KASKUS

minta bantuannya lagi puh..
singkatnya aja ya..
ane mimpi, ada orang menggunjing... ga tau ngomongin apa... tapi ane ga ikut dalam pembicaraan itu dan ga ada sangkut pautnya...
maksudnya apaan ya puh?
Quote:Original Posted By meeooong


ada trauma pernah kehilangan sesuatu yg berharga

Quote:Original Posted By Andimac
puh ane mau nanya nih...

kmren pagi and tadi pagi ane mimpi aneh puh...

ane mimpi kumpul sama tmn2 ane...eh tiba2 ane ngrasa kalo di tempat kumpul ane sama tmn2 banyak makhluk ghoib nya...

trus ane braniin diri ke depan halaman kosong sambil baca alfatihah n ngarahin tangan ane ke pohon akhirnya tangan ane brasa panas dan kluar tuh pocongkkk tante kuntil dan kroni2nya sambil kepanasan..

yg bikin ane penasaran kok 2 hari beruntun mimpi na sama
dan doa yg ane baca buat ngusir juga sama "al fatihah"

mohon bantuan penjabaran dari mimpi ane puh..

makasih

al fatihahd send untuk semua !
sehat rukun dan senantiasa di lindungan sang khalik.
amin


antara mimpi dan kenyataan, sepertinya mimpi pdhal kenyataan

Quote:Original Posted By NecroPheonix
puh izin nanya arti mimpi dari jaman sma dulu sering mimpi dikejar2 orang, dan sayanya selalu lari.. maksudnya apa ya puh.. capek mimpinya itu mulu


ada masalah yg mendalam dan blom terselesaikan

Quote:Original Posted By Mabrur.Mr.Eks
Assalamu'alaikum gan ini mimpi saya yg sudah sekita 4 tahun lalu.. di padang luas saya bermimpi di kejar orang buruk rupa penedek hitam.. tapi di akhir saya nerhasil lolos dari dia.. tolong tafsirkan


sepertinya hal kecil makanya disepelekan pdhal itu berarti tuk diselesaikan

Quote:Original Posted By m4a1fans
minta bantuannya lagi puh..
singkatnya aja ya..
ane mimpi, ada orang menggunjing... ga tau ngomongin apa... tapi ane ga ikut dalam pembicaraan itu dan ga ada sangkut pautnya...
maksudnya apaan ya puh?


ikut campur urusan orang lain
SIAPA SAJA SEMOGA BISA MEMBANTU

saya melihat kakak yg paling saya sayangi dan hormati naik helikopter, dia naik helikopternya menukit ke atas terus sangat tinggi sekali. hingga akhirnya pesawat terbakar dan jatuh ke laut.. saya sekuat tenaga menolong kaka saya yg jatuh di laut, dan saya hanya pasrah tidak menemukang kaka saya, yg saya temukan cuman bakai peswat helicopternya yg terbakar.. yg sudah saya padamkan sbelumnya. aneh tiba2 kakak saya muncul dr pinggir pantai.. dia hanya mengatakan ke saya "tenang, tadi lagi tahapa belajar"




klo ini titipan mimpi teman saya yg gak punya akun kaskus

kalo mimpi di gigit ula knp ya ?
Digigit di telunjuk kanan sama jempol kiri , tp yng di jempol kiri ga lepas .
Sebelum nya saya mimpi ula jatuh dpundak tp saya ga sadar .

TERIMA KASIH SEBELUMNYA
puh, tanya lagi :

1. sempet 2 kali mimpi ngendaliin air,
2. sempet 2 kali juga mimpi dunia diserang zombie (note: nggak nonton pilem jombi2an sebelumnyah).. kelomok saya yg masih manusia sempet ngumpet di sebuah garasi besar di stadion, sampai besoknya, kami pikir keadaan sudah aman karena diluar sudah sepi. waktu keluar, ternyata jebakan betmen, zombie2 pada lompat dari atas dan mengepung kami semua (tamat)

masing2nya artinya apa puh? terimakasih sebelumnya..
Puh ane mau tanya lagi,, semalem ane mimpi shalat di Ka'bah tapi mw shalat disitu diputer2 dl sama penjaganya,, ada artinya ga ya,,?
puh semalem ane mimpi ngelamar mantan ane (cwek)
Spoiler for kronolgi:


oh iya puh, sebelumnya doi sering ane mimpiin.
terakhir ketemu sama doi kalo gak salah akhir tahun 2011
maksutnya apa ya puh?
Quote:Original Posted By husningin
SIAPA SAJA SEMOGA BISA MEMBANTU

saya melihat kakak yg paling saya sayangi dan hormati naik helikopter, dia naik helikopternya menukit ke atas terus sangat tinggi sekali. hingga akhirnya pesawat terbakar dan jatuh ke laut.. saya sekuat tenaga menolong kaka saya yg jatuh di laut, dan saya hanya pasrah tidak menemukang kaka saya, yg saya temukan cuman bakai peswat helicopternya yg terbakar.. yg sudah saya padamkan sbelumnya. aneh tiba2 kakak saya muncul dr pinggir pantai.. dia hanya mengatakan ke saya "tenang, tadi lagi tahapa belajar"




klo ini titipan mimpi teman saya yg gak punya akun kaskus

kalo mimpi di gigit ula knp ya ?
Digigit di telunjuk kanan sama jempol kiri , tp yng di jempol kiri ga lepas .
Sebelum nya saya mimpi ula jatuh dpundak tp saya ga sadar .

TERIMA KASIH SEBELUMNYA


ada cita2 yg tinggi, hati2 dlm menyikapinya

jaga kondisi fisik

Quote:Original Posted By ivydree
puh, tanya lagi :

1. sempet 2 kali mimpi ngendaliin air,
2. sempet 2 kali juga mimpi dunia diserang zombie (note: nggak nonton pilem jombi2an sebelumnyah).. kelomok saya yg masih manusia sempet ngumpet di sebuah garasi besar di stadion, sampai besoknya, kami pikir keadaan sudah aman karena diluar sudah sepi. waktu keluar, ternyata jebakan betmen, zombie2 pada lompat dari atas dan mengepung kami semua (tamat)

masing2nya artinya apa puh? terimakasih sebelumnya..


1 sesuatu yg ga ada batasnya
2 ketakutan / trauma akan sesuatu yg kadang muncul

Quote:Original Posted By bankzcool
Puh ane mau tanya lagi,, semalem ane mimpi shalat di Ka'bah tapi mw shalat disitu diputer2 dl sama penjaganya,, ada artinya ga ya,,?


yakinkan dulu niatnya akan keinginan agan
Quote:Original Posted By davelavega


1 sesuatu yg ga ada batasnya
2 ketakutan / trauma akan sesuatu yg kadang muncul



sesuatu yg ga ada batasnya ini lebih ke lingkungan saya apa ke saya nya puh?
gan mau nanya dong, saya pernah mimpi begini:

Hari pertama, mimpi saya ada di tengah kota, trus orang lari- lari gitu, pada bilang kalo ada tsunami, kebetulan sadar itu mimpi, jadi saya diem aja sampe tsunami nya dateng nyamber saya trus bangun.
Hari kedua, mimpi nya sama, tapi sekarang ada satu cewe, saya sadar itu mimpi, mau nya diem lagi, tapi ditarik sama cewe itu ke tempat aman dan ga kena tsunami, dan ga jadi bangun. Akhirnya saya jalan- jalan di kota itu sambil ngeliat korban dan keadaan pasca tsunami lumayan lama sampe akhirnya bangun.

Itu maksudnya apa ya?
misi sepuh saya mau share sekaligus bertanya nih.

ceritanya gini saya ngalamin mimpi secara 5 hari berturut-turut dan ceritanya itu kaya cerita bersambung atau mini seri.
Dalam mimpi itu saya masuk kedalam kondisi dimana saya menjadi seorang pemanah yang survival di rumah nenek saya bersama beberapa teman saya.Dan diluar itu banyak mahluk yang sejenis zombie gitu.Hari pertama mimpi sih saya cuek aja puh dan biasanya kan mimpi itu cuma satu malam beres,nah pas hari kedua ternyata mimpi itu terulang dan nyambung lagi,dimana saya dengan panah yang selalu saya bawa manahin itu zombie-zombie ( buset dah ini gaje bener mimpi ane ).Nah hari ketiga itu diperlihatkan ane jadi sudut pandang ke tiga dimana disitu ada boss-boss yang kuat yang mulai bermunculan .Hari ke empat dan kelima dihabisin dengan lawan itu para boss.Tapi itu ending mimpinya ngegantung banget ( terbangun karena denger adzan awal ).Saya penasaran tuh puh ama itu mimpi.

Mungkin tulisan saya diatas terlalu mengada-ngada tapi ini beneran kejadian.Maaf ceritanya disingkat soalnya takut kepanjangan kalo di posting semua.

Yang ane mau tanya :
1.Emang ada ya hal macam itu ? Apa itu Lucid dream ? tapi kan kalo lucid dream kita bisa ngendaliin mimpinya sedangkan ini engga.
2.Kira-kira makna dari itu mimpi apa ya gan ?

terimakasih
puh mau nanya, tadi pagi ane mimpi

kakak ane kerumah sakit mau ngelahirin (dia emang lagi hamil beneran) terus mendadak perut ane sakit, kaya mau ngelahirin juga. padahal ane belom nikah, dan ane juga gatau siapa bapaknya. ane telpon sodara ane suruh jemput kerumah sakit juga, tapi malah gebetan yang jemput. dalam hati ane bilang "ah kak, coba kalo lu bukan kaka angkat gue. gue suka''.

pas udah sampe rumah sakit ane masuk dan ngeliat kakak ane lagi ngelus ngelus anaknya (cowok) yang baru lahir. mendadak ane kepikiran gimana rasanya ngelahirin dan pas diliat sodara, ane dibilang "kok nangis?"

itu artinya apaan ya gan ?
Spoiler for makasih:


berarti ane emang harus merubah gan, ane dulu memang sering sih masalah sepele di ''bodo amatin''

mimpi semalam ane gan.. ane berjumpa teman2 lama ane semua dalam satu tempat dalam satu waktu mereka tidak saling kenal tapi mereka yg nyari ane, dan raut mereka pas bertemu ane gembira gan pas ane bangun ane mikir ane kangen mereka gan udah lama gak ketemu mereka semua temen deket ane gan

tafsirkan gan makasih sekali lagi

HELP...

Permisi SUHU,
mau nanya..klo mimpi (maaf) nges*x sama shabat. maknanya apa ya?

skedar info, sahabat saya ini memang pernah dekat ma saya (TTM)...cuma kami gak jadi coz ia udah punya cowok


Makasih bantuannya.....
Quote:Original Posted By ivydree
sesuatu yg ga ada batasnya ini lebih ke lingkungan saya apa ke saya nya puh?


pola pikir dan jalan hidup skrg dan kedepannya

Quote:Original Posted By manusia_sp
gan mau nanya dong, saya pernah mimpi begini:

Hari pertama, mimpi saya ada di tengah kota, trus orang lari- lari gitu, pada bilang kalo ada tsunami, kebetulan sadar itu mimpi, jadi saya diem aja sampe tsunami nya dateng nyamber saya trus bangun.
Hari kedua, mimpi nya sama, tapi sekarang ada satu cewe, saya sadar itu mimpi, mau nya diem lagi, tapi ditarik sama cewe itu ke tempat aman dan ga kena tsunami, dan ga jadi bangun. Akhirnya saya jalan- jalan di kota itu sambil ngeliat korban dan keadaan pasca tsunami lumayan lama sampe akhirnya bangun.

Itu maksudnya apa ya?


sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh jg

Quote:Original Posted By Bobak.Perdowsi
misi sepuh saya mau share sekaligus bertanya nih.

ceritanya gini saya ngalamin mimpi secara 5 hari berturut-turut dan ceritanya itu kaya cerita bersambung atau mini seri.
Dalam mimpi itu saya masuk kedalam kondisi dimana saya menjadi seorang pemanah yang survival di rumah nenek saya bersama beberapa teman saya.Dan diluar itu banyak mahluk yang sejenis zombie gitu.Hari pertama mimpi sih saya cuek aja puh dan biasanya kan mimpi itu cuma satu malam beres,nah pas hari kedua ternyata mimpi itu terulang dan nyambung lagi,dimana saya dengan panah yang selalu saya bawa manahin itu zombie-zombie ( buset dah ini gaje bener mimpi ane ).Nah hari ketiga itu diperlihatkan ane jadi sudut pandang ke tiga dimana disitu ada boss-boss yang kuat yang mulai bermunculan .Hari ke empat dan kelima dihabisin dengan lawan itu para boss.Tapi itu ending mimpinya ngegantung banget ( terbangun karena denger adzan awal ).Saya penasaran tuh puh ama itu mimpi.

Mungkin tulisan saya diatas terlalu mengada-ngada tapi ini beneran kejadian.Maaf ceritanya disingkat soalnya takut kepanjangan kalo di posting semua.

Yang ane mau tanya :
1.Emang ada ya hal macam itu ? Apa itu Lucid dream ? tapi kan kalo lucid dream kita bisa ngendaliin mimpinya sedangkan ini engga.
2.Kira-kira makna dari itu mimpi apa ya gan ?

terimakasih


ada cita2 yg akan dikejar, tp dlm pelaksanaannya agak sulit tuk didapat

Quote:Original Posted By mothpeku
puh mau nanya, tadi pagi ane mimpi

kakak ane kerumah sakit mau ngelahirin (dia emang lagi hamil beneran) terus mendadak perut ane sakit, kaya mau ngelahirin juga. padahal ane belom nikah, dan ane juga gatau siapa bapaknya. ane telpon sodara ane suruh jemput kerumah sakit juga, tapi malah gebetan yang jemput. dalam hati ane bilang "ah kak, coba kalo lu bukan kaka angkat gue. gue suka''.

pas udah sampe rumah sakit ane masuk dan ngeliat kakak ane lagi ngelus ngelus anaknya (cowok) yang baru lahir. mendadak ane kepikiran gimana rasanya ngelahirin dan pas diliat sodara, ane dibilang "kok nangis?"

itu artinya apaan ya gan ?


ada yg belum saatnya tuk diketahui

Quote:Original Posted By Mabrur.Mr.Eks
Spoiler for makasih:


berarti ane emang harus merubah gan, ane dulu memang sering sih masalah sepele di ''bodo amatin''

mimpi semalam ane gan.. ane berjumpa teman2 lama ane semua dalam satu tempat dalam satu waktu mereka tidak saling kenal tapi mereka yg nyari ane, dan raut mereka pas bertemu ane gembira gan pas ane bangun ane mikir ane kangen mereka gan udah lama gak ketemu mereka semua temen deket ane gan

tafsirkan gan makasih sekali lagi


ada rejeki dr jauh

Quote:Original Posted By Ady Dirnt
Permisi SUHU,
mau nanya..klo mimpi (maaf) nges*x sama shabat. maknanya apa ya?

skedar info, sahabat saya ini memang pernah dekat ma saya (TTM)...cuma kami gak jadi coz ia udah punya cowok

Makasih bantuannya.....


ada hasrat yg ga tersalurkan
gan cewe ane mimpi kalo dia nikah sama ane..trus dia mau digigit ular
itu artinya apa ya gan?

mohon dibantu ya
dulu ane pernah mimpi mbah, mimpi bercumbu dgn seorang gadis, nah pas ane mau buka cdnya yg warna merah, dia kagak mau. Artinya opo ya mbah
misi puh ane pengen nanya

Spoiler for mimpi ane:
Quote:Original Posted By bLu3vanz
gan cewe ane mimpi kalo dia nikah sama ane..trus dia mau digigit ular
itu artinya apa ya gan?

mohon dibantu ya


ada kondisi fisik yg kurang baik

Quote:Original Posted By masih.kurang
dulu ane pernah mimpi mbah, mimpi bercumbu dgn seorang gadis, nah pas ane mau buka cdnya yg warna merah, dia kagak mau. Artinya opo ya mbah


jgn terlalu memaksakan kehendak

Quote:Original Posted By Sacheer
misi puh ane pengen nanya

Spoiler for mimpi ane:


ada gaib yg mo komunikasi
Bro, gw mau tanya nih. Tadi siang gw mimpi kalau cwe gw ML sama cwo lain.
Di mimpi itu dianya ngaku sendiri kalau dia emang ML sama cwo lain.
Hal yg ditampakin di mimpi itu hampir sama dg sikap cwe ane yg emang kayaknya berlagat aneh menurut gw.

Mohon bantuannya,
Quote:Original Posted By ekaforum
Bro, gw mau tanya nih. Tadi siang gw mimpi kalau cwe gw ML sama cwo lain.
Di mimpi itu dianya ngaku sendiri kalau dia emang ML sama cwo lain.
Hal yg ditampakin di mimpi itu hampir sama dg sikap cwe ane yg emang kayaknya berlagat aneh menurut gw.

Mohon bantuannya,


ada yg masih tertutup, blom jelas semuanya
×