vozdoAvatar border
TS
vozdo
[share] Berhenti MEROKOK? Why NOt...
Sudah hampir 5,5 tahun ini ane merokok.. berawal dari kelas 2 SMA disalah satu SMA Negeri yang tercinta.. berawal dari sebatang rokok Dj**um ane mulai menghisap yang namanya si asap beracun ini. awalnya batuk dan pengap, namun lama kelamaan bisa menikmatinya juga.

1 hari 1 batang lambat laun 1 bungkus per hari, sungguh hal yang sangat mengerikan ketika membayangkan saat ini.. Syukur Alhamduliilah sekarang ane bisa berhenti merokok total.. Sudah tidak mengalami sesak nafas atau batuk-batuk kecil yang tidak pernah berhenti, tenggorokan yang stiap saat berasa lendir yang berlebih dan kegundahan yang memuncak ketika tidak ada sebatang rokok pun yang bisa dihisap setela sehabis selesai makan.. semua itu tinggal kenangan, ya kenangan masa kelam ku dulu..

kepada agan-agan sekalian yang masih menikmati indahnya hayalan tingkat tinggi ketika menghisap asap racunnya mari berhentilah mulai dari sekarang. karena apa yang ane rasakan ketika masih merokok dengan tidak merokok sungguh berbeda. Sekarang ane lebih bisa menikmati hidup ini dengan lebih ringan.. Sepak Bola, Futsal, WisataKuliner, Ngaskus, Adventure etc.. Libas semua tanpa harus bergantung dengan sebatang putih yang mengerikan..


Spoiler for Penjelasan1:



Spoiler for penjelasan2:
0
3.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan