Quote:Original Posted By anak_biasa87
Makasih ki, sekarang ai dah paham
jadi seperti kalau mau bisa naik sepeda harus punya sepeda
kalau mau bisa ilmu khodam harus punya khodam.sip paham saya ki


ok gan...sipp
FR ki:

pertama ngisi data diri via PM, PM dibalas dan YMan..
waktu YMan saya dibilang ada keturunan yang punya ilmu supra..
waduhh..
jadi bingung nih sapa leluhur saya yang punya ilmu supra...
terus diajarin, pertama coba transfer energi ke ki sukmajati...
ternyata bukan cuma energi yang kekirim, khodamnya juga ikutan mampir..
hehehehehe...
padahal ane ga niatin kirim khodam juga...
akhirnya diajarin komunikasi...
ehhh, langsung bisa cuy...
amalannya simpel dan mudah dihapal...
diajarin liat juga sih..
walopun kabur2, tapi ada penglihatan sekilas..
abis itu ilang..
lumayan, dari 7 yang ikut, 5 yang keliatan...
dan asiknya, ane diangkat murid sama ki sukmajati..
cihuyyy...
makasih guru...
cek kancut, ijo2 terlempar...
Quote:Original Posted By kisukmajati

puh soal kerisnya.hehe...
emang ahli keris ga pernah meleset kalo soal keris...
hehe...


ah terlalu memuji itu, gak bener kalau dibilang ane ngerti soal keris. pengetahuan ane belum ada seujung kuku dunia tosan aji nusantara.
Quote:Original Posted By kejangketek
ah terlalu memuji itu, gak bener kalau dibilang ane ngerti soal keris. pengetahuan ane belum ada seujung kuku dunia tosan aji nusantara.


Tapi lumayan mas,pengetahuannya dalam juga.
banyak juga lho mas yang belum mengerti tentang keris.
Quote:Original Posted By primbond
FR ki:

pertama ngisi data diri via PM, PM dibalas dan YMan..
waktu YMan saya dibilang ada keturunan yang punya ilmu supra..
waduhh..
jadi bingung nih sapa leluhur saya yang punya ilmu supra...
terus diajarin, pertama coba transfer energi ke ki sukmajati...
ternyata bukan cuma energi yang kekirim, khodamnya juga ikutan mampir..
hehehehehe...
padahal ane ga niatin kirim khodam juga...
akhirnya diajarin komunikasi...
ehhh, langsung bisa cuy...
amalannya simpel dan mudah dihapal...
diajarin liat juga sih..
walopun kabur2, tapi ada penglihatan sekilas..
abis itu ilang..
lumayan, dari 7 yang ikut, 5 yang keliatan...
dan asiknya, ane diangkat murid sama ki sukmajati..
cihuyyy...
makasih guru...
cek kancut, ijo2 terlempar...


Matur nuwun mas...
Quote:Original Posted By kisukmajati
Tapi lumayan mas,pengetahuannya dalam juga.
banyak juga lho mas yang belum mengerti tentang keris.


ane termasuk yang belum mengerti keris ki
udah selesai ketik data tinggal kirim tombol send

tapi...

bisa buat semua agaman ki ?

RATE 5 : DONE
wah keren nih ki.............

nyari kodam dulu deh , permisi ki.................................
cek PM ki..
Quote:Original Posted By kejangketek
ane termasuk yang belum mengerti keris ki


lha menawi pun ngertos njih dados empu njenengan,gadhah besalen piyambak,ndamel kodokan piyambak...
mangke geger produsen kodokan aeng tong2 ki
Quote:Original Posted By kisukmajati
Matur nuwun mas...


wih keren FR nya...

puh, cek Pm bentar lagi ya...

ane mau daftar

Thumbs up 

Puh kisukmajati ane ijin kirim PM data diri yah

Talking 

izin liat-liat, puh ... sekalian ngasih & ...

biar gratisan nya keep going ... !
kalo nggak punya khodam gimana Puh?
puh, ane udah kirim data diri beserta foto nya lewat Pm ya...

silahkan ditindak lanjuti

sekalian juga ane ingin diajarin cara ngeliat dong puh..
FR semalem

saya newbe banget sama ginian
awalnya agak takut juga, trs dicoba aja amalan yang udah di PM
tangan kanan serasa ada yg narik2 sampai jatuh ke samping badan
cuma itu aja yg dirasakan...

habis itu langsung konsultasi sama kisukmajati lewat YM
makasih ki atas bimbingannya
Assalamualaikum
ikutan belajar ya mbah, cek PM
mohon bimbingannya
wasalam

ikut daftar ya gan.....

Saya ikutan daftar ya puh.... data via pm
ikutan dong puh
pm sekarang
ane kan punya khodam, puh...tapi masih belon ngerti caranya komunikasi sama mereka sama sekali...

apa bisa puh dengan ilmu khodam ini?

trus kalo ane fotonya waktu ane belum punya khodam apa gppa puh?