Velg Lebar axio Vixion bandung

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 13
Lokasi Seller :
Ane mau jual Velg ane yang br di pakai 3 HARI


- Velg Depan 2.75" CAKRAM
- Velg Belakang 3,5 " TROMBOL (sesuai bawaan Vixion trombol, Rem blkng jadi tetep ORI,Aman & Mantap)
+ Ban belakang FDR Sport Tubles 130/70
Kondisi Velg dan Ban belakang 99%


Pasti tanya alasan jual ya?
alasannya ane d perumahan baru, jadi motor hrs masuk rumah (rawan).
alhasil, krn agak naik rmhnya, terlalu berat ane masukin motornya.

asal tau aja ban Ban FDR Sport Tubles 130/70 = 360rb an

ane jual semuanya : 975rb nett !

serius minat :
COD : Bandung

Penampakan:




Up

UP
hiks naksir berat sayang THR dah habis euy
bantu sundul aja gan
Quote:Original Posted By Guntur29
UP


PM nettnya gan thx. bs kirim luar kota?
pm harga velg nya aja gan tanpa ban nya. posisi ane di jakarta/bekasi gan.
makasi
PM net nya gan
cocok serius buyer

Pm Sent

Quote:Original Posted By sanchovickytory
pm harga velg nya aja gan tanpa ban nya. posisi ane di jakarta/bekasi gan.
makasi



Pm Sent

Pm Sent

Quote:Original Posted By jerrydanny
PM net nya gan
cocok serius buyer


Pm Sent

velg

gan pm net kirim sampai bandar lampung berpa?
pm net tanpa ban cod bandung gan.. hatur nuhun..
Quote:Original Posted By web_diver
PM nettnya gan thx. bs kirim luar kota?

pertanyaan yang sama Gan....
Quote:Original Posted By awingawing
pm net tanpa ban cod bandung gan.. hatur nuhun..


Sama gan,PM nettnya COD bandungnya mana??
Thanks to agan Guntur29
dan ane nobatkan agan sebagai RECOMMENDED SELLER

yang telah bersedia COD_an di rumahnya siang tadi 30 8 2012,,
sempet lama juga sih nyari alamat rumahnya tapi akhirnya ketemu juga rumah
barunya hehe.,.sudah cape diperjalanan, pas nyampe TKP ane disapa dengan ramah., dan dikasih minuman dingin segar..,.sungguh pelayanan yang memuaskan.,pokoknya top markotop deh agan ini,.,
tidak ada curang sedikitpun,., barang sesuai banget dengan yang di_trit,.
velg ama ban bener2 kondisi 99% like new..,,
ditambah lagi dengan potongan harganya,,.,
ane langsung lari aja ke bengkel langganan buat dipasangin velg ama ban barunya, makin mantap jadinya nih c vixi ane ha~
sekali lagi ane ucapkan terimakasih untuk agan Guntur29,.,
semoga dilain kali ada transaksi yang lebih baik lagi.

Sold

Quote:Original Posted By poetra88me
Thanks to agan Guntur29
dan ane nobatkan agan sebagai RECOMMENDED SELLER

yang telah bersedia COD_an di rumahnya siang tadi 30 8 2012,,
sempet lama juga sih nyari alamat rumahnya tapi akhirnya ketemu juga rumah
barunya hehe.,.sudah cape diperjalanan, pas nyampe TKP ane disapa dengan ramah., dan dikasih minuman dingin segar..,.sungguh pelayanan yang memuaskan.,pokoknya top markotop deh agan ini,.,
tidak ada curang sedikitpun,., barang sesuai banget dengan yang di_trit,.
velg ama ban bener2 kondisi 99% like new..,,
ditambah lagi dengan potongan harganya,,.,
ane langsung lari aja ke bengkel langganan buat dipasangin velg ama ban barunya, makin mantap jadinya nih c vixi ane ha~
sekali lagi ane ucapkan terimakasih untuk agan Guntur29,.,
semoga dilain kali ada transaksi yang lebih baik lagi.

Thanks

Sama2. mudah2 an barang nya kepake dan awet

Quote:Original Posted By Guntur29
gan.. ane butuh cpet neh. pm yaa.. cod bandung..
gan.. nettnya pmin gan. cod bandung. hari ini juga hayu..