Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geraldine.GnbAvatar border
TS
geraldine.Gnb
Film Hollywood yang paling aneh!
Thanks gan udah mau masuk ke trit ane. Di trit ini, ane mau ngebahas beberapa film Hollywood yang super duper aneh gan! Dijamin no repost karena ini trit murni bikinan ane.
So, mulai aja deh langsung. Ini dia deretan film Hollywood yang paling aneh menurut ane.

The cabin in the woods\t
Spoiler for movie poster:

Film ini yang menurut ane paling aneh gan! Film ini merupakan film horror, dibintangi chris hemsworth yang berperan sebagai Thor di film the avengers. Walaupun masuk genre horror tapi nih film ga serem, justru malah bikin bingung yang nonton. Ceritanya ada 5 orang remaja yang mau liburan gitu di sebuah kabin di tengah hutan. Di kabin itu dipasangi CCTV dan mulai deh bermunculan kejadian2 aneh. Satu per satu dibunuh oleh semacam zombie gitu. Gan se isi hutan itu di dalangi atau di setir sama nah ini yang ane bingung, ada orang2 pake jas lab kayak dokter gitu ngumpul nontonin 5 remaja ini mati satu per satu, mereka juga merencanakan jalannya permainan bunuh2an tersebut. Pake taruhan segala macem. Ane jadi pusing memahaminya. Kalo ane ditanya, film ini bagus atau jelek? Ane pun ga bisa jawab. Speechless deh pokoknya. Kalo agan penasaran bisa download sendiri nih film. Dijamin agan bingung ter bingung bingung nonton nih film.

The triangle

Spoiler for movie poster:

Film ini menurut ane film kedua yang teraneh gan! Pemainnya ga ada yang ane tau. Ga terkenal pemainnya. Ceritanya ada seorang cewek yang punya anak autis gitu. Suatu saat si cewek ini mau pergi berlayar sama ke empat temennya. Di lautan lepas nih 5 orang diterjang badai besar sampe salah satu dari mereka tewas ditelan badai. Empat orang yang masih hidup terapung apung berpegangan kapal mereka yang terbalik sampai akhirnya mereka menemukan kapal besar yang berhenti di tengah lautan. Mereka naik ke kapal itu, tiba2 satu per satu dari mereka terbunuh oleh sosok misterius yang pake topeng. Sampe akhirnya sisa si cewek yang punya anak autis itu tadi. Terjadilah pertarungan 1 lawan 1 antara si cewek sama si sosok bertopeng ini. Sampe akhirnya si sosok pertopeng nyerah dan menjeburkan diri ke laut. Cewek itu berdiri di samping kapal dan ia melihat di lautan ada ke 4 orang yang terapung apung, dan ternyata itu temen2nya bersama dirinya. Terjadilah hal yang sama sampe berkali kali. Susah juga ya dijelasinnya. Film ini aneh banget pokoknya gan. Kayak déjà vu gimana gitu. Kalo penasaran nonton aja deh.

ATM

Spoiler for movie poster:

Film ini juga aneh gan menurut ane. Genrenya thriller. Ceritanya ada karyawan kantoran 2 cowok, 1 cewek lagi mau ngambil duit di ATM yang gedenya Cuma se petak. ATM itu terletak di jalan sepi gitu. Setelah selesai ambil duit. Mereka bertiga mau keluar, tiba2 ada sesosok misterius pake jaket beludru. 3 orang di dalem ATM itu bingung antara mau keluar atau tetep di dalem ATM, karena si sosok misterius ini bawa semacem besi gitu. Tiba2 nih sosok misterius nge bacok orang yang lagi jalan di sekitar situ. Akhirnya mereka terjebak di dalem ATM. Dan satu persatu dari mereka sekarat karena permainan si sosok misterius ini. Nah film ini cukup aneh dan membingungkan. Maksudnya apa? Pasti itu pertanyaan yang muncul di benak agan kalo nonton nih film. Penasaran? Nonton aja deh.

The battleground

Spoiler for movie poster:

Nih film juga aneh gan. Ceritanya ada sekelompok penjahat yang abis nyuri duit dan ngebunuh polisi, akhirnya mereka lari ke hutan sambil ngebawa duit hasil curiannya. Di hutan mereka menemukan sebuah rumah semacam kabin gitu. Akhirnya mereka singgah disana sambil memantau apa yang terjadi di kota. Karena bosen terus menunggu di dalam kabin. Akhirnya mereka keluar kabin dan jalan mengelilingi hutan tersebut. Sampai akhirnya satu demi satu jebakan muncul. Dan penjahat2 itu mulai mati satu per satu. Jebakannya di rencanakan sangat sempurna. Jebakan2 itu ternyata di rancang oleh pensiunan tentara yang menurut ane stress karena pas perang temen2nya mati. Pokoknya sayko nih tentara.


Udah itu dulu daftar film Hollywood ter aneh yang pernah ane tonton, sambil ane inget2 yang lainnya agan2 boleh ikut share film2 aneh yang agan pernah tonton.

Spoiler for tambahan dari kaskuser:


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya
TS sangat mengharapkan emoticon-Toastemoticon-Toast
0
20.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan