KASKUS

semoga jadi bangsa yang maju gan..
gak ada korupsi
nice thread gan
ane bantu rate5 yah
salah sendiri gan, berani berbuat harus berani bertanggungjawab
karena gila kekuasaan,akhirnya rakyat kecil yang menderita....
Quote:Original Posted By anjingga
maap ni agan" smua,
bkannya ane mao belain Timor Leste
tp kenyataannya emang dulu Indonesia (pada masa pemerintahannya P.Soeharto) secara tdk langsung menjajah Timor Leste..

Spoiler for "ceritanya":


Mohon di taro di peki one ya gan


nah ni agan ada benarnya
ane pernah baca hasil jajak pendapat merupakan rekayasa karena campur tangan pihak luar yang memiliki tujuan tertentu,
rakyat sana yang pro-integrasi sebetulnya lebih banyak dari yang pro-kemerdekaan.

kasian sebetulnya.
ya itulah akibat nya gan resiko tanggung sendiri deh
Yg Miskin itu pemerintahnya, pejabatnya kaya kaya
sekarang malah di porotin sama AUSTRALIA,
Nikmatilah hasil pencarianny sendiri. Dikira gampang bikin negara sendiri.
dia dipisahkan dengan negara kita karena memang alasan politik internasional untuk melemahkan negara kita gan... posisi timor leste kan strategis banget buat transit persenjataan negara2 nato yang suatu saat ingin memerangi indonesia
Quote:Original Posted By fatichdw
nah ni agan ada benarnya


iya gan, soalny ane di jelasin sama guru sejarah ane wkt kelas 3 SMA hehehe
Kasian ya timor leste :ber
Quote:Original Posted By fatichdw


nah ni agan ada benarnya

Apa bukan disuruh sama australi n amrik gan? Takut klo nanti partai sosialis yg menguasai deket sama komunis kan lg panas2nya blok barat sama blok timur...ane kira p harto ndak sebodoh itu mau nyaplok daerah yg ndak ada apa2nya secara politis n ekonomi...ente tau sendirikan kepiawaian p harto..klo memang p harto niat nyaplok, dah habis tu fretilin2.....ini sekedar permainannya blok barat...istilah jawa " nyablek nyileh tangan "...biasalah blok pengecut
Quote:Original Posted By adhiantowahyu
Apa bukan disuruh sama australi n amrik gan? Takut klo nanti partai sosialis yg menguasai deket sama komunis kan lg panas2nya blok barat sama blok timur...ane kira p harto ndak sebodoh itu mau nyaplok daerah yg ndak ada apa2nya secara politis n ekonomi...ente tau sendirikan kepiawaian p harto..klo memang p harto niat nyaplok, dah habis tu fretilin2.....ini sekedar permainannya blok barat...istilah jawa " nyablek nyileh tangan "...biasalah blok pengecut


kalo mnrt ane ga mungkin karena d suruh ama australi atau amrik gan, karena kalo gara" mereka berdua, knp hrus ada kejadian santa cruz ?
sbnrnya p harto itu bkannya nyaplok, tapi dy mau wilayah kekuasaan RI utuh, soalnya timor leste itu msh di pegang portugis gan dulu..
dulu untuk menghindari kesan menjajah

indonesia banyak mengucurkan dana pembangunan ke sana

padahal hasil daerahnya kan kecil sekali

sekarang kanmereka harus mandiri
misah gara2 dibeking aussie...

minyaknya diambil aussie, negaranya tambah miskin


kasian deh lu
ga isa disalahin jg gan.. itu kan hak mrk... resiko ditanggung sendiri...
miskin ya miskin sendiri...
kaya ya kaya sendiri...
mamposss
lagian songong mau bikin negara sendiri HAHAHAHAHA
rasain tuh skrng
Quote:Original Posted By anjingga
maap ni agan" smua,
bkannya ane mao belain Timor Leste
tp kenyataannya emang dulu Indonesia (pada masa pemerintahannya P.Soeharto) secara tdk langsung menjajah Timor Leste..

Spoiler for "ceritanya":


Mohon di taro di peki one ya gan


ane rasa gan bukan timor leste aja gan yang dijajah ma mbah harto kayaknya seluruh provinsi diluar pulau JAWA TU DIJAJAH MA NAMANYA PEMERINTAHAN ORDE BARU LIAT sekarang warisanya KORUPSI MENDARAH DAGING AMPE SUSAH NGEBERANGUSNYA
×