KASKUS

Quote:Original Posted By macibao
Senior Trooper semua nungpang tanya dong
bengkel yang enggak mengecewakan di daerah Tangerang di mana ya?


wah saya ngebengkel di bengkel umum pak
Quote:Original Posted By kerajaan_dansa
wah saya ngebengkel di bengkel umum pak


ada rekomendasi buat bengkel restorasi daerah depok dan sekitarnya, jakarta selatan mungkin ??
^kalo mau ke pakarnya langsung mungkin bisa ke om fiddoh. saya pribadi belum pernah kesana, tapi banyak trooper-ist yang mempercayakan troopernya ke dia. mulai dari restorasi dan servis ringan hingga extrim

HOBBIES WORKSHOP
Fiddoh - daerah pondok labu
Telp 081380322527, 021-98563645
Quote:Original Posted By chakra_data
ada rekomendasi buat bengkel restorasi daerah depok dan sekitarnya, jakarta selatan mungkin ??


Kalo urusan bumper, saya biasanya ke Wahyu ARJ om..

Bener kata om Chevy trucks, Fiddoh dedengkotnya Trooper om..
Selamat bergabung om..


Menutut saya ini bahan "asik" om!!!
enjin kelihatannya sih oke2 aja.. nga ada bagian part2 yg kurang..
interior joknya juga masih Asli.. sterring asli kalau agan mau, saya ada..
menurut saya ini PR nya:
-Idupin Enjin
-service rem n kaki2.
-kalo perlu ngecat gan..

udah itu aja, sebetulnya piara trooper diesel low maintenance koq gan..
kalo mau oke lagi, ganti ban n naik bumper..
hehe..

Betul nga om Chevy Trucks??
Quote:Original Posted By Margarine's
Spoiler for "trooper":


Menutut saya ini bahan "asik" om!!!
enjin kelihatannya sih oke2 aja.. nga ada bagian part2 yg kurang..
interior joknya juga masih Asli.. sterring asli kalau agan mau, saya ada..
menurut saya ini PR nya:
-Idupin Enjin
-service rem n kaki2.
-kalo perlu ngecat gan..

udah itu aja, sebetulnya piara trooper diesel low maintenance koq gan..
kalo mau oke lagi, ganti ban n naik bumper..
hehe..

Betul nga om Chevy Trucks??


menarik nih. asal mesin nyala dan pernak pernik interior masih ori bisa jadi bagus. mesin diesel low maintenance dan ekonomis. trooper saya interior juga masih 90% ori walaupun kayak clonometer sama meteran oli gak nyala. pelan2 mau diidupin lagi
Quote:Original Posted By kerajaan_dansa
menarik nih. asal mesin nyala dan pernak pernik interior masih ori bisa jadi bagus. mesin diesel low maintenance dan ekonomis. trooper saya interior juga masih 90% ori walaupun kayak clonometer sama meteran oli gak nyala. pelan2 mau diidupin lagi


Setuju om!!! kemarin aja saya akalin clonometer n altimeter sendirian om..
haha
Quote:Original Posted By kerajaan_dansa
sundul di sabtu siang. pada kemana nih trooperist kita?

abis ganti velg challenger kinclong.



beli nya dmana n kena brp om ?
malam juragan trooper semuanya. Tolong info donk klo ada yg mau jual trooper warna bebas asalkan tangan 1. Klo ada PM aja yah lokasi dan detail mobilnya apa.
Quote:Original Posted By cockpit
beli nya dmana n kena brp om ?


wah dapet dari anak trooper juga om. challenger lobang 6 gini lagi susah nyarinya. ini aja dapet setelah 8 bulan nyari2. kena 2 jutaan lah
Quote:Original Posted By boywonder2610
malam juragan trooper semuanya. Tolong info donk klo ada yg mau jual trooper warna bebas asalkan tangan 1. Klo ada PM aja yah lokasi dan detail mobilnya apa.


harus tangan 1 om? susah juga ya. biasanya tangan 1 udah males lepas. terlanjur cinta

Smile misi gan

Pasaranya trooper short berapa gan? Plus minusnya gmana gan? Mohon pencerahanya gan, tertarik nih
Quote:Original Posted By boywonder2610
malam juragan trooper semuanya. Tolong info donk klo ada yg mau jual trooper warna bebas asalkan tangan 1. Klo ada PM aja yah lokasi dan detail mobilnya apa.


Wah.. tgn pertama rada susah tuh gan..
saya selama punya Trooper paling banter tangan ke #3. hehe.

Quote:Original Posted By BungQy
Pasaranya trooper short berapa gan? Plus minusnya gmana gan? Mohon pencerahanya gan, tertarik nih

Membantu menjawab gan.. Trooper short lagi naik daun gan.. agak susah menentukan hagra pasarannya. dari 35-60 jt ada dipasaran.. hehe.. semua kembali ke kondisi dan originalitas nya gan.
Quote:Original Posted By BungQy
Pasaranya trooper short berapa gan? Plus minusnya gmana gan? Mohon pencerahanya gan, tertarik nih


kalo bahan sekitar 30 juta, waktu hunting pernah ditawarin segitu. tapi kondisinya ada beberapa titik keropos, body harus cat lagi, 4x4 gak aktif (harus beli kopel sama cv joint - 7jutaan)

kalo yang 4x4 aktif trus keroposnya dikit, sama harus ngecat dikit yah bisa 40-45. kalo yang tinggal gas ya bisa 60an



@om Margarine & semua penghuni tret ini: Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin ya. Eh om margarine posisi dimana om?

nimbrung aja

permisi ahh.. agan-agan trooper,
mumpung ane lagi santai, nyempetin nimbrung di tread sini. kebetulan ini treadnya mobil gede... dan kebetulan juge ane lagi suntuk ama mobil setan.. eh sedan...
hampir tiap hari ane ngegarap kabel body sedan, mulai dari charade, DX ampe mercy tiger. Mulai dari hari biasa ampe hari lebaran bahkan pas lagi belah ketupat.. lagi-lagi nyerpis kabel/atau rakit kabel sedan... hhuuuhhh.. bosen neeh.. yaah memang itu resiko pelayanan.
Intinya... tolong dong kasih ane kerjaan ngerakit kabel trooper atau minimal nyervice gitu.
untuk mobil 4x4 ane sih baru ngegarap 2x. Hartop ama Trooper.
kalo Hartop rakit kabel baru, trooper service seluruh kabel.
Bagi agan-agan yang mengerti kejenuhan ane... ya bisalah diskon-diskon dikit.. dikit aja yaa..
ni nomor ane 021-8382-9490
piyu_andalas
Quote:Original Posted By didong8910
permisi ahh.. agan-agan trooper,
[SIZE="5"]
Intinya... tolong dong kasih ane kerjaan ngerakit kabel trooper atau minimal nyervice gitu.
untuk mobil 4x4 ane sih baru ngegarap 2x. Hartop ama Trooper.


lokasi dimana om? sapa tau nanti bisa kasih kerjaan
saya sangat menyukai bentuk troper yang mantap,,,tapi dengar kabar perawatan dan bensinnya yg agak tinggi buat standar saya hehe,, kalo gitu ijin nyimak dulu aja deh
Quote:Original Posted By yayan109
saya sangat menyukai bentuk troper yang mantap,,,tapi dengar kabar perawatan dan bensinnya yg agak tinggi buat standar saya hehe,, kalo gitu ijin nyimak dulu aja deh


ah, itu kan "katanya", om. pilih trooper diesel. low maintenance dan murah meriah. jeroan sama kayak Isuzu Panther 2.3 kok. yang rada susah cuma jeroan gardan depan aja
Quote:Original Posted By Margarine's


Menutut saya ini bahan "asik" om!!!
enjin kelihatannya sih oke2 aja.. nga ada bagian part2 yg kurang..
interior joknya juga masih Asli.. sterring asli kalau agan mau, saya ada..
menurut saya ini PR nya:
-Idupin Enjin
-service rem n kaki2.
-kalo perlu ngecat gan..

udah itu aja, sebetulnya piara trooper diesel low maintenance koq gan..
kalo mau oke lagi, ganti ban n naik bumper..
hehe..

Betul nga om Chevy Trucks??



tengkyu infonya kakak2 semua...


butuh bisa keluar dari garasi dulu nih, buat nge-garap semuanya
.
.
mumpung belum basi

sekalian salam selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin buat penghuni thread ini semuanya
permisi para suhu trooper, trooper ane kalau jalan (masuk gigi) ada suara-suara dari bagian bawah , masuk gigi 2 kadang-kadang agak susah . apakah itu tandanya harus ganti matahari/dekrup? kira-kira biayanya berapa ya gan? di bandung bisa dipercayakan ke bengkel mana ya gan?


terimakasih
go go