agan1818Avatar border
TS
agan1818
Surat Terbuka Untuk Suhandi Winata,Pemilik ID "Sleepatwork"
nama saya Tundo SUmanjaya Adhiyaksa, pemilik ID Agan1818, member kaskus Jember JAtim,bbrpa waktu yg lalu, dua minggu sebelum lebaran transaksi BB Aries dan Essex Sejumlah 2.050.000.Aries untuk Jember, Essex untuk Padang, namun setlah pengiriman Aries, ternyata item bermasalah,dan Saudara Suhandi mau untuk retur barang, dan refund barang, dengan sangat fast response,namun sayang skli,ternyata essex nya juga bermasalah dengan hardware nya,krna mo lebaran,akhirnya barang di retur(atas persetujuan saudara Suhandi)uang akan di refund saat barang sudah sampai. disini masalah mulai timbul,pada minggu 26 Agustus Essex udah nyampe,tp refund tidak segera dilakukan, dengan janji akan dilakukan esok hari(senin 27 Agust 2012)(bahsanya:SEGERA diproses),krna sudah pernah melakukan hal yg serupa, saya tidak memilki kecurigaan,malah malamnya,kontak bb saya tiba2 hilang,saya konfirmasi ulang,krna menurut Saudara Suhandi Winata software bb nya sedang eror, dan disuruh invite lagi,saya kembali invite dan kembali bisa bbm an. Saya tidak menaruh curiga samskli. Namun senin 27 Agustus 2012, bbm saya cuman centang saja hingga malam ini 31 agustus 2012. Sms juga sama,centang,ditelpon tidak bisa,screenshot saya kirim kan pada Agan xiau88, dan salah astu reseller juga yg sama2 ber[posisi di jambi..., karna mereka berdua satu wilayah(jambi dengan agan Suhandi Winata,ID Sleepatwork).
Lewat Trit ini, saya sebagai reseller BB dari agan Sleepatwork memohon konfirmasi yg jelas, dan segera melakukan kontak dengan saya,krna saya tidak memiliki modal besar untuk jualan BB,dan yg saya lakukan(kontak bbm,sms, PM by Trit,dan tlpon) saya rasa sudah cukup. Krna ini melebihi dari 3 hari, dan tidak ada kabar smsekali dari agan Sleepatwork,AKA:Suhandi Winata. Mohon sekiranya bagi agan yg kenal dengan beliau untuk membantu saya dalam masalah ini, dan jika satu wilayah atau kenal dengan beliau, mohon disampaikan permohonan maaf saya krna harus membuat trit ini untuk meminta konfirmasi Refund,yg seharusnya tidak perlu dilakukan. Jika saudara Suhandi Winata,misalnya kesulitan keuangan,ndak papa ndak usah dikembalikan uang saya, hanya saja, jagn membuat saya bingung,..krna tidak ada konfirmasi smskli,apa beliau sakit,atau sedang memiliki masalah lain sehingga,mungkin.mungkin saja melupakan transaksi yg sudah dilakukan dengan saya…..
Adakah solusi lain agar masalah ini cepet selesai gan?cos konsumen saya nunggu refund dari saya….saya masih thinking positive,mungkin agan sleepatwork masih memiliki trobel dngn software bb nya,atau sakit,atau masalah lain..
Saya hanya ingin kejelasan saja gan,saat masalah ini clear,maka trit ini juga akan saya closed…jika ada agan ato aganwati yg ingin tahu screenshot bbm dan sms saya pada agan sleepatwork AKA:Suhandi Winata,silahkan invite pin saya di 31089836,…sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimkasih…

Tidak bermksud untuk melecehkan atau membuat buruk nama agan sleepatwork,saya hanya butuh kejelasan saja.trimkasih bagi agan ato aganwati yg bisa mmbantu.
lapak nya disini http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000014095683/
Diubah oleh agan1818 26-10-2012 15:05
0
4K
48
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan