KASKUS

tukang becaknya sakti gan
**klo sakti, kenapa nggak terbang aja sekalian ya?
Quote:Original Posted By CashOnDepok
overload tu gan
Quote:Original Posted By kris3
tukang becaknya sakti gan
**klo sakti, kenapa nggak terbang aja sekalian ya?


dy gk mw terbang, biar bisa ane poto trus biar dia eksis di kaskus, wkwkwkwk
itu ngeliat ke depan gimana ?
emang bener bener sakti
di becak pke gps sama radar kali gan jd gak perlu liat jalanan
wih, pakai mata batin kali tuh...,
pinter amat tuh si bapak, ga akan nabrak ya ??
udah saban hari bolak balik gitu terus kali tu gan, jadi ngencot nya juga pake reflek, ngga perlu liat, hahahahaha
itu pasti manusia super Gan... punya mata yang tembus kardus... itu temennya HAWKEYE... yakni KARDUSEYE...

Quote:Original Posted By bangkekapal
di becak pke gps sama radar kali gan jd gak perlu liat jalanan


pake andr**d dy bro, wkkwkwkwk
Quote:Original Posted By Kristina s
pinter amat tuh si bapak, ga akan nabrak ya ??


kayanya dah hafal jalan pa ya itu bapak,, wkwkwk.. lucu aja td pas ane foto, lgsg share d kaskus
hahah kocak
bener beener sakti gak takut nabrak kali tuh orang
Quote:Original Posted By Crow1503
make insting gan itu jalannya

wakakak setuju ama agan ini..

kayak hewan aja pake insting
pasar johar ya gan..... klo ane maennya ke RAJAWALI.....
itulah gan yang namanya profesionalisme
udh tinggi jam terbangnya jadi udh punya GPS otomatis di otaknya
masih bisa lhat kanan ma kiri kok gan..
nice gan,,,, bisa ngebecak sebanyak gitu,,
tukang beca nya bener bener sakti :d
mungkin uda punya indra ke 6 ato fellingnya kuat gan
×