CMoGaAvatar border
TS
CMoGa
galau akibat kimpoi muda
maaf sebelumnya trit nih da ada di H2h ada teman yang nyaranin post disini makanya rethread permisi ya buat dapat tambahan saran dan masukan
galau akibat kimpoi muda
gini gan. gw mau curhat nih (curhat nih ye....
gw nih ceritanya kimpoi muda , gak muda2 amat juga sih waktu nikah tuh umur gw 22 sdgkan umur bini gw 18 sekarang dah 4 taon berjalan, sdh punya 2 anak cewek smua yang kaka 3 taon yang ade 2 taon.
bini gw orang manado sebut saja lina
gw baru 6 bulan ini pulang kampung setelah kerja diluar kota 6 taon-an lah dapat bini juga di tempat kerjaan dulu (cinlok)
pas pulang blom ada kerjaan jadi dari sisa hasil perjuangan dulu gw bikinin kios sama rumah makan kecil2an supaya lina ada kesibukan, 2 bulan berjalan tuh warung, gw dapet kerja jadi staff accounting di salah satu perusahaan kerjasama indonesia-korea. tapi blom juga sebulan kerja, lina ketauan selingkuh ma anak komplek, tukang ojek langganan dia biasa ke pasar.
pas ketauan dia langsung minta pulang manado, gw juga langsung iya aja tapi gak gw ngapa2in, gw cuma kecewa aja karna merasa dikhianatin.
sekarang dia sdh dimanado dan sdh sebulan ini telepon dan sms gw gak pernah di balas, gw sebenarnya masih cinta dan sdh memaafkan semua tapi sekarang malah dia yang balik marah dan benciiiiiiiii banget ma gw.
kira2 gimana tuh cara buat kita sama2 lagi?
0
10.8K
117
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan