^SKY^
TS
^SKY^
SBY Sebut Pilkada & Korupsi Ganggu Iklim Usaha di Indonesia
Presiden SBY menjelaskan perekonomian Indonesia telah mencapai prestasi yang berkesan. Setidaknya ada berbagai pencapaian yang telah diraih oleh pemerintah Indonesia di sektor ekonomi.

Namun masih tersisa beberapa persoalan yang dapat menggangu kondisi perekonomian dan iklim usaha di Indonesia antaralain infrastruktur, korupsi hingga ekses pilkada dan lain-lain

"Kita ekonomi tumbuh tinggi, lapangan pekerjaan tercipta banyak, inflasi terkendali di bawah 5 persen, daya beli tinggi, GDP tinggi, size dari APBN dan APBD baik, sektor riil dan moneter juga terus bergerak," ungkap SBY pada acara HUT ke-40 HIPMI di Balai Kartini Jakarta, Jumat (31/8/2012.

Pada kesempatan itu, SBY menjelaskan berbagai kendala yang yang masih mengganggu iklim usaha di Indonesia.

"Infrastruktur disana sini masih kurang, korupsi masih terjadi, birokrasi masih menghambat, hambatan di daerah masih terjadi, kepastian hukum, ekses pilkada juga mengganggu, permasalahan lahan dan tata ruang," sebutnya.

Namun SBY berjanji akan mengentaskan permasalahan yang dapat menghambat iklim usaha di Indonesia. Harapannya, jika permasalahan tersebut dapat diselesaikan, perekonomian Indonesia bisa tumbuh positif secara berkelanjutan.

"Masalah itu masih kita hadapi. Kalau masalah dan hambatan bisa kita atasi dan carikan solusi, saya yakin ekonomi kita akan tumbuh lebih tinggi dan rata yang bisa dirasakan masyarakat Indonesia," tutupnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/08/31/214600/2004852/4/sby-sebut-pilkada-korupsi-ganggu-iklim-usaha-di-indonesia[/url]

=====

untuk masalah korupsi yang makin menjadi..
bagaimana dengan kelanjutan yg akan digantung di monasemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
gk kedengeran lagi lanjutannyaemoticon-Embarrassment
0
1.9K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan