KASKUS

Salam kenal untuk Kaskuser MIO
Untuk TS salam kenal, sebelumnya mohon maaf mau numpang titip lapak
Untuk Mio Lovers kali saja membutuhkan pakaian untuk berkendaraa
Saya disini menjual Jaket dan T-shirt Alpinestar,rockstar dll. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Lapak ane :

Part 1 Jaket : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10957594

contoh

Part 2 T-Shirt : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10678966

Contoh



Part III Gas Spontan TZM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8797079
mayaam cemuuuaaaa
mw numpang nampang dong , boleh yaa ? :3
Spoiler for babyblue:

proyek selanjutnya tinggal => Repaint + Nabung ganti cover batok + speedo xeon + Single Projie lg ..
semoga semua terwujud ! amin !!



Quote:Original Posted By FreakyVictims

haloo om

asiik dahhh , yg mw mudiik cari penghasilan dolo ya om pino

GG itu dmn sih om ?? bngkel apaan ?? heheh
ane ga tau nii


Soree eM Ka Ce , ayo" yang puasa sbntar lagii buka .. sabar yahhh

alo om hehe
sorry om , CVT udh sold out jg :3 hihi

iya om ,buat mudik uangnya , pemancing THR : hehehe

GG = GG Motor Clinic ..
bengkel rekomen anak2 mkc om , di Cirendeu sana lokasinya

misi agan2 an suhu2 mio...ane mau nanya2 nih...

kl ganti leher knalpot tsukigi tp pake knalpot standar itu efeknya apa yah? bagusan ganti full knalpot tsukigi apa lehernya aja...trus bedanya jauh ga gan ke tarikan kl ganti lehernya sm ganti semua...
Quote:Original Posted By knoxx
misi agan2 an suhu2 mio...ane mau nanya2 nih...

kl ganti leher knalpot tsukigi tp pake knalpot standar itu efeknya apa yah? bagusan ganti full knalpot tsukigi apa lehernya aja...trus bedanya jauh ga gan ke tarikan kl ganti lehernya sm ganti semua...


mending ganti semuanya aja om soal tarikan ane ga paham, tunggu suhu jawab aja. hati-hati produk palsu om
Quote:Original Posted By Pudding.
mending ganti semuanya aja om soal tarikan ane ga paham, tunggu suhu jawab aja. hati-hati produk palsu om


ooh oke om...thanks buat masukannya...
Quote:Original Posted By kilio_27
Selamat sore MKC
mudik2 , THR2 hehe

mau update ya ,
For Sale :
1. Body Mio Soul Airbrush,
2. Headlamp Proyektor All New CRV + Bulb 4300k H1 (SOLD OUT!)
3. Cover CVT MIO SOUL 2007 (minus selahan dan per selah),
4. Velg Ori Mio Jari-Jari + Tromol ex Mio Smile 2009-2010 .

thanks


kk pm ya..

Quote:Original Posted By blast_jr
permisi agan2 skalian .... mau tny apa udah ad yg pernah utik2 cvt mio soul gt??

ane br kluar plat nomor n test drive di jalan raya...km br 24.. n brasa motor ga responsif

rencana mau utik2 cvt aja biar enteng tarikannya...soale sebelumnya ane pake beat utik2 cvt aja motornya enak...responsif banget.. .cm ganti per cvt n per apa tuh yg kecil + bubut rumah pulley...

mohon masukannya yah agan2 sekalian..krn ini motor baru ane ga mau bubut2 kl bs ganti2 part aja...

thx b4


kan msh reyen oms
coba aja roler di ksh yg 9gram, di gas bisa standing kok om klo duduknya agak kblakang tp napasnya
pagi agan2...

jadi gini ane punya bajet 1 juta buat kohar motor mio ane cuma ane kira2 dana segitu cukup apa engga sampe cvt nya racing juga??



tolong kasih saran nya ya buat kohar apa aja yang harus di ganti
Quote:Original Posted By pocongkkk.berdarah
pagi agan2...

jadi gini ane punya bajet 1 juta buat kohar motor mio ane cuma ane kira2 dana segitu cukup apa engga sampe cvt nya racing juga??



tolong kasih saran nya ya buat kohar apa aja yang harus di ganti


cukup kok om segitu mah, tmn ane baru 2hari kemaren beli blok 58,5, cam , per cvt, roller, koil abis sekitar segituan ( tapi blm termasuk ongkos bongkar pasang )
Quote:Original Posted By pocongkkk.berdarah
pagi agan2...

jadi gini ane punya bajet 1 juta buat kohar motor mio ane cuma ane kira2 dana segitu cukup apa engga sampe cvt nya racing juga??



tolong kasih saran nya ya buat kohar apa aja yang harus di ganti


Quote:Original Posted By Pudding.
cukup kok om segitu mah, tmn ane baru 2hari kemaren beli blok 58,5, cam , per cvt, roller, koil abis sekitar segituan ( tapi blm termasuk ongkos bongkar pasang )


klau buat kohar pake seher ukuran brapa gan??
kira2 bakal jebol ga ya klau di kohar gitu??


oya,kemarin ane pake roller 8-10gram sama ganti vanbelt racing cuma kok cvt nya ngeredek gitu ya?
Quote:Original Posted By pocongkk.berdarah
klau buat kohar pake seher ukuran brapa gan??
kira2 bakal jebol ga ya klau di kohar gitu??


oya,kemarin ane pake roller 8-10gram sama ganti vanbelt racing cuma kok cvt nya ngeredek gitu ya?


di sini sih pada pake 58,5 om pake 54 juga udah enak malah ada yang pala 6 buat harian jebol engganya tergantung dari cara ngeraciknya dan kita ngerawat motor tersebut CMIIW
di page one ada tuh om tentang cvt geredek2
pagi om mau tanya nih .
udah ada belum yang coba bore up mio j hehe
Quote:Original Posted By kilio_27
mayaam cemuuuaaaa
mw numpang nampang dong , boleh yaa ? :3
Spoiler for babyblue:

proyek selanjutnya tinggal => Repaint + Nabung ganti cover batok + speedo xeon + Single Projie lg ..
semoga semua terwujud ! amin !!




alo om hehe
sorry om , CVT udh sold out jg :3 hihi

iya om ,buat mudik uangnya , pemancing THR : hehehe

GG = GG Motor Clinic ..
bengkel rekomen anak2 mkc om , di Cirendeu sana lokasinya

asiiik dahh ituu dada miongnya . jadi pengenn euuyy sayang ane mio sporty sih
brappaa tuhh ngangkat om ??
oohhh , yayaya faham ane skarang.. thx om infonya

Quote:Original Posted By nowokaskus
pagi om mau tanya nih .
udah ada belum yang coba bore up mio j hehe


kayaknya blm ada deh gan , masih kluaran baruu siihhh
Quote:Original Posted By Dephur
kk pm ya..



kan msh reyen oms
coba aja roler di ksh yg 9gram, di gas bisa standing kok om klo duduknya agak kblakang tp napasnya



busyet..ga perlu sampe standing2 gan...hahaha...yg penting enak di ajak manufer di kemacetan jakarta..

terima kasih masukannya...nanti ane ciba abisin reyen dolo...moga2 bs lebih ebak n sesuai ekspektasi...

btw mio soul gt konsumsi bbmnya 1: brp sih yg "normal"
Quote:Original Posted By FreakyVictims


haloo om , masih G4L4u ga ??



hahaha galau udah gak komandan,semalem doang galau terakhir
Selamat pagi para juragan MIO, mau tanya...

saya baca di pej wan, mengenai pilih - pilih Oli
kebanyakan tulisannya itu rekomendasi, truz merk-nya gak disebut..
saya cuma mau tanya aja, oli merk apa yang direkomendasikan untuk motor MIO?????
apa cukup dengan Oli bawaan Yamaha?????
Quote:Original Posted By FreakyVictims
haloo gan
sama kaya ane gan pngen gaspol ajaa greget , udah smnggu ni abis di BU sama om ale sbntr lagi lepas reyen deh ..
kalo masih reyen emg gt gan ane kmaren" ini bawaannya pngen aja ..
di gas urut aja dan sesekali sikaaaaattttt bawa

blarrr,,,blarrr,,,blarrr_______

Quote:Original Posted By gospol
Salam kenal untuk Kaskuser MIO
Untuk TS salam kenal, sebelumnya mohon maaf mau numpang titip lapak
Untuk Mio Lovers kali saja membutuhkan pakaian untuk berkendaraa
Saya disini menjual Jaket dan T-shirt Alpinestar,rockstar dll. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Lapak ane :

Part 1 Jaket : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10957594

contoh

Part 2 T-Shirt : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10678966

Contoh



Part III Gas Spontan TZM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8797079


sukses buat lapaknya om

Quote:Original Posted By kilio_27
mayaam cemuuuaaaa
mw numpang nampang dong , boleh yaa ? :3
Spoiler for babyblue:

proyek selanjutnya tinggal => Repaint + Nabung ganti cover batok + speedo xeon + Single Projie lg ..
semoga semua terwujud ! amin !!




alo om hehe
sorry om , CVT udh sold out jg :3 hihi

iya om ,buat mudik uangnya , pemancing THR : hehehe

GG = GG Motor Clinic ..
bengkel rekomen anak2 mkc om , di Cirendeu sana lokasinya

weis makin mantap aja nih meongnya,,,baut knalpot masih lengkap om
Quote:Original Posted By knoxx
misi agan2 an suhu2 mio...ane mau nanya2 nih...

kl ganti leher knalpot tsukigi tp pake knalpot standar itu efeknya apa yah? bagusan ganti full knalpot tsukigi apa lehernya aja...trus bedanya jauh ga gan ke tarikan kl ganti lehernya sm ganti semua...


klo ane sih lbh milih knalpot standart di pakein leher tsukigi trus knalpotnya bisa di bobok sesuai kemauan kita n kebutuhan mesin. dan juga biayanya lebih murah
Spoiler for knalpot standart leher tsukigi:


Quote:Original Posted By pocongkkkkk.berdarah
pagi agan2...

jadi gini ane punya bajet 1 juta buat kohar motor mio ane cuma ane kira2 dana segitu cukup apa engga sampe cvt nya racing juga??



tolong kasih saran nya ya buat kohar apa aja yang harus di ganti

nuwbie bantu jawab om
beli paketan 58,5 aja om kyk TDR kira2 500rb, Cam K1, knalpot bobok halus. untuk CVT mah standart aja paling jalur rollernya di gerus lg buat ngejar atas. CMIIW

Quote:Original Posted By blast_jr
busyet..ga perlu sampe standing2 gan...hahaha...yg penting enak di ajak manufer di kemacetan jakarta..

terima kasih masukannya...nanti ane ciba abisin reyen dolo...moga2 bs lebih ebak n sesuai ekspektasi...

btw mio soul gt konsumsi bbmnya 1: brp sih yg "normal"

1:50 om

Quote:Original Posted By ucupthea
Selamat pagi para juragan MIO, mau tanya...

saya baca di pej wan, mengenai pilih - pilih Oli
kebanyakan tulisannya itu rekomendasi, truz merk-nya gak disebut..
saya cuma mau tanya aja, oli merk apa yang direkomendasikan untuk motor MIO?????
apa cukup dengan Oli bawaan Yamaha?????

cukup pake Yamalube aja om, disini aja yg mesinnya udh di boreup sampe 250cc masih pake Yamalube yg penting rajin2 cek oli aja
gan nanya ban dalem dung

kira2 ad ga ya ban dalam swallow yg compatible buat ban dalam depan ama ban dalam belakang mio standar
wkt ane msh pake mtr karisma ane nyimpen ban serep swalo yg bs buat ban dalam depan belakang
meamng beda ukuran seh tp msh bs dipasang
ad ga ya gan
lumayan buat serep dr pada beli di tambal ban kalo pas bocor akut
Quote:Original Posted By norman13

cukup pake Yamalube aja om, disini aja yg mesinnya udh di boreup sampe 250cc masih pake Yamalube yg penting rajin2 cek oli aja


oooh begitu, makasih buat infonya, satu lagi nih...
sepertinya MIO gak cocok dijalan yang agak berbatu,
sebulan yang lalu pernah diservis total..
kemudian kemarin tiba - tiba muncul suara druk - druk dari CVT..
itu kenapa ya??????????
Quote:Original Posted By gospol
Salam kenal untuk Kaskuser MIO
Untuk TS salam kenal, sebelumnya mohon maaf mau numpang titip lapak
Untuk Mio Lovers kali saja membutuhkan pakaian untuk berkendaraa
Saya disini menjual Jaket dan T-shirt Alpinestar,rockstar dll. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Lapak ane :

Part 1 Jaket : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10957594

contoh

Part 2 T-Shirt : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10678966

Contoh



Part III Gas Spontan TZM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8797079


ane uda coba order ya gan....

Quote:Original Posted By blast_jr
busyet..ga perlu sampe standing2 gan...hahaha...yg penting enak di ajak manufer di kemacetan jakarta..

terima kasih masukannya...nanti ane ciba abisin reyen dolo...moga2 bs lebih ebak n sesuai ekspektasi...

btw mio soul gt konsumsi bbmnya 1: brp sih yg "normal"


kl ane sih 1:50km bro..
Misi permisi....
Perkenalkan motor ane Soul 2012
Saat ini KM nya sudah 21000an
Kalo service biasanya sekitaran karbu, oli, busi
Dari awal beli hingga sekarang belom service belt rante
Berhubung ane ga paham amat ama oto, ane mau tanya sedikit banyak.
1. Dengan KM sgitu apakah sudah sewajarnya ganti belt rante?
2. kalo kudu ganti, yg bagusan apa ya? krn motor ane kurang narik
3. Ban jg udah gundul, rencana mau ganti keduanya. kira2 yg bagus dan standar yg tubeless apa y?
4. Dengan konsumsi bbm setiap minggu 2,7lt wajar ngga untuk jarak tempuh pp 12-15km?

Matur thanks
go go