riskyaip53Avatar border
TS
riskyaip53
Sekolah kedinasan perhubungan bagi masa depan cerah anak penerus bangsa di indonesia
ASALAMMUALAIKUM


salam kaula muda penerus bangsa kita tanah air indonesia

ane maav masih newbie, tapi ane mau berbagi pencerahan bagi para ade-ade, kakak, yang akan meneruskan pendidikan atau untuk calon anak nya atau saudara nya yang masih bingung untuk masa depannya.[

ceckidot langsung aja gan ane mau share sebuah pendidikan dari kedinasan perhubungan yang berpeluang kerja dan bermasa depan cerah untuk selalu berprestasi dalam niat mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah dunia internasional.

DAFTAR SEKOLAH KEDINASAN DI BAWAH PERHUBUNGAN


1. AIP/PLAP/STIP JAKARTA





STIP jakarta adalah sekolah berkedinasan berbasis semi militer yang bertaraf international dengan sistem boardingschool, yang berhubungan untuk pekerjaan di wilayah laut. yang di mana mempunyai 3 jurusan

1. Nautika ( pekerjan sebagai calon captain kapal ) ANT 3. DIV / S1
2. Teknika ( pekerjaan sebagai chief enginer kapal ) ATT3. DIV / SI
3. Kalk ( sebagai pengurus kepelabuhanan ) DIV / S1

di dunia international banyak sekali membutuh kan lapangan pekerjaan yang tidak sedikit. setidak nya 18000 calon perwira kapal setiap tahun masih di butuhkan di dunia ini tetapi di indonesia. di karenakan dari kalangan BENUA eroupa dan BENUA america sudah banyak human untuk tidak berniat kerja di laut.

tidak tanggung" gan gaji yang di tawarkan untuk para fresh gruade sekitar 2000$ - 3000$ emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup . pekerjaan ini adalah pekerjaan yang mengindah kan dimanA kita bisa mengelilingi dunia sambil bekerja seperti para pelaut sejati. walaupun berat sekali untuk meningalkan orang tercinta yang jauh di sana, dan di terjang meteran ombak dan badai emoticon-Mewek

note : tidak itu juga untuk agan di sini juga kita bisa meneruskan carier kalau agan ingin masuk pertahan negara. seperti AL, AD DAN POLISI. kita bisa meneruskan dengan berpendidikan 1 tahun lagi dan menjadi perwira.

link kalo mau lihat" gan [url]www.stipjakarta.ac.id/[/url]
YANG PENTING TETEP AJIB KAN GAN. emoticon-thumbsup

2. STPI CURUG




STPI CURUG adalah sekolah berbasis semi militer yang bertaraf international dengan sistem boardingschool, sekolah ini berhubungan dengan udara segi pendidikan :

1. Penerbang ( sebagai pilot pesawat ) DIII
2. Teknik Penerbangan ( sebagai permesinan pesawat ) DII
3. Mangement pengaturan penerbangan
4. Keselamatan Penerbangan

di dunia internasional maupun dalam negeri sekolah ini dapat bersaing di kancah international. pendidikan yang disiplin menuntut sebagai calon lulusan terbaik yang akan di salurkan gan. bukan itu saja setiap tahun sekolah ini para taruna dan taruni nya sudah di boking oleh perusahaan penerbangan dalam negri maupun luar negri, tidak tanggung" gan perusahaan itu bisa membiyai sekolah kita ( beasiswa ) mantap kanemoticon-thumbsup

bukan itu saja kan peluang kerja nya juga paten loh tiap tahun pemerintah dan luar negri memebutuh kan 1800 pilot dan teknik pesawat dari indonesia . sedangkan sekolah itu dan sewasta cuma dapat memproduksi 1000 lebih, so banyak kan peluangnya gan, masalah buat kedepan uang gaji lulusannya bisa mencapai 1500$-2000$ tergantung perusahaan nya.

linknya gan kalo mau baca" [url]www.stpicurug.ac.id/[/url]

3. STTD ( SEKOLAH TINGGI TRANSPORTASI DARAT )





STTD adalah ssekolah berbasis semi militer yang bertaraf international dengan sistem boardingschool, sekolah ini berhubungan dengan pengaturan darat di indonesia jurusannya :

1. lalu lintas & angkutan jalan DII
2. Transportasi darat DIV
3. Perkreta apian DIII

lulusan dari sini gan yang telah selesai mengikuti pendidikan bisa mendapatkan kesempatan kerja berdasarkan formasi yang tersedia atau kembali ke Instansi pengirim seperti Departemen, Pemerintah Daerah, Dinas Perhubungan atau BUMN maupun sektor swasta.

Sampai saat ini, lulusan STTD telah terserap di Pemerintahan (Lembaga Pemerintah Departemen Perhubungan dan Dinas Perhubungan Provinsi/Kabupaten/Kota), BUMN terkait dan swasta.

Dengan semakin kompleksnya penyelenggaraan transportasi dan beban kerja Dinas Perhubungan, maka kesempatan kerja semakin terbuka.

masalah buat gaji ane kurang tau gan, yah minimal stadart pegawai negri maupun perusahaannya.

linknys gsn kslo msu bca"
[url]www.sttd.ac.id/[/url]


PENTING !!



J
ANGAN BERFIKIR SEKOLAH KEDINASAN ITU JELEK DAN TERLIBAT DENGAN KEKERASAN SEMUA ITU TELAH HILANG DI JAMAN MODERN PENDIDIKAN.


SO jadi agan gag usah bingung buat mencari kampus yg berbasis international tanpa harus mengeluarkan biaya miliyaran rupiah. dalam negri masih ok" kok.

agan tinggal pilih, mau kerja mengarungi lautan, mengarungi cakrawala udara, atau menjadi pencinta daratan. semua tergantung dari usaaha, hati dan kerja keras kita.

sekian dulu gan,. good luck buat kalian yang bercita" around the world sambil bekerja. maav jika ada salah kata dan trhead yg kurang menarik masi newbie gan.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:

CENDOL emoticon-Cendol (S): nya gan jngan lupa yah, haus nih. emoticon-2 Jempol

see you
0
38.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan