Mau kasih testi nih buat u22y
ane belum membeli barang nya.tapi dari pelayanan dan respon via sms baik banget.

nanya banyak2 sampe minta masukan2 dijawab dengan ramah.
padahal malem2.

selain itu udah cari sana sini paling muran di lapak agan u22y.

jadi gak ragu buat besok COD.
mudah2an barang nya juga memuaskan seperti pelayanannya.

thx gan
Quote:Original Posted By indah.shop
Mau kasih testi nih buat u22y
ane belum membeli barang nya.tapi dari pelayanan dan respon via sms baik banget.

nanya banyak2 sampe minta masukan2 dijawab dengan ramah.
padahal malem2.

selain itu udah cari sana sini paling muran di lapak agan u22y.

jadi gak ragu buat besok COD.
mudah2an barang nya juga memuaskan seperti pelayanannya.

thx gan



makasih gan

kan udah kewajiban ane ngebales semua pertanyaan konsumen

btw ane gak paling murah juga, masih banyak yang lebih murah dari ane

soalnya diatas langit ada langit, diatas paling murah pasti ada yang lebih murah


ane nemu orang yang samaaa sama sifat ane heheheh,

1. gak suka buang2 waktu
2. to the point
3.Barang nya bagus
4. Gak NEKO2

INI LAH CONTOH PEDAGANG RECOMENDED SELLERRRRRR Yang ragu jangan SMS/ TELEPON tapi langsung pesen aja , ntr juga ente smua tau kalo barang nya dah nyampe ehehehe

Oh iya nanya dikit gand, jual chamber buat spring gak???
Quote:Original Posted By tukangrusuhbang
ane nemu orang yang samaaa sama sifat ane heheheh,

1. gak suka buang2 waktu
2. to the point
3.Barang nya bagus
4. Gak NEKO2

INI LAH CONTOH PEDAGANG RECOMENDED SELLERRRRRR Yang ragu jangan SMS/ TELEPON tapi langsung pesen aja , ntr juga ente smua tau kalo barang nya dah nyampe ehehehe

Oh iya nanya dikit gand, jual chamber buat spring gak???


cek pm yah gan

thanx atas testinya

hehe,

mohon maaf kalo ad kekurangan yak
:
::
:::
::::
::
::
::




:
::
:::
::::
::
::
::


gan, nama holsternya salah semua tuh



Posted with kaskusBetaQR
ninggalin jejak dulu
Quote:Original Posted By KennedyLeonhard
gan, nama holsternya salah semua tuh



Posted with kaskusBetaQR



masa? harusnya kaya gimana? kasi tau dong, ane dikasi tau sesepuhnya soalnya

Quote:Original Posted By isoen
ninggalin jejak dulu


boleh2
mo testi dulu nih.
tadi sore baru cod. sori td telad datengnya gan gara" server erot mendadak

sorry gan baru bisa ngasih testi.
gan m9 nya maknyus gile ini mainan tapi akurasinya keren !!!
kaga nyesel milih m9.
kapan2 pesen yang full metal ya gan

WASPADA sama agan yang satu ini.
sekali beli bisa2 jadi pelanggan tetap.
1.pelayanan memuaskan
2.ramah
3.harga murah
4.kualitas barang OK
5.yang pasti bonus nya itu lhooo ga tanggung2 bro, buanyak





yang pasti agan ini PENJUAL YANG SAYA REKOMENDASIKAN.
Quote:Original Posted By isoen
mo testi dulu nih.
tadi sore baru cod. sori td telad datengnya gan gara" server erot mendadak





makasih ada cendol yah

hehe thanx buat testinya

:
::
:::
::::
::
::
::


:
::
:::
::::
::
::
::



Thumbs up Recommended Seller

Thx gan kmaren ane borong Dragunovny 2 di kampus ane gan CODan

>si agan orangnya baik, sabar (nungguin ane tlat ), niat jualan (brese transaksi langsung di packing airsoftnya biar gk mencolok gt gan)

sekian testi dari ane, jdn ragu ma si agan ! Hhehehe

SOMPRET!!!!!!!!!!!! ni TS kagak bilang MP7 dah restock, padahal naksir banget nih!!!




btw shotgunnya mantep gan, udah ane coba, dusnya BOLONG , nanti PM pic M16 series ya gan, nanti sekalian ane ngambil pistol JKX sama MP7
:
::
:::
::::
::
::
::


:
::
:::
::::
::
::
::


:
::
:::
::::
::
::
::


gan, nanti ane ke bandung, ane mau ambil pistol JKX sama MP7 ya gan, sori lewat reply, pulsa ane abiss