KASKUS

ada yg buka ada yg tutup gan
Quote:Original Posted By bohme
kalo mau ngirim kayanya tutup gan


tutup gan? ini ane pake tiki

Quote:Original Posted By pakdedjarwo
jne kalau hari minggu cuman ngelayani paket yang yes doang


kalo tiki bijimana gan?
Quote:Original Posted By cathureko
mau tanya gan
ane habis beli barang trus pas hari jumat kmaren di kirim
nah kira kira kapan y nyampenya ? pengaruh ama hari minggu ga ya ?
soalnya pas ane cek di web, on prosec trus


idem
tolong ksh saran
Quote:Original Posted By vzad
idem
tolong ksh saran


mau tanya gan
ane habis beli barang trus pas hari jumat kmaren di kirim
nah kira kira kapan y nyampenya ? pengaruh ama hari minggu ga ya ?
soalnya pas ane cek di web, on prosec trus


====================

tergantung paket kirimannya menggunakan apa
&
tergantung wiliayah pengiirimannya kemana

pengaruh nya sama hr minggu klo pengiirimannya nya jauh dan berpengaruh juga sama paket pengirimannya

klo sedang on proces di tunggu saja gan


skrang gantian ane nanyaa ah
kalo dr seller mengirim barang nya hr kamis sore ,kan mentok pengiriman barang 1 s/d 2 hr klo sama2 jakarta,
pertanyaan ane itu barang dr JNE ada gk pengiiriman di hr sabtu ???
krn seller memberi barangnya pd hr kamis atau jumat
buka gan.
ente cek aja ke kantornya tiki / jne
wah begitu ya tiki gan matabelo
wah kagak tau gan, yang punya lapak di fjb biasanya yang tau



Rajawali.hitam was here
di Bandung langsung ke kantor pusatnya aja, tapi ane belum nemu yang 24 jam di Bandung
bawah ane tau kali gan.
kalau ditempat ane mah buka aja gan, wong cuma terima barang.. paling tetep aja proses pengiriman dihitung ke hari kerja..
di tempat ane tutup gan
kayake si buka , tapi tutup si tau deh
ane juga mau tanya gan kalo kirim sabtu siang nyampenya minggu ato senin ya gan? paket yg reguler loh gan
tergantung gan, ada yg buka ada yg tutup soalnya mereka kan franchise
wahh tergantung lokasi nya gan, kalo cabang gede biasa buka
tergantung lokasi kali gan..
ini nih yang bikin kaskus over mulu..
banyak trit ga mutu
ane rasa tutup deh gan
Quote:Original Posted By garak
wow kak wow

apa2an ini gan
gan jne yg buka 24 jam / hari minggu buka di mana ya ehhhe , ane tinggal sih di jakarta selatan bingung
agen jne pusat kotanya pasti buka gan