petruniaAvatar border
TS
petrunia
[Ask] Apa jawaban agan/wati jika ditanya alasan resign di tempat kerja sebelumnya??
Gan, ane habis resign dri salah satu perusahaan manufaktur A***A. Sebenarnya ane masih dlm masa probation selama 6 bln, tapi d bulan k 5 ane putusin buat resign karena emang udah g tahan lagi.
Alasannya: 1. Ane di tempatkan di bid yang g sesuai dengan kontrak dan ane g suka dengan bid tsb (apa krena ane masih Management Trainee makanya g boleh milih2 ya gan?)
2. Bos ane rese nya setengah mati..g ada manner nya. Ane cewe jadinya omongan pedesnya suka lama nyangkut di hati
3. Ane g ada bimbingan dari senior padahal ane MT dan langsung dikasih tanggung jawab gede, salah dikit langsung dimarahin habis2an. Namanya juga ane masih freshgrad dan g ngerti bid kerjaan harusnya dibimbing dulu lah..
4. Kerjaan ane juga ga sesuai dengan jobdesk yang dikasih, malah merambah ke dept lain, dan bos ane nyante2 aj pas ane curhat -_-

kalo dari masalah gaji g ada masalah gan..tapi ya ke 4 alasan itu jadinya ane g tahan lagi. Nah masalahnya ane belum cari2 kerja yang baru sedangkan ane udah resign, jadinya sekarang ane jadi jobseeker lagi. Ane masih bingung gan nanti kalo ditanya pas interview kerja alasan resign di tempat sebelumnya apa?

Share dong gan, pengalaman agan ngejawab pertanyaan pas interview jika ditanya hal kyk gitu??

Ane butuh banget masukan agan/wati semua
makasih banyak sebelumnya gan
emoticon-Malu
0
14.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan