KASKUS

Quote:Original Posted By pimpimpompom


Ane dapet gan, buat tanggal 30 Juli kan? Ada UP-nya kok.
Cara ke Menara CIMB yg di Karawaci kalo dari Depok gimana yah?


Permisi agan-agan, muw tanya ada ga agan2 yg dapat panggilan Tes TCB dari CIMB Niaga buat tanggal 30 Juli dan 25 Juli? Kemarin saya dapt panggilan n alhmd dah lulus ampe tahap FGD. Trus kemarin dapat email dari HRDnya CIMB Niaga tapi bunyinya undangan User Interview Finance Development Program (FDP) besok kamis tanggal 9 Agustus 2012... pas nanya ke HRDnya katanya ga da tes buat TCB tapi adanya tes buat FDP. Makanya ada FGD karena kalo TCB itu ga ada tahap FGDnya... Bingung nih agan-agan ikutan user interviewnya ga yaa? Saya harapin ikutan TCBnya gan..
Quote:Original Posted By TheDinachan
Permisi agan-agan, muw tanya ada ga agan2 yg dapat panggilan Tes TCB dari CIMB Niaga buat tanggal 30 Juli dan 25 Juli? Kemarin saya dapt panggilan n alhmd dah lulus ampe tahap FGD. Trus kemarin dapat email dari HRDnya CIMB Niaga tapi bunyinya undangan User Interview Finance Development Program (FDP) besok kamis tanggal 9 Agustus 2012... pas nanya ke HRDnya katanya ga da tes buat TCB tapi adanya tes buat FDP. Makanya ada FGD karena kalo TCB itu ga ada tahap FGDnya... Bingung nih agan-agan ikutan user interviewnya ga yaa? Saya harapin ikutan TCBnya gan..


Saya ikut TCB Gan, ada FGD-nya juga kok! Dulu pas apply lamaran, posisinya apa? saya lupa kapan Psikotest awal. Saya dulu daftar di jobfair SBM ITB.

Baru beres interview + Psikotest 2 kemaren dan lagi nunggu email dari CIMB Niaga untuk presentasi direksi.

nanya

mas bro semua,
share pengalaman donk interview user dari Financial Development Program, ntar yang ditanya apa aja?

*help plisss coz kamis gw ada interview user
trimakasih gan
Quote:Original Posted By anggatrenggana


Saya ikut TCB Gan, ada FGD-nya juga kok! Dulu pas apply lamaran, posisinya apa? saya lupa kapan Psikotest awal. Saya dulu daftar di jobfair SBM ITB.

Baru beres interview + Psikotest 2 kemaren dan lagi nunggu email dari CIMB Niaga untuk presentasi direksi.


Dulu apply TCB n FDP dapat panggilan tes TCB tp pas User interview judulnya tes user interview buat FDP. Makanya agak kecewa..
agan-agan yang sudah kelar presentasi business dan head office ada yang sudah dihubungin untuk interview direksi ga?
Kabar2in yah gan...

Salam sukses buat kita semua
Permisi agan2..
ane tertarik bgt utk mengikuti TCB cimb niaga program..ane udah daftar lewat Jobsdb dmn proram ini di post sm cimb niaga tertanggal 25 july 2012..

nah pertanyaan ane, ipk ane ga sampai 3.25, apa kira2 adachance ane tetep dipanggil ga? ane bener2 berminat utk gabung dgn bank ini...

trimakasih utk tanggapan / sharingnya agan2
Ini MTnya CIMB Niaga ya? Kalo keloar pinalti brp ini?

CIMB Niaga Cetak Bankir Handal Lewat Program “The Complete Banker”

Ke depan selain memberikan kontribusi positif bagi CIMB Niaga, lulusan TCB diharapkan juga dapat berperan dalam pembangunan bangsa, melalui bidang perbankan yang menjadi keahlian mereka. Rully Ferdian

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjadikan pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) sebagai salah satu strategi pertumbuhannya. Diyakini, SDM yang berkualitas akan berkontribusi pada pencapaian sukses bisnis dan tujuan organisasi CIMB Niaga saat ini dan dimasa datang.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja, dalam keterangan pers-nya, di Jakarta, Rabu, 5 September 2012, mengungkapkan, CIMB Niaga memiliki komitmen untuk membangun bankir yang profesional, kompeten di bidangnya, dan memiliki integritas serta karakter yang selaras dengan nilai perusahaan, dan memberikan kontribusi terhadap tercapainya sasaran dan strategi perusahaan.

Dalam hal menghasilkan calon karyawan pimpinan yang handal misalnya, lanjut Harjanto, pihaknya telah melakukan serangkaian upaya guna mengembangkan kapabilitas kepemimpinan karyawan CIMB Niaga yang dipersiapkan sebagai kader-kader pemimpin perusahaan dimasa mendatang. Salah satunya melalui program The Complete Banker (TCB).

TCB di CIMB Niaga merupakan program pendidikan 12 bulan yang bersifat umum, dengan tujuan untuk mengembangkan profesi banker sebagai generalist. Program didisain untuk mengembangkan para peserta dengan pengetahuan dan ketrampilan perbankan secara umum, serta mendapatkan kesempatan untuk kerja praktek (job orientation) di Consumer Banking (penempatan di cabang), Commercial Banking, dan Corporate Banking.
Disamping itu, peserta program akan mendapatkan project assignment khusus selama 4 bulan di unit kerja tertentu, untuk mengasah dan melatih kemampuan berpikir strategik, inovasi, kemampuan pemecahan masalah, kerjasama tim dan kepemimpinan.

Menjadi tantangan tersendiri untuk dapat mengikuti program TCB ini. Setidaknya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon peserta. Peserta merupakan pemegang gelar sarjana/master dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 (dari total IPK 4) dari universitas yang terakreditasi.

Tak hanya dari sisi nilai, calon peserta lebih disukai aktif berorganisasi baik di kampus maupun di luar kampus selama masa studinya. Umumnya, calon peserta yang aktif berorganisasi, memiliki beragam kapabilitas yang sesuai dengan kriteria peserta TCB, antara lain berpotensi menjadi pemimpin, berkeinginan kuat untuk belajar dan sukses, serta kreatif dan inovatif.

Calon peserta juga diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris yang baik. Dari sisi usia, calon peserta maksimal berusia 27 tahun dan belum menikah. Adapun syarat terakhir adalah calon peserta bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor CIMB Niaga.

Dalam pelaksanaannya, TCB didukung oleh para banker profesional yang kompeten, ahli di bidangnya dan berperan aktif sebagai fasilitator, mentor dan coach. Salah satu kunci sukses TCB adalah aktivitas coaching dan mentoring yang berkelanjutan.

Aktivitas tersebut merupakan proses akselerasi bagi para peserta program untuk senantiasa belajar melalui personal discovery dan mengasah diri untuk menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, peka terhadap kebutuhan orang lain, mampu bekerjasama dalam tim, serta memiliki ketajaman bisnis yang baik.
Dengan beragam kemampuan dan keahlian yang diperoleh selama masa pembelajaran di TCB, lulusan TCB diharapkan mampu menjadi Universal Banker, memiliki jenjang karir yang menjanjikan dan siap mengisi posisi Senior Management dalam kurun waktu 7-10 tahun mendatang.

Sebagai informasi, pada 2010-2011, CIMB Niaga telah menyelenggarakan empat angkatan program TCB dengan total peserta sebanyak 68 orang dan berhasil meluluskan 40 orang. Sedangkan untuk tahun ini, CIMB Niaga kembali merencanakan untuk menyelenggarakan tiga angkatan TCB sehingga diharapkan pada akhir 2012 total peserta yang mengikuti program TCB berjumlah 140 orang.

“Program TCB yang dilaksanakan CIMB Niaga selaras dengan program sejenis yang dilaksanakan di negara lain yang masuk ke dalam jaringan usaha CIMB Group. Sehingga, sejak dalam proses pembelajaran hingga kelulusannya, seluruh peserta TCB sudah ditanamkan visi dan misi bahwa mereka adalah bagian dari kelompok perusahaan yang berkiprah di kawasan regional (CIMB Group), dengan brand positioning ASEAN for You,” kata Harjanto.

Ke depan, lanjutnya, selain memberikan kontribusi positif bagi CIMB Niaga, lulusan TCB diharapkan juga dapat berperan dalam pembangunan bangsa, melalui bidang perbankan yang menjadi keahlian mereka. (*)


(via @infobanknews) : http://www.infobanknews.com/2012/09/...mplete-banker/


old account : Jendral_VIII

Puji Tuhan akhirnya ane bisa bergabung dengan program TCB ini, setelah melalui perjuangan berat selama
kurang lebih 3 bulan..Thanks to agan2-agan yang share pengalamannya dalam proses rekruitasi TCB batch sebelumnya,
ane banyak baca-baca sharing-sharing agan dan belajar banyak dari pengalaman agan-agan...

TCB worthed banget buat diperjuangkan,merupakan program MT andalan dari CIMB Niaga, proyeksi jangka panjang
to become a good leader in banking...Jadi disini nanti pesertanya akan dikasih semua basic ilmu tentang banking,
dan mempelajari semua bagian dari banking..After 1 year training program, peserta akan memperoleh grade 9 yang official
sudah berada dalam kategori management (di atas officer) atau sama dengan Asisten Manager..Bahkan untuk 3 peringkat teratas
hasil training akan ditraining lagi di Malaysia dan langsung berada di grade 10...katanye sih gitu gan...

Buat agan-agan yang misal background teknik jangan takut untuk ikutan program ini kalo misalnya berminat, ane juga dari teknik koq...
Tapi pastikan IPK sebagai syarat administrasi diatas 3,25 dan biasakan berbahasa inggris dari sekarang...

Tahapan tes ane :
1. Psikotes (04 Juni 2012) ; standar psikotes biasa, ada pauli test,logika, isi angka, dll..kurang lebih 3 jam, pengumuman lulus ke tahap
selanjutnya langsung hari itu juga.

2. Interview HR (24 Juli 2012, lamaa bgt ane nunggunya gan ), dengan dua orang HR..ngomong masalah seputar CV, organisasi, kepribadian,how you see yourself in next 5 to 10 years,
hobby, pengalaman kerja, hal paling berkesan dalam hidup, dll..full in english.

3. Interview Head Office (27 Juli 2012), dengan Head Office HR, seorang Ibu..baik orangnya gan,kita malah ngobrol banyak,seputar hobby, minat masuk banking,
kenapa dari teknik milih banking, pengalaman, dll..oh ya, full in english....

4. Interview Head Office + Businees presentation (31 Juli 2012),nanti kita disuruh buat presentasi tentang topik tertentu gan, kalo ada yg nyampe tahap ini dan mau nanya topikny
PM ane ya, dan nanti presentasi dpan Head Office..ane dapat Head office IT..dan ga ada ditanyain satupun tentang presentasi...
Padahal dah ga tidur nyiapin..malah ngobrol2 tentang marga ane (ane Batak gan), silsilah dan gadget...
oh ya..also full in english ya..pengumuman pada 10 agustus 2012..

5. Interview direksi (5 September 2012), dengan salah satu direksi...bapak gan..orangnya sumpah bikin grogi abis..berwibawa bgt...ane jadi belepotan jawabnya...
interview langsung masuk 2 orang barengan, ngobrolin sekedar kenapa milih CIMB, kepribadian, social life, dll..in indonesia...

6. Med check (8 September 2012), di Jakarta..pengumuman hasil direksi tanggal 7 September 2012..

7. Offering Letter (11 September 2012)

Sukses buat agan-agan yang coba program ini ya...

Quote:Original Posted By theconDuct

Puji Tuhan akhirnya ane bisa bergabung dengan program TCB ini, setelah melalui perjuangan berat selama
kurang lebih 3 bulan..Thanks to agan2-agan yang share pengalamannya dalam proses rekruitasi TCB batch sebelumnya,
ane banyak baca-baca sharing-sharing agan dan belajar banyak dari pengalaman agan-agan...

TCB worthed banget buat diperjuangkan,merupakan program MT andalan dari CIMB Niaga, proyeksi jangka panjang
to become a good leader in banking...Jadi disini nanti pesertanya akan dikasih semua basic ilmu tentang banking,
dan mempelajari semua bagian dari banking..After 1 year training program, peserta akan memperoleh grade 9 yang official
sudah berada dalam kategori management (di atas officer) atau sama dengan Asisten Manager..Bahkan untuk 3 peringkat teratas
hasil training akan ditraining lagi di Malaysia dan langsung berada di grade 10...katanye sih gitu gan...

Buat agan-agan yang misal background teknik jangan takut untuk ikutan program ini kalo misalnya berminat, ane juga dari teknik koq...
Tapi pastikan IPK sebagai syarat administrasi diatas 3,25 dan biasakan berbahasa inggris dari sekarang...

Tahapan tes ane :
1. Psikotes (04 Juni 2012) ; standar psikotes biasa, ada pauli test,logika, isi angka, dll..kurang lebih 3 jam, pengumuman lulus ke tahap
selanjutnya langsung hari itu juga.

2. Interview HR (24 Juli 2012, lamaa bgt ane nunggunya gan ), dengan dua orang HR..ngomong masalah seputar CV, organisasi, kepribadian,how you see yourself in next 5 to 10 years,
hobby, pengalaman kerja, hal paling berkesan dalam hidup, dll..full in english.

3. Interview Head Office (27 Juli 2012), dengan Head Office HR, seorang Ibu..baik orangnya gan,kita malah ngobrol banyak,seputar hobby, minat masuk banking,
kenapa dari teknik milih banking, pengalaman, dll..oh ya, full in english....

4. Interview Head Office + Businees presentation (31 Juli 2012),nanti kita disuruh buat presentasi tentang topik tertentu gan, kalo ada yg nyampe tahap ini dan mau nanya topikny
PM ane ya, dan nanti presentasi dpan Head Office..ane dapat Head office IT..dan ga ada ditanyain satupun tentang presentasi...
Padahal dah ga tidur nyiapin..malah ngobrol2 tentang marga ane (ane Batak gan), silsilah dan gadget...
oh ya..also full in english ya..pengumuman pada 10 agustus 2012..

5. Interview direksi (5 September 2012), dengan salah satu direksi...bapak gan..orangnya sumpah bikin grogi abis..berwibawa bgt...ane jadi belepotan jawabnya...
interview langsung masuk 2 orang barengan, ngobrolin sekedar kenapa milih CIMB, kepribadian, social life, dll..in indonesia...

6. Med check (8 September 2012), di Jakarta..pengumuman hasil direksi tanggal 7 September 2012..

7. Offering Letter (11 September 2012)

Sukses buat agan-agan yang coba program ini ya...



wah congrats ya gan.. kalo ane si udah gugur dari tahap ke 2 2
Quote:Original Posted By theconDuct

Puji Tuhan akhirnya ane bisa bergabung dengan program TCB ini, setelah melalui perjuangan berat selama
kurang lebih 3 bulan..Thanks to agan2-agan yang share pengalamannya dalam proses rekruitasi TCB batch sebelumnya,
ane banyak baca-baca sharing-sharing agan dan belajar banyak dari pengalaman agan-agan...

TCB worthed banget buat diperjuangkan,merupakan program MT andalan dari CIMB Niaga, proyeksi jangka panjang
to become a good leader in banking...Jadi disini nanti pesertanya akan dikasih semua basic ilmu tentang banking,
dan mempelajari semua bagian dari banking..After 1 year training program, peserta akan memperoleh grade 9 yang official
sudah berada dalam kategori management (di atas officer) atau sama dengan Asisten Manager..Bahkan untuk 3 peringkat teratas
hasil training akan ditraining lagi di Malaysia dan langsung berada di grade 10...katanye sih gitu gan...

Buat agan-agan yang misal background teknik jangan takut untuk ikutan program ini kalo misalnya berminat, ane juga dari teknik koq...
Tapi pastikan IPK sebagai syarat administrasi diatas 3,25 dan biasakan berbahasa inggris dari sekarang...

Tahapan tes ane :
1. Psikotes (04 Juni 2012) ; standar psikotes biasa, ada pauli test,logika, isi angka, dll..kurang lebih 3 jam, pengumuman lulus ke tahap
selanjutnya langsung hari itu juga.

2. Interview HR (24 Juli 2012, lamaa bgt ane nunggunya gan ), dengan dua orang HR..ngomong masalah seputar CV, organisasi, kepribadian,how you see yourself in next 5 to 10 years,
hobby, pengalaman kerja, hal paling berkesan dalam hidup, dll..full in english.

3. Interview Head Office (27 Juli 2012), dengan Head Office HR, seorang Ibu..baik orangnya gan,kita malah ngobrol banyak,seputar hobby, minat masuk banking,
kenapa dari teknik milih banking, pengalaman, dll..oh ya, full in english....

4. Interview Head Office + Businees presentation (31 Juli 2012),nanti kita disuruh buat presentasi tentang topik tertentu gan, kalo ada yg nyampe tahap ini dan mau nanya topikny
PM ane ya, dan nanti presentasi dpan Head Office..ane dapat Head office IT..dan ga ada ditanyain satupun tentang presentasi...
Padahal dah ga tidur nyiapin..malah ngobrol2 tentang marga ane (ane Batak gan), silsilah dan gadget...
oh ya..also full in english ya..pengumuman pada 10 agustus 2012..

5. Interview direksi (5 September 2012), dengan salah satu direksi...bapak gan..orangnya sumpah bikin grogi abis..berwibawa bgt...ane jadi belepotan jawabnya...
interview langsung masuk 2 orang barengan, ngobrolin sekedar kenapa milih CIMB, kepribadian, social life, dll..in indonesia...

6. Med check (8 September 2012), di Jakarta..pengumuman hasil direksi tanggal 7 September 2012..

7. Offering Letter (11 September 2012)

Sukses buat agan-agan yang coba program ini ya...




Congrats ya gan ente anak scholarship bukan? sampe ketemu besok pas briefing.. kebetulan anak2 batch 5 masih ada kelas di dynaplast
Quote:Original Posted By Banker154
Ke depan selain memberikan kontribusi positif bagi CIMB Niaga, lulusan TCB diharapkan juga dapat berperan dalam pembangunan bangsa, melalui bidang perbankan yang menjadi keahlian mereka. Rully Ferdian

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjadikan pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) sebagai salah satu strategi pertumbuhannya. Diyakini, SDM yang berkualitas akan berkontribusi pada pencapaian sukses bisnis dan tujuan organisasi CIMB Niaga saat ini dan dimasa datang.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja, dalam keterangan pers-nya, di Jakarta, Rabu, 5 September 2012, mengungkapkan, CIMB Niaga memiliki komitmen untuk membangun bankir yang profesional, kompeten di bidangnya, dan memiliki integritas serta karakter yang selaras dengan nilai perusahaan, dan memberikan kontribusi terhadap tercapainya sasaran dan strategi perusahaan.

Dalam hal menghasilkan calon karyawan pimpinan yang handal misalnya, lanjut Harjanto, pihaknya telah melakukan serangkaian upaya guna mengembangkan kapabilitas kepemimpinan karyawan CIMB Niaga yang dipersiapkan sebagai kader-kader pemimpin perusahaan dimasa mendatang. Salah satunya melalui program The Complete Banker (TCB).

TCB di CIMB Niaga merupakan program pendidikan 12 bulan yang bersifat umum, dengan tujuan untuk mengembangkan profesi banker sebagai generalist. Program didisain untuk mengembangkan para peserta dengan pengetahuan dan ketrampilan perbankan secara umum, serta mendapatkan kesempatan untuk kerja praktek (job orientation) di Consumer Banking (penempatan di cabang), Commercial Banking, dan Corporate Banking.
Disamping itu, peserta program akan mendapatkan project assignment khusus selama 4 bulan di unit kerja tertentu, untuk mengasah dan melatih kemampuan berpikir strategik, inovasi, kemampuan pemecahan masalah, kerjasama tim dan kepemimpinan.

Menjadi tantangan tersendiri untuk dapat mengikuti program TCB ini. Setidaknya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon peserta. Peserta merupakan pemegang gelar sarjana/master dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 (dari total IPK 4) dari universitas yang terakreditasi.

Tak hanya dari sisi nilai, calon peserta lebih disukai aktif berorganisasi baik di kampus maupun di luar kampus selama masa studinya. Umumnya, calon peserta yang aktif berorganisasi, memiliki beragam kapabilitas yang sesuai dengan kriteria peserta TCB, antara lain berpotensi menjadi pemimpin, berkeinginan kuat untuk belajar dan sukses, serta kreatif dan inovatif.

Calon peserta juga diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris yang baik. Dari sisi usia, calon peserta maksimal berusia 27 tahun dan belum menikah. Adapun syarat terakhir adalah calon peserta bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor CIMB Niaga.

Dalam pelaksanaannya, TCB didukung oleh para banker profesional yang kompeten, ahli di bidangnya dan berperan aktif sebagai fasilitator, mentor dan coach. Salah satu kunci sukses TCB adalah aktivitas coaching dan mentoring yang berkelanjutan.

Aktivitas tersebut merupakan proses akselerasi bagi para peserta program untuk senantiasa belajar melalui personal discovery dan mengasah diri untuk menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, peka terhadap kebutuhan orang lain, mampu bekerjasama dalam tim, serta memiliki ketajaman bisnis yang baik.
Dengan beragam kemampuan dan keahlian yang diperoleh selama masa pembelajaran di TCB, lulusan TCB diharapkan mampu menjadi Universal Banker, memiliki jenjang karir yang menjanjikan dan siap mengisi posisi Senior Management dalam kurun waktu 7-10 tahun mendatang.

Sebagai informasi, pada 2010-2011, CIMB Niaga telah menyelenggarakan empat angkatan program TCB dengan total peserta sebanyak 68 orang dan berhasil meluluskan 40 orang. Sedangkan untuk tahun ini, CIMB Niaga kembali merencanakan untuk menyelenggarakan tiga angkatan TCB sehingga diharapkan pada akhir 2012 total peserta yang mengikuti program TCB berjumlah 140 orang.

“Program TCB yang dilaksanakan CIMB Niaga selaras dengan program sejenis yang dilaksanakan di negara lain yang masuk ke dalam jaringan usaha CIMB Group. Sehingga, sejak dalam proses pembelajaran hingga kelulusannya, seluruh peserta TCB sudah ditanamkan visi dan misi bahwa mereka adalah bagian dari kelompok perusahaan yang berkiprah di kawasan regional (CIMB Group), dengan brand positioning ASEAN for You,” kata Harjanto.

Ke depan, lanjutnya, selain memberikan kontribusi positif bagi CIMB Niaga, lulusan TCB diharapkan juga dapat berperan dalam pembangunan bangsa, melalui bidang perbankan yang menjadi keahlian mereka. (*)


(via @infobanknews) : http://www.infobanknews.com/2012/09/...mplete-banker/


old account : Jendral_VIII



ini agan tyo jancuk yah?
Quote:Original Posted By robinaholic
Congrats ya gan ente anak scholarship bukan? sampe ketemu besok pas briefing.. kebetulan anak2 batch 5 masih ada kelas di dynaplast


Bukan mas... ..nama asli mas sapa ya mas...?tadi dah ada kenalan ama beberapa anak2 batch 5 soalnya....
salam kenal di dunia kaskus juga ya mas bro, jangan sungkan buat bantu-bantu kita yah


*edited
Selamat ya yang baru lolos TCB . O ya kebetulan saya anak scholarship. Sambil mau meluruskan hehe. untuk seleksi ini ga ada JALUR-JALURAN loh termasuk JALUR BIASA bro. semuanya prosesnya sama termasuk yg dr scholarship. yang membedakan anak scholarship adalah mereka wajib ikut seleksi TCB ini karena punya ikatan kerja tapi kalau tidak memenuhi mereka harus mengikuti program lain selain TCB, tapi kalau si anak scholarship gak lulus lulus program (TCB, ODP dll) baru di ikatan kerjanya dihapus.

Buktinya dari batch 6 yang lulus baru-baru ini hanya sekitar 10% saja anak scholarship yang lulus TCB. Kita sama-sama ikut proses seleksi dari awal kok, sama-sama di bantai pas interview dan presentasi kalau ga percaya saya juga sharing pengalaman saya tentang TCB mangga di cek http://azgi.blogspot.com/2012/09/sha...angker-pt.html

Oya selama seleksi juga kalau saya pribadi ga bawa-bawa nama scholarship kecuali pas interview HR ketika yang interview merhatiin poin beasiswa. Selebihnya sama kok gan. oya saya juga ikut tes dari awal Juni dan baru lulus akhir augustus.
Quote:Original Posted By robinaholic
Congrats ya gan ente anak scholarship bukan? sampe ketemu besok pas briefing.. kebetulan anak2 batch 5 masih ada kelas di dynaplast


ah agan robin ini emang sok tau kali orangnya.. hahahaha.. gateli kowe..


Quote:Original Posted By theconDuct
Bukan mas... jalur biasa..nama asli mas sapa ya mas...?tadi dah ada kenalan ama beberapa anak2 batch 5 soalnya....
salam kenal di dunia kaskus juga ya mas bro, jangan sungkan buat bantu-bantu kita yah


namanya robin, ati2 ente sm dia hahaa.. selamat bergabung yak di TCB batch 6.. semoga enjooyy..
Quote:Original Posted By mahatma9
Selamat ya yang baru lolos TCB . O ya kebetulan saya anak scholarship. Sambil mau meluruskan hehe. untuk seleksi ini ga ada JALUR-JALURAN loh termasuk JALUR BIASA bro. semuanya prosesnya sama termasuk yg dr scholarship. yang membedakan anak scholarship adalah mereka wajib ikut seleksi TCB ini karena punya ikatan kerja tapi kalau tidak memenuhi mereka harus mengikuti program lain selain TCB, tapi kalau si anak scholarship gak lulus lulus program (TCB, ODP dll) baru di ikatan kerjanya dihapus.

Buktinya dari batch 6 yang lulus baru-baru ini hanya sekitar 10% saja anak scholarship yang lulus TCB. Kita sama-sama ikut proses seleksi dari awal kok, sama-sama di bantai pas interview dan presentasi kalau ga percaya saya juga sharing pengalaman saya tentang TCB mangga di cek http://azgi.blogspot.com/2012/09/sha...angker-pt.html

Oya selama seleksi juga kalau saya pribadi ga bawa-bawa nama scholarship kecuali pas interview HR ketika yang interview merhatiin poin beasiswa. Selebihnya sama kok gan. oya saya juga ikut tes dari awal Juni dan baru lulus akhir augustus.




oh iya bos maaf ane luruskan...maksudnya bukan anak scholarship ane....thanks atas koreksinya bos...
pas training dapet berapa salarynya ?
trus klo udh selesai pendidikan dapat brp ?
grade max di CIMB sampe grade brp ya ?
mau tanya donk gan,, adik saya rencana ada training di gunung geulis dari bank CIMB selama 2 minggu.. itu kegiatannya disana ngapain aja yah ?? saya khawatir krn adik saya perempuan, tkt ada hal yg aneh2 terjadi.

Gaswat

Gan. Nanya dong, itu full english yaa interviewnya? Saya lolos tes tulis trus uda dpt panggilan interview HR di karawaci selasa nanti.
Waduuuh english saya mengkhawatirkan lagi. Trus toefl saya blm ada. Di persyaratannya pas apply saya gak liat poin TOEFL harus 500.
Apa mending saya mengundurkan diri aja ya gan?
Masukannya dong. Terima kasih
Quote:Original Posted By omsenangkaskus
Gan. Nanya dong, itu full english yaa interviewnya? Saya lolos tes tulis trus uda dpt panggilan interview HR di karawaci selasa nanti.
Waduuuh english saya mengkhawatirkan lagi. Trus toefl saya blm ada. Di persyaratannya pas apply saya gak liat poin TOEFL harus 500.
Apa mending saya mengundurkan diri aja ya gan?
Masukannya dong. Terima kasih


agan yg kemaren tes di JDC juga bukan? wah udah dapet panggilan interview, kok ane belom yak?

siapa lagi nih yg udah dipanggil buat interview? share dong disini

---------------------------------

Kalo menurut ane ente dateng aja gan, seandainya ga lolos yg ini, berdasarkan hasil baca2 di page depan bisa dialihin ke program lain, mayan gan, menurut ane loh ya