KASKUS

ijin gabung rekan2 semua...baru punya bandit 2 hari nih hehehe baru ambil dr anak kaskus jg...bandit ane th 1995 ada beberapa keluhan ane yg baru pertama make moge need masukan rekan2 pencinta bandit semua :

1. Nie motor buat jalan masih mayan enak tp klo sekalinya mati ditengah jalan behhhh ngg 10-15 menit dl baru bs idup...pas macet mati repottt gan..kenapa itu yah?
2. kemarin dipake temen ane kejadian bocor radiator nya setelah di cek ada bekas tambalan lubang radiator yg lepas...itu mending ditambal ulang atau ganti radiator sekalian? harga radiator 2nd brp yah? baru jg brp?
3. nie motor klo jalan kudu digeber2 behhh g enak ma pengguna jalan yg laen dikira ane ngajak ribut diliatin org terus..klo g digeber2 mati nih motor..kenapa yah gan?

itu dulu rekan2 sorry klo bny nanya..need help yah

thx

Smile delta motorsport

menerima modifikasi fiber ...

1.merubah motor jadi seperti moge fairing ...
2mengerjakan body kit ...
3.menerima modif moge ...


DELTA MOTORSPORT
Jln. Swatantra V jatiasih jatirasa bekasi selatan

pin bb 26ddc7bf
pin bb 281d3c52










Quote:Original Posted By G.S.X.R
Coba bantuin jawab ya Om TS,

CMIW ya Om Pribadi sebatas pengalaman ane aja

1. Banyak sekali kemungkian Om dgn kondisi tsb, pengalaman ane jalan 2 kilo mati2 kalau kelistrikan dan pengapian ori bandit biasanya pulser sdh lemah, susah start bisa juga termo switch fan kalo di auto mesin panas fan hidup ga kuat cranking

2. pengalaman ane radiator ori bahan almu klo bocor di kisi pasrah deh tp klo bocor di body samping atau leher selang radiator masih bisa dilas almu kalau ada kenalan yg biasa las almu

3. Ini juga banyak kemungkinannya Om bisa pulser bisa karbu bisa juga api koil lemah atau ada kebocoran kompresi di klep

demikian Om Pribadi mhn maaf kalo kurang tepat infonya maklum newbie ya Om


Setuju nih...cek di masalah sirkulasi tuk pendingin mesin gan...moge c pengalaman ane..kalo pas macet sering banget bikin temperature naik...n biasanya mesin mati...harusna kalo sirkulasi bagus jangankan macet..mau ditaruh dikompor jga harusna mesin tetep stabil.... cek air flow juga boss... cek radiator di tukang radiator...kalo mang ada bocor..bener kata bro gsxr..las aluminium biasanya tukang radiator juga bisa ngerjain bro... kalo daerah tangrang...ane tau recomennded tukang radiator...
Quote:Original Posted By cakQ
Setuju nih...cek di masalah sirkulasi tuk pendingin mesin gan...moge c pengalaman ane..kalo pas macet sering banget bikin temperature naik...n biasanya mesin mati...harusna kalo sirkulasi bagus jangankan macet..mau ditaruh dikompor jga harusna mesin tetep stabil.... cek air flow juga boss... cek radiator di tukang radiator...kalo mang ada bocor..bener kata bro gsxr..las aluminium biasanya tukang radiator juga bisa ngerjain bro... kalo daerah tangrang...ane tau recomennded tukang radiator...


akhirnya turun mesin nih soale g bs unt jalan jauh...mo ke bengkel mang Ndang jauh...hufff yah idup dl deh

oya ada yg pny info mo jual mesin gsf ato gsx 400? ane minat banget PM ane yah unt kanibal2 bandit ane...yg sehat yah jg batuk2 hehehe
Quote:Original Posted By pribadi83
akhirnya turun mesin nih soale g bs unt jalan jauh...mo ke bengkel mang Ndang jauh...hufff yah idup dl deh

oya ada yg pny info mo jual mesin gsf ato gsx 400? ane minat banget PM ane yah unt kanibal2 bandit ane...yg sehat yah jg batuk2 hehehe


gan mau tanya agan daerah mana ya? n masuk bengkel dimana...hati2 gan karena memang ada beberapa bengkel ( yang ane tau ), kaga recomennded.. ane ada beberapa pengalaman c gan... n saking takutnya lagi masuk bengkel, tuh motor kemaren2 ane bongkar2 sendiri, sampe ngecat knalpot ja ane sempet kerjain sendiri gan....n bukan promosi, ane juga baru 1 x kebengkel mang ndang (dengan modal nekat) n alhamdulillah walaupun belum beres masalahnya..(karena harus nunggu sparepart) mang ndang insyaallah cukup recommend menurut ane... masalah beli mesin sharing aja gan sm beberapa temen yang agan tau maen moge... sukses banditnya gan
Quote:Original Posted By cakQ
gan mau tanya agan daerah mana ya? n masuk bengkel dimana...hati2 gan karena memang ada beberapa bengkel ( yang ane tau ), kaga recomennded.. ane ada beberapa pengalaman c gan... n saking takutnya lagi masuk bengkel, tuh motor kemaren2 ane bongkar2 sendiri, sampe ngecat knalpot ja ane sempet kerjain sendiri gan....n bukan promosi, ane juga baru 1 x kebengkel mang ndang (dengan modal nekat) n alhamdulillah walaupun belum beres masalahnya..(karena harus nunggu sparepart) mang ndang insyaallah cukup recommend menurut ane... masalah beli mesin sharing aja gan sm beberapa temen yang agan tau maen moge... sukses banditnya gan


sementara di bengkel daerah pondok gede...asal idup dulu deh gan baru bw ke mang ndang...indikasi pertama metal duduk n jalan harus ganti..

Quote:Original Posted By G.S.X.R
Di chek dulu gaaan apa segitu parahnya sampai harus swap engine, jgn menyerah gaaaaaaan lanjutkan terus rebuildnya, sekedar tips bandit jarang bgt yg jogrok pasti di hidupin sama ownernya sementara gsxr banyak yg jogrok beralih hunting gsxr 400 aja gan kalo cari engine n parts kemungkinan masih lebih mudah dapat di banding cari engine bandit 400, selamat berjuang brader


klo parah banget belum tau iya ato gak..baru ketahuan metal nya yg ganti..yah sekalian ajah klo ane ganti mesin buat jaga2 gan kedepannya..eniweiii makasih support nya braderrr
agan2 sekalian, mau tanya nih, kali ada yg punya pengalaman sama, bandit ane, yg vc, kalo jalan kira kira 2km, terus mbrebet, lama lama gak mau langsam, tenaga berkurang jauh, padahal kalo dingin mantap banget. pengapian ori semua, cdi, kiprok, koil, ori, aki baru. ntar kalo di diemin mati setengah jam aja, normal lagi. mau ke mang endang, katanya ntar abis lebaran aja. karburator dah di stel dan di balance, tapi main jet pake 90, belum dapet orinya. ada yg bilang koil lemah, ada juga yg bilang karena mainjet nya kekecilan, jadi bingung nih. barangkali ada yg bisa bantu ?
tetangga ane nih gan...tempatnya persis depan sekolah adek ane...

bengkelnya enak,adem banget tempatnya,orang"nya asik diajak buat konsultasi soal motor,n yang penting gak cuma ngelayanin MOGE aja...semua motor bisa dikerjain di ni bengkel...

ane pernah turun mesin mega pro ane di nih bengkel...kerjaannya rapih cepet n tepat waktu...

FYI ni bengkel gak nyediain parts,itungannya cuma jasa bongkar pasang aja..klo mau ente konsul dulu sama mang ndang,trus belanja parts sendiri. dia juga tau tempat" recomended buat beli parts...

sukse terus buat bengkel mang Ndang...

Sorry dopost
Quote:Original Posted By G.S.X.R
mantabbb gaaan betul banget agan rock2 dari motor mini dandy sampai moge pelayanan tetap sama ga di beda2in, kopi dan indomie juga sama dinikmati oleh pengguna motor mini dandy sampai moge, malah bisa share beragam jenis motor di sana banyak bgt ane dapet pelajaran dan ilmu nongkrong di mang ndank


setubuh sama agan ini...tapi yang pasti klo ke ni bengkel gw ngeces abissss...ngiri,jadi pengen punya moge...wkwkwkwkwk...
Quote:Original Posted By G.S.X.R


Coba bantu jawab Om TS,

bro eddy mirip seperti gambar ini ga bentuk fisik carbnya ?

Ciri fisik lainnya throttle skep oval tidak rata ?

Spoiler for B400 VC Slingie Carb:


betul bro, mirip gitu carb nya

malam nih agan2 pecinta moge

mau tanya nih mengenai bengkel pak ndang ini

dia bisa megang motor classic gak?
motor om saya suzuki GT185 .... itu udah di renovasi ulang. cuman ada masalah di mesin nya. suka ngempos and mati kalo agak di gas gedean. ane rencana jadi pengen ambil tuh motor, rapi2in mesin and body nya dikit di kinclongin , biar gagah lagi

kira2 bisa gak bengkel ndang , urusin mesin Suzuki GT185 , mengingat motor ini udah agak uzur usia nya. Spare part nya bisa di Swap sama motor apa gitu mungkin

mohon bantuan nya yah agan2

kalo bisa, ane jadi pengen ambil tuh motor kapan2. buat classic style kalo di jalan, keren uiyyyy. knalpot nya ada dua ^_^

mohon guidance nya yah
bisa bikin knalpot custom buat yamaha drag star 400 ga om?
ini bengkel libur lebaran buka nya kpn yak? di sms gada jwban...
×