Ustadznya matre benerrrrr....
udah jadi macam mata pencaharian aja...juru ceramah aja itu mah..hahaha
Quote:Original Posted By jinfoker
iya gan, ane juga miris rasanya setelah tau koq bisa gitu. klo dah gitu apa itu g sama aja dg menjual agama. klo menurut ane bolehlah dibayar gitu, tapi g semua juga, n g nerapin tarif juga.nah biasanya klo dah nerapin tarif gitu, klo diundang sama orang miskin pada g mau karena g ada bayarannya.
ane juga kmrn nemu blognya orang, disitu dia menceritakan ada seorang ustad dikampung yg klo dakwah kmn2 ongkos sendiri, g pernah diundang, bahkan g pernah mau dikasih duit berapapun.

buat ts coba dipampang dimuka ini linknya, supaya orang tau bahwa masih banyak orang2 yg emg bener2 tulus n lillahi ta'ala dalam berdakwah

http://moeflich.wordpress.com/2009/02/10)


iya gan, menerima uang itu gpp cz itu rejeki tapi kalau udah nerapin tarif tiap datang itu yg gak bener gan

bukan

pasti bukan ustadz ntu gan, itu TUKANG BICARA
jd pgen jd ustadz gan...
parah bener, jd ustad niat bukan syiar eh malah dijadikan profesi
kalo yang begini bukan ustads namanya tapi artis yang hrs pasang tarif sekian kalo ga dipenuhi ga dateng..dunia mang dah aneh..
iya ustad seleb tu bikin eneg...

apalagi tu ustad muda yg barusan nikah (solm*d), isinya cuma pamer aja di infotainment...
pamer kemesraan sama istri, pamer harta....
Quote:Original Posted By syu8802
gini kalo agama buat dagangan...
harusnya bertujuan untuk menyiarkan agama, eh malah buat nyari duit...
ini salah satu penyebab orang islam jadi murtad, mo dapet ilmu agama gimana? mo ngaji aja harus bayar puluhan juta


bukan gitu gan,semua itu kembali pada keimanan masing2 kok, kn yang dibuat panutan itu Al-Quran bukan ustad kyk gitu...
ustad sekarang banyak yang mata duitan.. urusan duniawi yang di utamakan..
emang pantes ya cuma ceramah aja dibayar sampe segitu? kalo menurut ane, ga pantes ustad yg jadi seleb mematok tarif gt. bukannya ceramah/dakwah itu termasuk ibadah? kalo memang sudah populer mending ga usah jadi ustad lagi. jadi artis aja sono.
ilmu dkit minta bayaran banyak! ustd rumah ane aja ceramah tiap hari ga di gaji tuh! paling kalo ada yg ngasih aja!
BEDEBAH!!
wah nilai komersilnya udh tggi bgt tuh..
Quote:Original Posted By bommaster
iya ustad seleb tu bikin eneg...

apalagi tu ustad muda yg barusan nikah (solm*d), isinya cuma pamer aja di infotainment...
pamer kemesraan sama istri, pamer harta....


ane sdih gan, takut dosa kalau bicarain dia trus, semua yg dia omongin dianggep bener trus
ustad jadi ladang uang sekarang
bukannya menyadarkan umat
kok pake patokan sampe puluhan juta rpiah ckckck

mahal amir ya gan
bisnis yg sangat menggiurkan tuh gan
Sekarang Ustadz Lebih Ngejar Duniawi Daripada Akhirat Sedih Liatnya
Menjual Tuhan itu namanya, samalah di agama lain jg ada yg bgitu...semua ya demi uang,mn mau mereka dibayar seadanya..
waduhh tuh ustadz2 selebb sebenernya niat nya apa?