KASKUS

artis ceweknya cantik cantik
TAPI GAK GENE-GENE JUGA KALEEEEEEEEE !!!

btw, itu oding Siregar sama Ojan Siregar ternyata Bapak sama anak yah...
itu pemain yang bertahan di Sketsa..sama bapak-bapak yang satunya...

dulu suka nnton yg ada Natalie sarah sm Boy..soalnya lucu mereka berdua...
Quote:Original Posted By outrageous91
TAPI GAK GENE-GENE JUGA KALEEEEEEEEE !!!

btw, itu oding Siregar sama Ojan Siregar ternyata Bapak sama anak yah...
itu pemain yang bertahan di Sketsa..sama bapak-bapak yang satunya...

dulu suka nnton yg ada Natalie sarah sm Boy..soalnya lucu mereka berdua...


TATAAAAP MATA OJAAAAAN!! kwkw
iya gan si natalie udah ga ada, padahal dia SYEEELALU lucu gan haha
lumayan buat senyum2..
nambahin lagi
Spoiler for keira shabira:

Spoiler for natalie sarah:

Spoiler for imelda tahir:

Sketsa TransTV Session 1
Spoiler for bella saphira:


UPDATE
Spoiler for christie julia:

Spoiler for dinda kirana:


Spoiler for kimmy:


Spoiler for fiona fachru nisa:


Spoiler for citra kharisma:


Spoiler for Juliana Moechtar:


Spoiler for kaditha ayu:


Spoiler for ramita nasution:


Spoiler for ervan naro:


Spoiler for umar syarief:


Spoiler for haykal kamil:


Spoiler for tyara renata:
Quote:Original Posted By abiexa
lumayan buat senyum2..
nambahin lagi
Spoiler for keira shabira:

Spoiler for natalie sarah:

Spoiler for imelda tahir:

Sketsa TransTV Session 1
Spoiler for bella saphira:


thanks gan,,
ane taro pejwan yaw
wkwkwk si ojan narsis banget ini

Quote:

ane demen ama tiffany orie juga gan , cantik gan
yang ceweknya cakep-cakep ya
Quote:Original Posted By kregdevid
wkwkwk si ojan narsis banget ini



ane demen ama tiffany orie juga gan , cantik gan


wkwk
gebetan ane tuh hehe,,
Quote:Original Posted By rian522
wkwk
gebetan ane tuh hehe,,


dia kalo ngomong rada medok2 gitu ya gan
Quote:Original Posted By kregdevid
dia kalo ngomong rada medok2 gitu ya gan


yoi gan hehe,,
mirip katy perry ga sih? wkwkw
kalo ga salah bella saphira dulu juga pernah gabung di sketsa ya gan
Quote:Original Posted By hahahehee
kalo ga salah bella saphira dulu juga pernah gabung di sketsa ya gan


ane ga inget gan hehe ,,
Quote:Original Posted By rian522
yoi gan hehe,,
mirip katy perry ga sih? wkwkw


mirip gan , banyak kok yang ngomong gitu
sekarang udah garing gan
ane yang tau si ozan doang
aduuuuhhh ooozzaaannnn



Posted with kaskusBetaQR
gk demen nonton ane gan
ojan siregar anaknya oding siregar bukan gan ?
amat sangat ga lucu. garing. knsep standrd. aduuuh heran yang begini masih laku aja.

kalo mau bikin ginian mending ajak si komeng tuwh jdi produser, dia tau cara bikin orang ketawa
tiffany mukanya unyu unyu ye
ceweknya cantik2 banget ya gan