Quote:Original Posted By 5picyTuna
Thanks bro... cendol sudah dikirim


Cendolnya udah duluan dateng,,,,Alhamdulillah NOSKnya dah ane pake...
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

nosk

Mau coba Nosk Filter ni Gan.
COD Jakarta Timur bisa Gan ?
Quote:Original Posted By omatop
Mau coba Nosk Filter ni Gan.
COD Jakarta Timur bisa Gan ?

Ma'af gak terima COD bro....
kalo mau kirim JNE aja (6rb) atau langsung ke toko kita di Jl. Panjang Raya 16 dan 20, Jakarta Barat.

Thanks.
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d0000ee

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d0000ee

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=879365

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=879365

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d000...om/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d000...om/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d0000ee

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !
Untuk pemesanan silakan hubungi kami di 0815 1899 889 atau silakan mampir ke toko kami di Jl. Panjang Raya no. 16 dan 20 - Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat.
Untuk pemesanan silakan hubungi kami di 0815 1899 889 atau silakan mampir ke toko kami di Jl. Panjang Raya no. 16 dan 20 - Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Nosk

Gan, pengen beli Nosk filter hidung, stocknya ada ya? Mau beli 2 rencana mau mampir ke toko ntar siang
Quote:Original Posted By Bob69
Gan, pengen beli Nosk filter hidung, stocknya ada ya? Mau beli 2 rencana mau mampir ke toko ntar siang

Sorry baru balas.... stok masih ada kok bro
Silakan mampir

NOSK - Nggak perlu pake Masker lagi !!

Nosk adalah alat filterisasi udara yg di design sesuai anatomi manusia untuk menangkal debu dan bakteri.
Ringkas, nyaman dan tidak mengganggu estetika (hampir invisible).

Made in Korea
Dijual Rp. 45.000,- isi 2pcs.
*harga baru per 27 Januari 2012

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di 0815 1899 889.
Atau langsung ke gerai kami di :
JURAGAN HELM
Jl. Panjang Raya no. 16
Arteri Kelapa Dua - Jakarta Barat

Perawatan cukup dengan direndam air hangat. Jangan digosok atau dikucek.
Cocok banget untuk :
- bikers
- goweser
- jogging
- staff pabrik
- dll...

ARTIKEL NOSK di OTOMOTIFnet.com
http://otomodif.otomotifnet.com/read...ung-Anti-Gerah







Untuk pemesanan silakan hubungi 0815 1899 889 atau
bisa langsung dibeli di toko Juragan Helm di
Jl. Panjang Raya 16 dan 21, Jakarta Barat.

Testimonial lebih dari 400++ juga bisa dilihat di :
http://kask.us/5099d5d42c75b4331d0000ee

Update koleksi helm2 terbaru bisa dilihat di www.facebook.com/juraganhelm !