KASKUS

Quote:Original Posted By kampretzoo
coba ke puspem banten di serang......dy lagi dampingin tante atut


waaoo sebegitu pentingkah atut sampe d dampingin......
Quote:Original Posted By pinguintempur
bukan dari mana mana kok .. iseng aja asal njeplak ... .. itung itung tuh ts biar bisa jalan jalan ke belanda .. secara ts kan pengagum berat nya

wkwkkwkw...


Kalau keris P. Diponegoro memang iya dan itu diperkuat oleh kesaksian beberapa orang termasuk raden saleh yang ditugaskan untuk mengidentifikadi keris dan mendokumentasikannya di negri belanda sana.

Tapi itu bukan karena dijual tapi disita ketika P. Diponegoro ditangkap.
Quote:Original Posted By kejangketek
Kalau keris P. Diponegoro memang iya dan itu diperkuat oleh kesaksian beberapa orang termasuk raden saleh yang ditugaskan untuk mengidentifikadi keris dan mendokumentasikannya di negri belanda sana.

Tapi itu bukan karena dijual tapi disita ketika P. Diponegoro ditangkap.


banyak tuh museum di belanda nyolong pusaka2 sini.... pemerintah diem aja
Quote:Original Posted By demonbless
waaoo sebegitu pentingkah atut sampe d dampingin......

penting mbah...
Quote:Original Posted By kejangketek
Kalau keris P. Diponegoro memang iya dan itu diperkuat oleh kesaksian beberapa orang termasuk raden saleh yang ditugaskan untuk mengidentifikadi keris dan mendokumentasikannya di negri belanda sana.

Tapi itu bukan karena dijual tapi disita ketika P. Diponegoro ditangkap.


woghhh... mbah ketek aye angkat jadi staf ahli persenjataan padepokan macan hitam mau yo mbah ?
Quote:Original Posted By Agus150888
sebelumnya ane terima kasih buat para sesepuh supranatural udah mau mampir di trit sederhana ini . cuma ane mau tanya sm sesepuh sini. ane kan pengagum berat alm. pak karno. ada yang tau gk amalan apa supaya bertemu dengan beliau apakah beliau masih ada di dunia goib??? dan kemanakah tongkat kramat pak karno selama ini??? terima kasih semuanya


emang pak karno siapa?
beliau kan "cuma" presiden pertama RI..
bukan nabi dan rasul..
knp harus ada amalan?

Biarkanlah beliau tenang di alam sana..... secara beliau sudah wafat...

saya menghormati beliau sebagai pahlawan dan presiden pertama RI
Quote:Original Posted By kejangketek
Sebenarnya ada 2 orang yang dicalonkan menjadi presiden dan membacakan proklamasi. Bung karno dan Tan Malaka. Ide negara republik sendiri dicetuskan oleh Tan Malaka. Keduanya kemudian melakukan perjalanan untuk mengetahui siapa yang lebih populer (belum memungkinkan pemilihan umum) ternyata bung karno yang terpilih.

Yang memerdekakan bangsa ini bukan Bung Karno seorang diri, bahkan kakek saya yang hanya prajurit ndeso bersenjatakan parang dan tombak juga turut memerdekakan bangsa ini, juga kakek-nenek orang lain yang turut berjuang.


Untuk masalah amalan mungkin bisa dimulai dengan menghapal UUD1945 dan mengamalkan Pancasila...hehehe


jawabannya paling wokeh deh!!! ijin nyimak dlu
Quote:Original Posted By almasy.noceng
salim sama mbah puh

ini mesti hati2 juga mbah, karena pak karno memiliki "ilmu" yang tinggi, takut nya pas di panggil itu cuma tukang pos nya


bisa jadi......tapi kalo pake ilmu engkong45...di jamin asli yang datengnye...
Quote:Original Posted By demonbless
banyak tuh museum di belanda nyolong pusaka2 sini.... pemerintah diem aja


Lah itu hasil rampasan perang. Orang di agama aja dihalalin kok marah. Lagian di museum luar lebih terawat ketimbang di museum indo liat aja koleksi2 museum Info yang banyak tak terawat dan rusak


Quote:Original Posted By almasy.noceng
penting mbah...


woghhh... mbah ketek aye angkat jadi staf ahli persenjataan padepokan macan hitam mau yo mbah ?


Sendiko dawuh suhu acan :suntangan
Quote:Original Posted By almasy.noceng
penting mbah...



emangnya punya kekuatan atut,,,, bukanna cuma money power aja... :binggungs:
Quote:Original Posted By jabrix007
bisa jadi......tapi kalo pake ilmu engkong45...di jamin asli yang datengnye...

wakakaka... kalo mbah jabrix yang manggil juga asline kok yang dateng

Quote:Original Posted By kejangketek
Lah itu hasil rampasan perang. Orang di agama aja dihalalin kok marah. Lagian di museum luar lebih terawat ketimbang di museum indo liat aja koleksi2 museum Info yang banyak tak terawat dan rusak

Sendiko dawuh suhu acan :suntangan

:suntangan juga mbah
salam salim sungkem
Quote:Original Posted By demonbless
emangnya punya kekuatan atut,,,, bukanna cuma money power aja... :binggungs:


wkwkwkwkwk... punya bapaknya mbah
Quote:Original Posted By almasy.noceng
wakakaka... kalo mbah jabrix yang manggil juga asline kok yang dateng


:suntangan juga mbah
salam salim sungkem


wkwkwkwkwk... punya bapaknya mbah


ya makanya uang bokapnya jg.... toh dimana kah pentingnya atut ???

klo sby ane msh bisa wajar
Quote:Original Posted By hade9904
coba beli mesin waktu, merek Samsung yg bagus tuh gan, udah 3D dan LED


kalau ketemu pak tarno, coba tanya dedi corbuzier ato master limbad, mungkin mereka lagi bareng



hahaha,si agan kocak


melalang buana dulu
ijin nyimak,

"ya tuhan pertemukanlah aku dengan bung karno di dalam mimpi"
Quote:Original Posted By almasy.noceng
salim sama mbah puh

ini mesti hati2 juga mbah, karena pak karno memiliki "ilmu" yang tinggi, takut nya pas di panggil itu cuma tukang pos nya

salim sungkem sama guru besar padepokan macan hitam...:suntangancipok2basah
agan siapanya bang karno yah ???
Quote:Original Posted By pinguintempur
emang dia di alam ghoib ??? haiiissss di alam barzah kaleee .. secara beliau udah meninggal .. come'on face the reality ..

ya maksud ane alam barzah puh..ane denger2 dia goibnya(pakubumi) maksudnya gmna si puh, tolong jelasin
Quote:Original Posted By kejangketek
Sebenarnya ada 2 orang yang dicalonkan menjadi presiden dan membacakan proklamasi. Bung karno dan Tan Malaka. Ide negara republik sendiri dicetuskan oleh Tan Malaka. Keduanya kemudian melakukan perjalanan untuk mengetahui siapa yang lebih populer (belum memungkinkan pemilihan umum) ternyata bung karno yang terpilih.

Yang memerdekakan bangsa ini bukan Bung Karno seorang diri, bahkan kakek saya yang hanya prajurit ndeso bersenjatakan parang dan tombak juga turut memerdekakan bangsa ini, juga kakek-nenek orang lain yang turut berjuang.


Untuk masalah amalan mungkin bisa dimulai dengan menghapal UUD1945 dan mengamalkan Pancasila...hehehe

bener jg yah puh kejang ketek. gk hanya beliau seorang diri kakek-nenek kita ikut serta memperjuangkan indonesia

Thumbs up 

Quote:Original Posted By kampretzoo
coba ke puspem banten di serang......dy lagi dampingin tante atut


hanya bisa bilang :
Quote:Original Posted By pinguintempur
pengagum berat seh boleh aja, tapi kalo atas dasar pengagum berat menjadikan pengkultusan terhadap beliau , ane yakin beliau juga kalo masih bisa berkata juga gak mo di kultuskan ..

tongkat keramat p.karno ?? di belanda .. bersama dengan keris NOGOSOSRO SABUK INTEN dan pusaka warisan lain negeri ini.. yang karena kerakusan segelintir orang menjual warisan negeri ini .. lha kok pusaka .. secara tempe aja yang punya paten nya jepang


apa seh yang gak di jual di negeri ini .. ampe sugesti bahkan harga diri pun di jual kok .. wkwkwkwkwkwk


tp denger2 tongkat kramat pak karno banyak ditiru alias imitasi yak puh?? itu apalagi puh keris nogososro sabuk inten tolong jelasin puh???
Quote:Original Posted By aagatot212
gak perlu amalan gan.
cukup obat tikus gan. beli yang iklannya "obat tikus langsung mati garing"
gak ngrepotin sodara dan tetangga


bener jg ya gan..