KASKUS

Permisi ya puh..mau konsultasi nih,.penasaran banget udah 3hari mimpi saya sama melulu.
"Dalam mimpi saya itu saya menggunakan kaos kaki putih panjang, namun anehnya kaos kaki yang saya pakai selalu aja berbeda (bukan pasangannya)"
makasih ya puh atas bantuannya
.
Quote:Original Posted By BantengMirc
mampirr doloee ahhh
salimmm sama om daveee


salim juga ma TS sebelah



Quote:Original Posted By Marshal28
Permisi ya puh..mau konsultasi nih,.penasaran banget udah 3hari mimpi saya sama melulu.
"Dalam mimpi saya itu saya menggunakan kaos kaki putih panjang, namun anehnya kaos kaki yang saya pakai selalu aja berbeda (bukan pasangannya)"
makasih ya puh atas bantuannya
.


ada pemahaman yg berbeda dgn yg terjadi
puh.. gue mau cerita neh tentang mimpi gue semalam..
dalam mimpi gue, gue berencana ngajak kencan seorang cewek temen SMA gue yg dulu pernah gue demenin sebut saja namanya D (dia sekarang udah nikah)..
pas mau brangkat kencan ternyata gue kebelet boker.. gue mulai cari WC di sebuah bangunan kayak sekolah atau mall gitu.. tapi ternyata kloset duduk itu gak ada yg posisinya pas buat gue boker.. ada yg terlalu tinggi, posisinya miring dll.
akhirnya gue gak jadi boker dan brangkat ke rumahnya si D.. dalam mimpi gue di rumahnya ada warung bakso/batagor.. di situ ada beberapa perempuan kayak keluarganya gitu lg nunggu warung..
pas gua tanya ke mana si D, seseorang bilang kluar karena malu jalan ma gue..
tolong artiin mimpi gue ya puh..
soalnya kyk brhubungan sama hal yg gua rencanakan. rencananya hari ini gue mau ngajak nge-date gebetan gue(temen gue kuliah, bukan si D)..
makasi puh
om, saya pernah mimpi melihat ada bola besar melayang kayak di luar angkasa, terus ada rumah yang dikelilingi bola besar itu. artinya apa ya??
bola besarnya kayak bumi lagi bergerak. dan mimpi itu membuat mood saya hilang, waktu ane bangun, saya jadi resah dan gelisah. mimpi ini terjadi pada saat ane masih kecil, saya dapet mimpi ini 2x.
mohon ditafsirkan, terimakasih
Quote:Original Posted By afifzlizer
om, saya pernah mimpi melihat ada bola besar melayang kayak di luar angkasa, terus ada rumah yang dikelilingi bola besar itu. artinya apa ya??
bola besarnya kayak bumi lagi bergerak. dan mimpi itu membuat mood saya hilang, waktu ane bangun, saya jadi resah dan gelisah. mimpi ini terjadi pada saat ane masih kecil, saya dapet mimpi ini 2x.
mohon ditafsirkan, terimakasih


kasian tsnya gan, masa mimpi zaman dulu minta ditafsirin
Quote:Original Posted By davelavega
akan terikat pd suatu keadaan



keadaan yang dimaksud disni, jelek apa baik, puh?
Quote:Original Posted By jeassy
puh.. gue mau cerita neh tentang mimpi gue semalam..
dalam mimpi gue, gue berencana ngajak kencan seorang cewek temen SMA gue yg dulu pernah gue demenin sebut saja namanya D (dia sekarang udah nikah)..
pas mau brangkat kencan ternyata gue kebelet boker.. gue mulai cari WC di sebuah bangunan kayak sekolah atau mall gitu.. tapi ternyata kloset duduk itu gak ada yg posisinya pas buat gue boker.. ada yg terlalu tinggi, posisinya miring dll.
akhirnya gue gak jadi boker dan brangkat ke rumahnya si D.. dalam mimpi gue di rumahnya ada warung bakso/batagor.. di situ ada beberapa perempuan kayak keluarganya gitu lg nunggu warung..
pas gua tanya ke mana si D, seseorang bilang kluar karena malu jalan ma gue..
tolong artiin mimpi gue ya puh..
soalnya kyk brhubungan sama hal yg gua rencanakan. rencananya hari ini gue mau ngajak nge-date gebetan gue(temen gue kuliah, bukan si D)..
makasi puh


ada rencana yg batal

Quote:Original Posted By afifzlizer
om, saya pernah mimpi melihat ada bola besar melayang kayak di luar angkasa, terus ada rumah yang dikelilingi bola besar itu. artinya apa ya??
bola besarnya kayak bumi lagi bergerak. dan mimpi itu membuat mood saya hilang, waktu ane bangun, saya jadi resah dan gelisah. mimpi ini terjadi pada saat ane masih kecil, saya dapet mimpi ini 2x.
mohon ditafsirkan, terimakasih


ada yg mengganggu dlm skala besar , mungkin ke keluarga / malah daerah

Quote:Original Posted By jasajodoh
kasian tsnya gan, masa mimpi zaman dulu minta ditafsirin


gpp gan.....nanggung udah ngetik

Quote:Original Posted By ivydree
keadaan yang dimaksud disni, jelek apa baik, puh?


bisa baik bisa jelek.....siap2 aja ya
Quote:Original Posted By meeooong
puh kalau sering banget mimpi keilangan motor artinya apa ??
sering kecurian gitu, tapi mimpi yang terakhir aksi pencurian motornya sempet saya gagalin.

tolong di artiin puh..
makasih


Quote:Original Posted By jasajodoh


kasian tsnya gan, masa mimpi zaman dulu minta ditafsirin


ya mas, soalnya ane masih ingat. dan baru skrg tau artinya. ane ketemu thread ini jadi inget mimpi ane itu.. (y)
Quote:Original Posted By davelavega

ada gaib yg niat merasuk dan memanipulasi pikiran dan kelakuan


busett ngeri bener gan,
puh ane mau nanya nih...

kmren pagi and tadi pagi ane mimpi aneh puh...

ane mimpi kumpul sama tmn2 ane...eh tiba2 ane ngrasa kalo di tempat kumpul ane sama tmn2 banyak makhluk ghoib nya...

trus ane braniin diri ke depan halaman kosong sambil baca alfatihah n ngarahin tangan ane ke pohon akhirnya tangan ane brasa panas dan kluar tuh pocongkk tante kuntil dan kroni2nya sambil kepanasan..

yg bikin ane penasaran kok 2 hari beruntun mimpi na sama
dan doa yg ane baca buat ngusir juga sama "al fatihah"

mohon bantuan penjabaran dari mimpi ane puh..

makasih

al fatihahd send untuk semua !
sehat rukun dan senantiasa di lindungan sang khalik.
amin
puh izin nanya arti mimpi dari jaman sma dulu sering mimpi dikejar2 orang, dan sayanya selalu lari.. maksudnya apa ya puh.. capek mimpinya itu mulu
Assalamu'alaikum gan ini mimpi saya yg sudah sekita 4 tahun lalu.. di padang luas saya bermimpi di kejar orang buruk rupa penedek hitam.. tapi di akhir saya nerhasil lolos dari dia.. tolong tafsirkan
minta bantuannya lagi puh..
singkatnya aja ya..
ane mimpi, ada orang menggunjing... ga tau ngomongin apa... tapi ane ga ikut dalam pembicaraan itu dan ga ada sangkut pautnya...
maksudnya apaan ya puh?
Quote:Original Posted By meeooong


ada trauma pernah kehilangan sesuatu yg berharga

Quote:Original Posted By Andimac
puh ane mau nanya nih...

kmren pagi and tadi pagi ane mimpi aneh puh...

ane mimpi kumpul sama tmn2 ane...eh tiba2 ane ngrasa kalo di tempat kumpul ane sama tmn2 banyak makhluk ghoib nya...

trus ane braniin diri ke depan halaman kosong sambil baca alfatihah n ngarahin tangan ane ke pohon akhirnya tangan ane brasa panas dan kluar tuh pocongkkk tante kuntil dan kroni2nya sambil kepanasan..

yg bikin ane penasaran kok 2 hari beruntun mimpi na sama
dan doa yg ane baca buat ngusir juga sama "al fatihah"

mohon bantuan penjabaran dari mimpi ane puh..

makasih

al fatihahd send untuk semua !
sehat rukun dan senantiasa di lindungan sang khalik.
amin


antara mimpi dan kenyataan, sepertinya mimpi pdhal kenyataan

Quote:Original Posted By NecroPheonix
puh izin nanya arti mimpi dari jaman sma dulu sering mimpi dikejar2 orang, dan sayanya selalu lari.. maksudnya apa ya puh.. capek mimpinya itu mulu


ada masalah yg mendalam dan blom terselesaikan

Quote:Original Posted By Mabrur.Mr.Eks
Assalamu'alaikum gan ini mimpi saya yg sudah sekita 4 tahun lalu.. di padang luas saya bermimpi di kejar orang buruk rupa penedek hitam.. tapi di akhir saya nerhasil lolos dari dia.. tolong tafsirkan


sepertinya hal kecil makanya disepelekan pdhal itu berarti tuk diselesaikan

Quote:Original Posted By m4a1fans
minta bantuannya lagi puh..
singkatnya aja ya..
ane mimpi, ada orang menggunjing... ga tau ngomongin apa... tapi ane ga ikut dalam pembicaraan itu dan ga ada sangkut pautnya...
maksudnya apaan ya puh?


ikut campur urusan orang lain
SIAPA SAJA SEMOGA BISA MEMBANTU

saya melihat kakak yg paling saya sayangi dan hormati naik helikopter, dia naik helikopternya menukit ke atas terus sangat tinggi sekali. hingga akhirnya pesawat terbakar dan jatuh ke laut.. saya sekuat tenaga menolong kaka saya yg jatuh di laut, dan saya hanya pasrah tidak menemukang kaka saya, yg saya temukan cuman bakai peswat helicopternya yg terbakar.. yg sudah saya padamkan sbelumnya. aneh tiba2 kakak saya muncul dr pinggir pantai.. dia hanya mengatakan ke saya "tenang, tadi lagi tahapa belajar"




klo ini titipan mimpi teman saya yg gak punya akun kaskus

kalo mimpi di gigit ula knp ya ?
Digigit di telunjuk kanan sama jempol kiri , tp yng di jempol kiri ga lepas .
Sebelum nya saya mimpi ula jatuh dpundak tp saya ga sadar .

TERIMA KASIH SEBELUMNYA
puh, tanya lagi :

1. sempet 2 kali mimpi ngendaliin air,
2. sempet 2 kali juga mimpi dunia diserang zombie (note: nggak nonton pilem jombi2an sebelumnyah).. kelomok saya yg masih manusia sempet ngumpet di sebuah garasi besar di stadion, sampai besoknya, kami pikir keadaan sudah aman karena diluar sudah sepi. waktu keluar, ternyata jebakan betmen, zombie2 pada lompat dari atas dan mengepung kami semua (tamat)

masing2nya artinya apa puh? terimakasih sebelumnya..
Puh ane mau tanya lagi,, semalem ane mimpi shalat di Ka'bah tapi mw shalat disitu diputer2 dl sama penjaganya,, ada artinya ga ya,,?
puh semalem ane mimpi ngelamar mantan ane (cwek)
Spoiler for kronolgi:


oh iya puh, sebelumnya doi sering ane mimpiin.
terakhir ketemu sama doi kalo gak salah akhir tahun 2011
maksutnya apa ya puh?
Quote:Original Posted By husningin
SIAPA SAJA SEMOGA BISA MEMBANTU

saya melihat kakak yg paling saya sayangi dan hormati naik helikopter, dia naik helikopternya menukit ke atas terus sangat tinggi sekali. hingga akhirnya pesawat terbakar dan jatuh ke laut.. saya sekuat tenaga menolong kaka saya yg jatuh di laut, dan saya hanya pasrah tidak menemukang kaka saya, yg saya temukan cuman bakai peswat helicopternya yg terbakar.. yg sudah saya padamkan sbelumnya. aneh tiba2 kakak saya muncul dr pinggir pantai.. dia hanya mengatakan ke saya "tenang, tadi lagi tahapa belajar"




klo ini titipan mimpi teman saya yg gak punya akun kaskus

kalo mimpi di gigit ula knp ya ?
Digigit di telunjuk kanan sama jempol kiri , tp yng di jempol kiri ga lepas .
Sebelum nya saya mimpi ula jatuh dpundak tp saya ga sadar .

TERIMA KASIH SEBELUMNYA


ada cita2 yg tinggi, hati2 dlm menyikapinya

jaga kondisi fisik

Quote:Original Posted By ivydree
puh, tanya lagi :

1. sempet 2 kali mimpi ngendaliin air,
2. sempet 2 kali juga mimpi dunia diserang zombie (note: nggak nonton pilem jombi2an sebelumnyah).. kelomok saya yg masih manusia sempet ngumpet di sebuah garasi besar di stadion, sampai besoknya, kami pikir keadaan sudah aman karena diluar sudah sepi. waktu keluar, ternyata jebakan betmen, zombie2 pada lompat dari atas dan mengepung kami semua (tamat)

masing2nya artinya apa puh? terimakasih sebelumnya..


1 sesuatu yg ga ada batasnya
2 ketakutan / trauma akan sesuatu yg kadang muncul

Quote:Original Posted By bankzcool
Puh ane mau tanya lagi,, semalem ane mimpi shalat di Ka'bah tapi mw shalat disitu diputer2 dl sama penjaganya,, ada artinya ga ya,,?


yakinkan dulu niatnya akan keinginan agan
×