wisnu0308Avatar border
TS
wisnu0308
[share] Bantu Tolong Azkia ya ... Azkia Harus Operasi Jantung di RS. Harapan Kita
sekedar Sharing aja ke Forum Terbesar di Indonesia...Semoga ada dermawan yang bisa membantu...mengenai Kondisi anak dari Teman Istri

Apapun bentuk bantunnya akan sangat berarti...


Nama saya Azkia Kiarra, lahir Tanggal 6 Mei 2012 yang merupakan putri kedua dari bapak Herry Purwanto dan Ibu Herawati. Saat ini saya umur saya jalan 4 Bulan dan sedang dirawat di ICU RS. Hermina Semarang. Hasil diagnosa dokter selama di ICU saat ini saya di vonis mengidap penyakit VSD Besar 8mm tanpa biru, yaitu Kebocoran pada Sekat Jantung sebesar 8mm dimana gejalanya kulit tidak kebiru-biruan (pada kasus lain kulit jadi kebiruan).

Awal masuk rumah sakit adalah tanggal 6 Agustus 2012, gejala awalnya adalah saya sering sesak nafas sejak lahir dan sejak lahir saya juga tidak mau minum ASI. Tiga hari seblum masuk RS, saya batu, pilek panas dan muntah-muntah. Saat saya di periksa, menurut dokter nafas saya sesak, ada nafas cuping hidung, ada retraksi di dinding dada, namun tidak biru. Karena sesak berat kemudian saya di dirwat di PICU (ICU untuk anak).

Sampai tanggal 30 Agustus 2012, Hasil resume medis, problem saat ini adalah :
1. Gagal nafas (dibantu dengan ventilator mekanik)
2. Bronkopneumonia (infeksi radang paru-paru)
3. gagal jantung dan VSD besar 8mm (jantung bocor alias berlubang)
4. Gagal Tumbuh
5. Sepcis

Terapi yang di lakukan saat ini :
- Support Ventilator Mekanik (alat bantu pernafasan yang memasukkan oksigen langsung ke paru-paru)
- Infus
- Injeksi
- Per NGT (yaitu alat yang menghubungkan ventilator dengan paru-paru)
- terapi inhalasi
- alih baring

Rencana kedepan
"operasi koreksi jantung oleh dr. Spesialis Jantung Anak di Jakarta yaitu di RS. Harapan Kita"

Biaya Operasi yang harus di tanggung adalah sebesar RP. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), dan alhamdulillah dari perusahaan tempat Ayah Bekerja sudah siap menanggung biayanya.

Akan tetapi dikarenakan kondisi "gagal Nafas" maka harus terus dibantu dengan Ventilator, sedangkan ventilator di Rumah sakit cara kerjanya seperti AC, yaitu menggunakan central. Oleh karena itu, untuk membawa ke Jakarta dibutuhkan Ventilator Portable khusus bayi yang mana sampai saat ini setelah orang tua saya mencari keseluruh Indonesia,mereka belum mendapatkan kendaraan (ambulance) yang memiliki Ventilator Portable.

Ada Informasi bahwa yang memiliki kendaraan tersebut salah satunya adalah SOS Singapore, yaitu Ambulance Pesawat dimana biaya sewanya adalah Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). Darimana orang tua saya bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

Belum lagi biaya pasca operasi, dimana selama sebulan saya di haruskan rawat inap di ICU untuk pemulihan kondisi.

Dari kondisi di atas, dengan segala kerendahan Hati Azkia mengharapkan bantuan dari saudara-saudara sekalian apapun bentuknya agar Orang tua Azkia dapat membawa Azkia ke RS. Harapan Kita dan melakukan Operasi di sana dan menjalani pengobatan sampai Azkia sembuh.

Bentuk bantuan apapun akan sangat berarti bagi orang tua Azkia, baik itu berupa bantuan Dana, Bantuan Doa, Sharing ke Forum-forum lain, bantu sundul, ataupun barangkali dari Saudara sekalian memiliki alternatif solusi untuk Azkia.

Bagi para Juragan dan Saudara yang ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai Kondisi Azkia bisa menghubungi Orang Tua Azkia di nomor HP 081225275745 / 081901136656 dengan Ibu Herawati

Atau barangkali ada yang ingin langsung menyumbangkan Dana bisa transfer ke Rekening Mandiri 900-00-0269538-6 an. Herawati

Ini kondisi Azkia sekarang di rumah sakit












untuk mencegah hal yang ga di inginkan, maka tangan dan kaki Azkia di ikat...dan supaya Azkia Mau tidur, Rumah sakit memberikan obat penenang..

Mohon pertolongannya ya...sedikit bantuan yg diberikan rekan-rekan sekalian baik informasi dan lainnya dapat memberikan nafas untuk Azkia..



Ini adalah kondisi dari Azkia Kiarra, putri dari Sahabat Istri saya...Mau Nangis gan lihatnya... emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Bagi juragan yang ingin membantu bisa menghubungi :

Ibu Herawati 081225275745 / 081901136656

Atau kalo mau langsung kasih donasi bisa langsung transfer ke rekening berikut

Rekening Bank Mandiri 900-00-0269538-6 an. Herawati

Rekening BCA 252 030 2142 an. Tri Wisnu Handoyo (konfirmasi ke 081901686804 kalo udah transfer, cos itu nomor rekening ane...)


"Sekecil apapun nilainya akan sangat berguna
Berbentuk apapun akan sangat berarti"

Bantuan juragan sekalian sangat berarti apapun bentuknya....

Bantu Share juga ke tempat lain ya gan....


Trims to Kaskus...

Foto-foto persiapan Azkia untuk dibawa ke Jakarta menggunakan Kereta Api...Dramatis gan...


Keluar dari ambulance, siap-siap di bawa ke gerbong




Perjalanan menuju gerbong yang akan di tuju


Mengatur rencana agar bisa dinaikan ke gerbong dengan aman


Mulai setting di gerbong, semua alat-alat harus hidup agar Kondisi Azkia dapat terkontrol


Setting selesai, semua berjalan dengan baik.

Dan Saat ini kondisi Azkia jauh lebih baik dari sebelumnya, lebih stabil, sudah bisa melek, sudah bisa di ajak cilukbaa....memang ketika ditangani oleh ahlinya hasilnya pasti beda...

Terima Kasih Doanya ya....

Update tanggal 17 Septermber 2012:

Insya Allah hari ini tanggal 17 September 2012, Azkia akan di operasi di RS. Harapan Kita. Mohon doanya semoga dimudahkan dan dilancarkan olehNya..

Terima kasih atas semua doa dan bantuannya...semoga semua lancar...

Saat ini biaya yang dibutuhkan adalah biaya pasca operasi dari Ananda Azkia....
0
9K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan