KASKUS

[ASK] merek cat tembok yang bagus??

Permisih mimin momod agan aganwati yang ada di siniii.. Goyang yuu

langsung aja deh yah, untuk sebelumnya kira" disini boleh nanya soal merek" gak yah? kalo gak boleh mohon jangan di jawab

masuk kecerita :
jadi gini gan, ane mau ngecet kamar ane, ukurannya si 3x3 gan di sini ane mau ngecet kamar tapi bingung pengen pake cat apa, kira" cat tembok yang baling bagus merek apa yah gan? dan kira" warna cat yang paling bagus apa yah? jgn nyebut warna pink yah gan soalny ane cwo

saya si pengennya 1 warna
Spoiler for ini dia:
reserved..
warna item aja gan
biar jadi sarang setan
yang pasti cat tembok yang berkualitas gan

diusahakan memilih warna yang cerah juga untuk mengecat kamar
Quote:Original Posted By Edhoward
warna item aja gan
biar jadi sarang setan

bahah yang ada buat maksiat
Quote:Original Posted By TheWhiteHood
yang pasti cat tembok yang berkualitas gan

diusahakan memilih warna yang cerah juga untuk mengecat kamar


tapi bingung gan yang berkualitas yang apa, warna saya udah dapet
ayu kk kk mohon masukannya
Untuk ukuran 3x3 termasuk ruangan yg gak kecil & lumayan besar, tapi kalo bs hindari cat yg berwarna gelap krn akan membuat kesan ruangan menjadi kecil dan mencekam, coba utk menggnakan warna-warna lbi ceria.

Untuk merek cat agan bole pilih dulux atau mowilex, kedua merek ini udah ga asing lg pastinya, kualitas nya pun dijamin mantap gan!

Untuk warna saran dari kami dengan gambaran yang diberikan dari agan kurang lebih, contoh untuk merek "Dulux" ;
1) Eternal Dream (KODE: Dulux 28BB 72/039)
Warna cenderung biru keabua-abuan, memberi nuansa cozy & cool.

2) Prism White (KODE: Dulux 30YY 71/073)
Warna coklat muda yg sangat halus, memberi rasa nyaman & warm di ruangan.

Kedua pilihan di atas bs dipilih sesuai dgn hati agan lbih berminat yg mana, tetapi ga tertutup kemungkinan masih ada warna-warna yg sama bagus nya dgn kedua warna di atas yang mungkin agan nanti temukan pd saat membeli & memilih.
Untuk gambar maaf ane ga bs tampilkan, silahkan agan cb cekidot sendiri, tapi yg terpenting kode warna nya sudah ane beri tahu

Kalo agan masih blm jelas atau ingin bertanya tentang hal lain seputar interior dan exterior rmh silahkan PM or bs reply aja di post ini. Dengan senang hati kami membantu agan. Sekian tips dari ane. Semoga bermanfaat. (I+DECO Design)
Menurut ane cat deluxe gan
kalo ane biasanya pakai cat pegasus aka kuda terbang selain murah juga awet gan
DULUX Gan, abu2 minimalis
Pake Dulux gan.. warna ijo cerah biar adem.. klo bisa diluar kamar pakein cat pelapis anti bocor biar kayak diiklan biar ga "BOCHOR.. BOCHOR..!!!"
nippon paint?
ane ga tau gan
bantu up aja smoga ada yg ngasi tau
Quote:Original Posted By laniaz
kalo ane biasanya pakai cat pegasus aka kuda terbang selain murah juga awet gan


smaa kita gan
dulux gan
Ane pake DULUX gan
merk assto gan,,,,
Pm ya klo mau,hehehee
pake gamping gan
yg mahal punya kualitas..
dulux-mowilex (interior)
propan-jotun (eksterior) dulux juga punya
coba agan pake TOA Paint gan,,
itu product emg kedengerannya asing soalnya bru masuk indonesia,,
cm kualitasnya jg bagus gan g kalah kyk sama productnya dulux,,

ane bkn salesnya gan,,ane tau soalnya ane udah nyoba buat kmr ane sendiri,ane domisili di malang.,
ntar pict gambar kmr ane susul,,
×