KASKUS

Quote:Original Posted By choppx
2 hari di lift?
lha terus kemana penangannya gan?
kok malah d biarin
41 menit mungkin itu gan


Iya gan,ane sih setuju itu 41 menit

Quote:Original Posted By numberfive
beneran kejebak di lift itu?
masa 41 jam gk ada yg tau dia di sana.
kayaknya rekayasa deh.


Susah dibilang rekayasa juga ya,soalnya adengannya kelihatan sifat natural saat terjadi
lama amat


-gupaktelek-
From your eyes a lone sparkle trickles
Ah, clear sky out of the blue
If it's just pain it's evenly divided, yeah... it's gotta be
That's our color
Sebenernya ane mau ngakak gan, tapi gak ikhlas...
Kasian...
idih bau apa itu , , , , , kasian gan, ,
kasian banget , udah terjebak di lift, kena diare pula
wahh baru tahu ane gann
Paragh.. jijik tenan
ane dilema, antara mau atau
Quote:Original Posted By sevenorbs
Sebenernya ane mau ngakak gan, tapi gak ikhlas...
Kasian...


Aku suka kata-kata eloe
ngedengerin lagunya kasian banget
idih kasian amad sampe frustasi gitu gan

tapi kasian juga gan
parah banget yah
kasian aj tuh orang
kasihan amat tuh
wkwkwkwkkwkw....

numpang ngakak dolo gan......

gmn rasa nya ente" skalian klo kek gitu ??
Kasian banget
asli kasian gan
walaupun dalam hati ngakak
gk kebayang ngerasain sakitnya itu...yg nolong malah kabur..
kayanya ini settingan dehh hahaha tp ttep aja kocak
mnurut logika ane sih ini lelucon aja gan
soalnya semuanya serba kebetulan
lagian ngapain th kemeja di ake lagi jorok bgt th org -_-
×