NandacumAvatar border
TS
Nandacum
Valentino Rossi Selesai Tanda Tangani Kontrak Yamaha!!!!!!!!!
Menurut kesaksian eks pembalap Niall Mackenzie, Valentino Rossi terlihat sedang berada di markas besar Yamaha Motor Europe yang terletak di Amsterdam, Belanda. Pagi ini, Mackenzie telah memposting melalui akun Twitternya kalau Rossi telah menandatangani kontrak bersama Yamaha.

Kedatangan Niall Mackenzie ke markas Yamaha Motor Europe bermaksud untuk melakukan negosiasi kontrak putranya untuk membalap di ajang Superstock tahun depan.

Lantas ia menulis pada akun Twitternya: “Kesepakatan telah tercapai. Seorang pembalap Italia yang terkenal sesungguhnya akan membalap dengan motor biru tahun depan.”

Postingan tweet Niall tersebut menghebohkan dunia maya dan membuat publik menduga kalau Valentino Rossi memang telah menandatangani kontrak untuk membalap bersama Yamaha selama dua musim.

Kemudian Moto Journal melakukan kontak kepada Niall via email untuk memberikan klarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Niall Mackanzie memberikan konfirmasi kalau “seorang pembalap Italia yang terkenal dengan wajah penuh senyuman” memang berada di markas Yamaha di Amsterdam.

Tentu saja pembalap yang dimaksud Niall bukanlah Andrea Dovizioso karena Mackanzie mengaku bahwa Valentino Rossi telah berbicara padanya kalau ia telah menandatangani kontrak.

Menurut rumor yang beredar di media Italia, setelah kontrak Valentino Rossi bersama tim Yamaha Factory berakhir, maka pembalap Italia tersebut akan dapat berpindah ke ajang WSBK untuk menunggangi motor YZF-R1 baru bersama Yamaha yang akan kembali berkompetisi di kejuaraan World Superbike pada musim 2015 mendatang.

Bagaimanapun, untuk pengumuman resmi dari Yamaha maupun Ducati mengenai kontrak Valentino Rossi diperkirakan akan dipublikasikan pekan depan.

sumber : http://motogpblogindo.blogspot.com/2...a-tangani.html
0
7.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan