KASKUS

Thumbs up [FOTO] Jalan Raya Paling Indah di Dunia

Untuk masuk kriteria sebagai jalan raya terindah di dunia harus memiliki faktor kombinasi sempurna antara tikungan yang menantang, jalur cepat yang lurus dan panjang, kemacetan tidak pernah terjadi atau jarang ada, dan mempunyai pemandangan yang mengagumkan tentunya. Semua kombinasi itu terdapat dalam jalan raya yang akan di tampilkan di list ini.
Spoiler for The Overseas Highway – Florida Keys:

Spoiler for Red Rock Scenic Road – USA:

Spoiler for Iroha-zaka – Japan:

Spoiler for Atlantic Road – Norwegia:

Spoiler for Oberalp Pass – Switzerland:

Spoiler for Trollstigen – Norway:

Spoiler for Guoliang Tunnel Road – China:

Spoiler for Transfagarasan – Romania:

Spoiler for The Jebel Hafeet Mountain Road – UAE:

Quote:Roadways
Memang jalan-jalan disana bagus2, gk pernah ada lobang gk kayak disini
Kalau berkenan rating y gan
Jangan lupa juga ya gan..
Spoiler for Komentar favorit ::

Sumbangan dari agan disini :
Spoiler for Roadways Indonesia:
keren bgt,kapan ya bs kesana...
alamak.. jadi pengen ksono dah
semua nya keren gan apalagi yg di cina keren tapi bikin ngeri gak kebayang kalo lagi melintas itu batuan jatoh
yg paling bagus bagi ane ya florida keys
tapi di indonesia ada kok suramadu:
kalo di indo jalan apa ya yg kaya gt
serem jg gan ada yg dkt jurang...hehehehe
Quote:
Ingin memiliki berat badan ideal??
Quote:Original Posted By jumblengbocor
semua nya keren gan apalagi yg di cina keren tapi bikin ngeri gak kebayang kalo lagi melintas itu batuan jatoh
yg paling bagus bagi ane ya florida keys
tapi di indonesia ada kok suramadu:


Iy gan,,apalagi malam, bahaya tuhh
Quote:Original Posted By vidici.motoshop
kalo di indo jalan apa ya yg kaya gt


di Indo masih banyak yang berlobang gan..
indah gan
mantap gan.. haha
indonesia kapan ya gan kaya gitu

apa lagi jakarta kalo gak berlobang namanya bukan jakarta lagi
keren keren banget....udah kaya maen GTA san andreas aja
Jalanannya sama aja gan aspal doank , yang indah pemandangannya
Indah karya milik ALLAh
Quote:Original Posted By Romeocool
Jalanannya sama aja gan aspal doank , yang indah pemandangannya


Hehehe,,iy gan. Disana beruntung bisa lihat pemandangan sebagus itu
keren2 gan, pemandangannya jg indah2
gileee gan, mantap mantap tempatnya
kereeeeeeeeen gan , mantap mantap dah jalan raya nya

Thumbs up 

mantap gan
×