azulnuxAvatar border
TS
azulnux
Ane dikatain bodoh sama Karyawan CIMB NIAGA -___-"
Numpang curhat dikit ni ane lagi kesel banget nih sama karyawan CIMB niaga emoticon-Marah

Tapi disini ane ga niat buat jelek"in bank CIMB Niaga cuma ane kecewa aja sama kelakuan karyawannya yang ga ngergain ane emoticon-No Hope

Jadi gini ceritanya barusan ada yang nelpon ane katanya sih dari bank CIMB Niaga mau konfirmasi pengajuan kartu kredit. ane emang blum lama ini ngajuin buat bikin kartu kredit di bank CIMB niaga tapi itu juga sebenernya ga niat bikinnya cuma pengen bantu temen ane aja yg lagi ngejar target buat ngisi aplikasi pengajuan kartu kredia di CIMB Niaga ane ga tega emoticon-Mewek liat temen ane keling" kota buat nawari orang" buat ngajuin Kartu kredit di CIMB Niaga. jadi kalo dibuat percakapannya bgini :
A : ANE
C : Karyawan CIMB Niaga ( Cewe )

A : Hallo...
C : Selamat sore bapak,. benar ini dengan bapak Ahmad Zulfikar ( suaranya cepet banget ngomong'y kaya nelpon smbil dikejar anjing emoticon-Bingung )
A : Iya Betul
C : Apa betul bapak mengajukan pembuatan kartu kredit di bank CIMB Niaga ?
A : Iya betul Mba..
C ; Boleh saya konfirmasi data aplikasi pengajuan kartu kredit bapak ?
A : Iya boleh silahkan
( ane selalu jawab santai emoticon-Malu (S) walaupin tu orang tetep ngomong dengan kecepatan tinggi emoticon-Bingung (S) )
C : ( Si karywan pokonya nanya" isi aplikasi yang ane tulis waktu itu dari mulai nama ttl tempat kerja sampe gaji dst. tapi ngomongnya tetep ngebut binin ane bingung emoticon-Bingung (S) )
A : Ane jawab semuanya pelan"
C : ( ni orang karna buru" ngomongnya kadang jawaban ane ada yang salah trus ni orang kayanya kesel sama jawaban ane sambil gerutuan sendiri wlaupun pelan tapi ane bisa denger apa yang dia gerutuin sampe akhirnya dia ngomong "ni orang bodoh banget ya ditanyainnya" )
A : EH LW GAUSAH PAKE NGOMONG bodoh DONG GW DENGER BARUSAN LW NGOMONG bodoh emoticon-Marah UDH GA JADI AJA LAH emoticon-Marah
C : ( Langsung ntutup Telponnya )

Ane kesel banget gan dikatain bodoh udh gitu tu orang cewe lagi ga ada sopan santunnya sama sekali ngelayanin calon nasabahnya emoticon-No Hope

Kira" ada yang punya pengalaman yang sama ga disini soal kelakuan kurang ajar karyawan CIMB Niaga khususnya bagian pengajuan kartu kredit emoticon-Bingung

* sory kalo ceritnya kurang jelas maklum masih newbie emoticon-thumbsup jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ternyata ada yg mirip" ni nasibnya sama ane emoticon-Ngakak

Quote:


Terakhir sih tadi ane di telpon lagi buat nerusin konfirmasi data sebelumnya belum tau di acc apa engga wlaupun sebenernya ga niat bikin cuma pengen bantuin temen biar dapet customer malah dibikin kesel emoticon-Mad (S)

Thx buat semua agan/aganwati buat komen"y emoticon-Shakehand2 sory kalo ane jarang nongol lagi banyak kerjaan soalnya emoticon-Sorry ane bukan junker or user klonengan cuma kurang waktu buat ngaskus aja sama baru bikin user baru yg lama udh lupa password sama emailnya emoticon-Malu

Quote:






0
20.9K
301
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan