KASKUS

CIRI-CIRI SANDAL EIGER ASLI ORIGINAL DENGAN KW SUPER [bagi yang ingin tidak ketipu]

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 90.000
Lokasi Seller :
JANGAN KETIPU DENGAN KATA ORI (ORI-ORIAN), KW GRADE ORI, KW, ORI MURAH dsb YANG HAKIKATNYA YA TETEP TIRUAN / PALSU

ya cuma sekedar sharing, kalau saran saya ga perlu dilanjutin bagi penjual tukang tipu dari distributor Tangerang gan.dengan bilang embel-embel dari eiger asli

Banyak yang komplain barangnya parah padahal cuma dipakai sebulan, dan saya menyadari ternyata barang itu kw walaupun dr distributor bilang original...

walaupun untungnya lumayan sama peminatnya juga lumayan,tp beban moral sama yang beli....

cuma sekedar share, ciri-ciri eiger asli sama KW antara lain:

1. Harga yang asli dari distributor outlet resmi serta menggunakan sistem persenan, dan harus dijual sekitar 115-125rb..kalau yang kw adalah dijual murah ada yang antara 55 ribu,65 ribu,75 ribu,atau malahan 100 ribu..

2.kalau yang asli original ukuran yang pasti tersedia itu 37-44 (cek aja di toko sama web eiger.com), kalau hanya ukuran hanya 38-43 atau 39-44 dsb itu PASTI KW.... intinya 37-44

[INI PEMBEDA PALING MENCOLOK]

3. kalau agan mau beli yang adrenaline, bungkusnya jaring yang sandal adrenaline ditulisnya catalyst...

4. tapak kaki terasa empuk dan kerasa banget bedanya sama yang kw yang keras
[INI PEMBEDA PALING MENCOLOK JUGA]

5. lambang dan tulisan eiger di bawah tapak gampang ilang, ilang bs seminggu 2 minggu, mengelupas sendiri

kalau yang asli terbuat dari karet, kalau yang kw terbuat dari sablon biasa

6. Dalam pemakaian 2 bulan minimal, kalau yg kw antara tapak sama sol terkelupas, kalau yg ori tapak sama sol bakalan lengket terus...

7. label harga hampir sama, ini yg bikin banyak terkelabuhi, walaupun ada tag harga 125.000, tp itu sama sekali ga menjamin ori

8. Sandal eiger yang original Jahitannya kuat dan rapi serta sandal eiger terbuat dari bahan yang mementingkan kesehatan kaki pemakainya agar tidak lepuh/dan lecet karena terlalu lama memakain sandal dapat menyebabkan iritasi pada kulit kaki.

intinya dari pengalaman ane, yang paling pahit, sandal itu dibeli temen2 kita sendiri, ga enak kalau dy komplain terus kepercayaan agan sesama temen/sahabat jadi berkurang...GA ENAK KHAN....!!


pokoknya musti hati-hati jangan sampai ketipu penjual abal-abal, dan ketipu dengan embel-embel original


KALAU PENGEN AMAN DAN GA RUGI BELI DI TOKO RESMI EIGER...Ini pesen dari saya yg sudah pengalaman

silahkan percaya atau tidak, demi kebaikan diri anda sendiri


AYO CARI DUIT YANG HALAL DAN BERKAH...

pesen terakhir : minimal minta garansi 4 bulan sama yang jual biar mastiin kondisi kualitasnya [TIDAK ADA MOTIF MENJATUHKAN]


CIRI-CIRI LABEL ORI ATAU ENGGAK?





parah nih gan, padahal cuma buat kuliah doang 2 bulan, rapih juga









[/
temen ane ada yang ketipu gan
ane bilang KW tapi ngotot ori dia
bener dah pas udah sebulanan baru deh bentuk nya teplek

sedikit penerawangan dari ane :

ori :
bentuk nya tetep melengkung biar dipake lama
outsole nya lebih keras dari yang kw
tag eiger di sendal nya ada kontur "eiger" nya
corak di bagian bawah sendal warna kuning (relatif jenis & tahun pembuatan nya)
dari bahan strap dan velcro juga keliatan kalo di pegang

kw :
dipake sebentar berubah bentuk lekukan sendal nya
outsole nya cepet abis
biasa nya corak di bagian bawah sendal nya warna merah (melihat dari kw2 yang beredar)
dari bahan biar di liat sama, tapi kalo di pegane beda
yang kw agak bau karet nya

konsumen musti pinter2 milih biar ga ketipu, ato kalo emang dari awal mau cari yang kw demi sebuah merk ya ndak masalah
tapi yang dirugikan kasian

sekian...
Ane salah satu yg jd korban gan.....sial dah
Baru jg diajak ngtrek sekali, dah putus tuh sendal KW...pdhal pny ane yg ori dihajar berkali2 pun tetap tangguh....kapok ane
Mo protes ma yg jual ah, dia bilangnya ori sih....hahaha

up up biar ada yg gak ketipu lagi...!!!:takuts:takuts:takuts:takuts

up up biar ada yg gak ketipu lagi...!!!

Ciri-ciri yang lainnya

1. Hangtag
Untuk produk sandal Eiger, ada stiker ukuran tertempel pada hangtag sesuai dengan yang tertera pada barcode. Selain itu, gambar pada hangtag adalah gambar timbul.

2. Barcode
Barcode Eiger yang asli tidak dicetak/print biasa, namun berupa stiker yang tertempel di hangtag. Ukuran yang tertera di barcode sesuai dengan yang tertera di hangtag.

3. Bahan sol
Tepian-tepian sol sandal bersifat halus, tidak kasar, begitu pula sol di bawah sandal.

4. Line marking
Warna line marking pada sol bawah sendal TIDAK DICAT dan TIDAK CACAT!

5. Endorphin Grip
Ada tulisan “Endorphin Grip” di sol bawah sandal.[tapi yang kw juga beberapa memuat ini]

6. Hologram
Semua sandal asli Eiger terdapat hologram di bagian belakang label pada webbing sandal.

7. Semua produk asli Eiger hanya dijual di counter/showroom resmi Eiger, juga di agen resmi Eiger (Eiger Authorized Retailer) yang telah mendapat seritifikasi resmi dari PT Eigerindo MPI.

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH 60 RIBU 70 RIBU 80 RIBU 90 RIBU, CEK KUALITASNYA
Thanks gan pencerahannya sangat bermanfat

cendol nya gan :D

Jangan lupa cendol nya gan
tambah ilmu lagi deh.......

Bantu rate aja ya gan.....
mantap gan


akhirnya ane ga jualan sandal aspal lagi gan...brengsek tu orang penipu
5 tahun yg lalu beli 80k. Ampe sekarang masih aku pake. Gak tau asli ato kw. belinya di deretan counter adventure
tks ghan.. kayake punyaku asli nih.. beli di outlet...
bermanfaat gan
::::::
bermanfaat gan

supaya buyer semakin pintar
Quote:Original Posted By gw.ok
bermanfaat gan

supaya buyer semakin pintar


bener banget kata agan ini :
Makasih infonya gan, biar aman mending nyari d outlet resmi deh

mantap

hampir ane beli gann,, hari ini,, ane juga posisi di tangerang,, temen ane yang nawarin,, jadi mikir2 lagi dah,,
1 lagi ciri2 yg 0ri ketinggalan gan :
-dipakenya b0sen ga ancur2 tuh sendal 4 ta0n
jangan lupa cendolnya gan