Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LaroengAvatar border
TS
Laroeng
[SHARE] Review dan Info film baru maupun lamo Reg. Minangkabau
Untuk uda-uda atau uni-uni yang kebetulan punya hobby sama yaitu menonton film, mungkin ada baiknya kita sedikit berbagi pengetahuan tentang film terakhir yang ditonton (boleh dari bioskop, VCD/DVD, atau hasil download). Tujuannya supaya teman-teman yang lain bisa mendapatkan informasi tentang film-film tersebut, apakah film itu worthed ditonton atau tidak. (Kecek urang supayo jan mambali kuciang dalam karuang.... emoticon-Embarrassment )

UNTUK BERBAGI:
1. Berbagi review. Film lama atau baru. Kalau bisa, tolong sertakan sinopsis film dan alasan khusus kenapa uda-uda atau uni-uni menganggap film tersebut bagus.
2. Berbagi cara untuk bisa mendapatkan film tesebut. Apakah harus hunting ke sebuah movie rental tertentu, atau ada link download yang bisa di-share. (kalau ada, sangat diharapkan link lokal atau mediaf*re emoticon-Embarrassment )


RULES:

1. Untuk review, sertakan link IMDB (Internet Movie Database). Supaya teman-teman lain bisa mendapatkan gambaran umum tentang film yang dibahas. Siapa sutradara, aktor, dan aktrisnya. Ma tau, ado kawan-kawan nan ndak takana di judul, tapi pas mancaliak cover-e baru sadar, kalau nyo lah manonton pulo. emoticon-Embarrassment
2. Untuk yang memberikan link download, supaya bisa memberi tag code [code] [/ code] tanpa spasi antara "/" dan "code."
3. Cukup itu dulu, kalau ada yang lain, nanti di update.. emoticon-Embarrassment

INDEX di post berikutnya

Insya Allah di update tiap malam... emoticon-Smilie
pyohhai01
salam.aldo
katsuragi.ngrho
katsuragi.ngrho dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.7K
201
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan