ciletciletAvatar border
TS
ciletcilet
[HOT] FPI bikin ulah lagi di aceh gan
Sigli - Front Pembela Islam (FPI) Kabupeten Pidie akan terus mengumpulkan dana sumbangan untuk membantu masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Leuser, Kabupaten Aceh Tenggara pada Jum’at malam, 17 Agustus 2012 sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Kegiatan sosial penggalangan dana ini akan dilakukan pihak FPI selama satu minggu yang berlokasi disimpang empat kota Sigli, sudah dimulai pada 26 Agustus dan akan berakhir tanggal 1 September mendatang dengan target bisa terkumpul sebanyak-banyaknya.

Koordinator FPI Zulfikar, kepada The Globe Journal, Rabu (29/8) mengatakan, “Penggalangan dana untuk korban banjir bandang Anggara tersebut akan kami lakukan hingga minggu depan dengan target sebesar-besarnya."

Proses penyerahannya, pihaknya akan melakukan kunjungan ke Aceh Tenggara dan akan menyerahkanya secara simbolis kepada masyarakat yang tertimpa musibah longsor dan banjir bandang tersebut yang berupa sandang dan pangan.

“Kami akan menyerahkannya sendiri kemasyarakat yang terkena musibah, seperti yang sudah kami lakukan di Kecamatan Tangse ketika banjir bandang melanda masyarakat Tangse dulu,”kata Zulfikar.

Informasi terakhir yang diterima pihaknya mengenai kondisi masyarakat yang tertimpa musibah tersebut bahwa masyarakat Leuser masih kekurangan makanan dan tempat berteduh (tenda).

sumber

update :

ketauan mayoritas kaskuser anti FPI, setan lu pada orang buat baik salah ngerusak tempat maksiat pun salah cacad lu pada emoticon-Cape d... (S)
0
6.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan