vxzxvadiAvatar border
TS
vxzxvadi
1 September 2012, Foke Luncurkan Wi-fi Gratis di Jakarta
Jakarta Mendekati pemungutan suaran Pilgub DKI, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) terus bermanuver melalui program-program pemerintah provinsi. Mulai 1 September, Foke akan meluncurkan wi-fi gratis di beberapa titik di Jakarta.

"Barangkali kabar bagus, mulai 1 September sepanjang air mancur Bank Indonesia sampai Senayan dan dari S. Parman yang dari Grogol sampai Cawang, itu pengguna internet bisa menggunakan Wi-fi gratis," ujar Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2012).

Menurutnya, wi-fi gratis itu dibangun dengan menggunakan Fiber Optic dengan Hotspot. Selama ini menurut Foke, wi-fi gratis baru ada di Monas, Taman Menteng, Taman Ayodya dan beberapa halte busway.

"Sekarang baru ada di Monas, Taman Menteng, Taman Ayodya, halte busway di Harmoni sama di Dukuh Atas. Tapi nanti akan kita buat awal September, jadi dari sepanjang itu bisa memakai, kan ada hotspot-nya," tutur gubernur yang kembali mencalonkan diri itu.

Namun soal berapa dana yang digelontorkan dalam program teranyarnya kali ini, Foke mengatakan hanya berupa kompensasi dari fiber optic-nya. "Itu cuma kompensasi dari Fiber Optic tadi, jadi kita berikan izin kepada fiber optic," terangnya.

Lalu, mengapa baru diluncurkan jelang putaran dua Pilgub DKI?

"Jadi kita pengen Jakarta ini maju apa mundur, intinya sudah lama. Pikirannya ngeres melulu, baru habis puasa," jawab Foke enteng.


[url=http://news.detik..com/read/2012/08/27/230232/2000495/10/1-september-foke-luncurkan-wi-fi-gratis-di-jakarta?9911012]SUMBER[/url]

Spoiler for KOMENG TS:


Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Tolong bantu rate yah gan..
0
4.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan