bayu06faisalAvatar border
TS
bayu06faisal
Modric Resmi Gabung Real Madrid !!!!!
Usaha keras Real Madrid untuk mendapatkan Luka Modric akhirnya membuahkan hasil. Gelandang asal Kroasia itu dibeli Real dari Tottenham dengan harga yang diperkirakan mencapai 34 juta euro.

Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan transfer kali ini. Flores menegaskan bahwa transfer sekaligus menandai hubungan kerjasama antara kedua tim.

"Hubungan baik antara kedua klub telah menghasilkan kesepakatan kerjasama jangka panjang antara Madrid dan Spurs. Selain itu, kedua klub juga telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Luka Modric," ujar Flores seperti tertulis di situs resmi Tottenham.

Modric akan mengenakan nomor 19 di Real Madrid untuk musim ini. Modric menuturkan bahwa tak ada alasan tertentu mengenai pemilihan nomor barunya. Nomor 19 Madrid musim lalu dipakai oleh Raphael Varane.

"Saya memilih nomor 19 tanpa alasan khusus. Tak banyak nomor yang tersisa di Madrid saat ini," ucap Modric santai. Beberapa nama besar yang pernah memakai nomor 19 Madrid antara lain adalah Cassano, Garay, Mikel Lasa, Fernando Sanz, Anelka, Cambiasso, Reyes, Baptista dan Huntelaar.
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan