KASKUS

sedikit parts Honda Tiger ori ahm, stang seher,kiprok,platuk klep.LAT MURAHHH jamin!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
barangkali ada yg perlu gan..sedikit parts Tiger ori Ahm, harga? so pasti MURAH bgt.. apa sih yg enggak buat kaskuser :Peace

penampakan bareng-bareng nya...



1.Stang seher Tiger






ket : stang seher Asli ahm, sudah lengkap dengan laher bambu+pen nya. tinggal pasang aja gan.. bisa untuk : honda tiger produksi 1993-2012, honda GL-PRO/ GL-MAX dan Megapro all variant.
harga khusus kaskuser ane jual cukup rp : 225 rebu saja.. silahkan cek di ahass dijual nya berapa eace

2.kiprok original Tiger /megapro


ket : kiprok original tiger/ megapro.. bisa diaplikasi untuk semua variant tiger/megapro. atau buat modif juga bisa
harga kaskuser : 150rebu aja.
silahkan dicek juga di ahass jual berapa eace

3.pelatuk klep tiger


ket : pelatuk/sepatu klep bisa untuk tiger all variant , megapro all variant . dan GL-Pro khusus generasi Neo tech.
dijual sepasang.. harga kaskuser : rp 160 rebu saja..jamin MURAHHH

4.LAT (Lift Assy tensioner) / tonjokan rante keteng tiger


ket : Lat /tonjokan keteng Tiger/megapro/gl-pro neo tech all variant
jamin mantap... ! harga kaskuser : rp 100 rebu saja.

sementara hanya parts tersebut diatas yg ane ready nya.. quantity boleh main partai.. stok banyak.

posisi barang di bandung

022-91178293:Peace



gan..
tensoinerny g ad segel ahmny?
Quote:Original Posted By Jhzy
gan..
tensoinerny g ad segel ahmny?


Kaga ada, bukan made in indonesia soalnya. masi impor thailand
bukan KW tuh gan?
jaminan ori?
Gan, itu kiproknya bener ori ?!
Nyampe ciamis jadi berapa ?!

ana beli smua 1 gan....

ana minat beli masing - masing 1 gan, nanti hari senin ana jemput itu barang.
sip gan... sms aja..
ready stok tinggal dikit :

Unhappy sorry gan,,,

ana ada keperluan mendadak kudu \t ke jakarta siang ini... bisa minta antar barang nya ke leuwi panjang gak eaa,,,,

n kalo bisa ana minta no agan yg xl ada gak.. karna ana pake xl biar murah telpon"an ...

Ikut Sundul..

Agan ini recsel (ane yg beli tutup rante tiger + stang seher), sorry baru kasi testimoni...
gan ane minat ma kiproknya nih ane di bandung juga,ane udah sms cuma ga dibales
Quote:Original Posted By DagubaZeba
gan ane minat ma kiproknya nih ane di bandung juga,ane udah sms cuma ga dibales

ane lagi diluar kota gan tar abis lebaran pulang nya
sundul gan mantappp
waktu nya disundul gannn
sundul biar ke atas
sundul dikit gan
niggalin jejak dulu ya gan udah malem
sundul ahhhh
Gan, kiprok Tigernya msh ada?
PM hrg smp Jakarta Gan.......thx.

kiriman ke bali

Agan klo ke bali bisa ga!!!!
Ongkir brapaan tuh.???

kiriman ke bali

Gan mau nanya klo motor tiger ane kluar asap ,itu kerusakan dmana stang seher apa ada yg lain?

Trus jual rante keteng/kamrat gak