa jadinya jika aksi yang dibuat adalah hal-hal aneh yang tidak masuk akal dan memang tidak semua orang bisa dilakukan. Mereka sekedar mencari sensasi untuk menjadi terkenal dan ingin dicatat namanya sebagai pemegang rekor dunia dalam Guinness Book of Records.

10. Sendawa Paling Keras

Paul Hunn burp
Ini adalah aksi yang cukup menjijikkan jika tidak terbiasa mendengar orang bersendawa. Biasanya orang bersendawa sehabis makan besar alias kekenyangan. Paulus Hunn dari Inggris mampu melakukan sendawa paling keras dari yang pernah ada dengan kekuatan bunyi sendawa 118,1 desibel. Kekuatan bunyi sendawa tersebut dapat disamakan dengan kekuatan bunyi pada bor listrik yang paling berisik bahkan pesawat ketika lepas landas. Hunn pertama kali menyadari memiliki sendawa paling keras ketika ia makan makanan pedas dan menghirup udara yang sangat banyak.

9. Minum Saos Tomat Tercepat

Dustin Phillips benar-benar menyukai saos tomat bahkan ia mampu melahapnya dari botol menggunakan sedotan dengan catatan waktu tercepat. Botol saos tomat seberat 1,4 kg dapat disodot dalam waktu 33 detik saja. Dustin yang berasal dari California, Amerika Serikat ini sangat bangga dengan rekornya ini karena belum ada yang mampu memecahkan rekornya.

8. Ciuman Terlama

Cinta pada pasangan kita dapat berlangsung singkat atau bahkan selamanya. Tapi bagaimana jika ciuman kepada kekasih tersayang bisa dilakukan selama-lamanya?. Sepasang kekasih dari Tel Aviv, Israel mampu melakukannya dalam waktu 30 jam 45 menit pada bulan April 1999. Aksi ini bahkan tidak berhenti sama sekali untuk istirahat, tampaknya dua orang ini sungguh cinta mati satu sama lain. Karmit Tzubera dan Dror Orpaz tidak hanya mampu mencatatkan namanya di buku rekor Guinness namun juga dihadiahi tiket perjalanan wisata ke negara-negara lain.

7. Pisau Saku Buatan Tangan Terbesar

Apa jadinya jika ada sebuah pisau saku tapi tidak muat dimasukkan ke dalam saku kantong kita. Entah apa yang ada dipikiran mereka ketika ingin membuatnya. Didesain oleh Telmo Cadavez dan dibuat oleh Virgilio, Raúl dan Manuel Pires dari Portugal pada 9 Januari 2003. Pisau saku terbesar di dunia ini adalah suatu keajaiban, pisau dengan ukuran 3,9 meter ketika dibuka dengan berat 122 kilogram secara total merupakan sebuah kreasi yang luar biasa. Siapa yang mau mengantongi pisau itu?.

6. Bertahan di Es

Ini adalah aksi yang sangat gila dilakukan oleh Wim Hof dari Belanda pada tanggal 23 Januari 2009. Ia menguji kekuatan tubuhnya mampu berapa lama dapat menahan suhu di bawah titik beku, Hof menghabiskan waktu tepat 1 jam 42 menit dan 22 detik tanpa sehelai benangpun terkubur di dalam es.

LANJUTANNYA DI PAGE 2.....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan