KASKUS

untung ane udah lulus......

manteeeb dah gundar

Quote:Original Posted By rianucul
untung ane udah lulus......


ini sih lebih mahal d bandingin jaman ane gan...

tp sih saran ane biar lebih murah lg... d gundar ambil yg beasiswa gan...
potongan nya makin gede loooooh...

pas udh masuk ambil program beasiswa PTA deh

malumalu
wew mahal juga gan..
nice share gan



JUAL ALAT SELAM HARGA KASKUS




Masih ada biaya lain-lain 'n biaya silumannya gak, Gan?
buset mahal bgt gan..
gila bener uang kuliah nya...
ane gak mampu klo kuliah dstu...
lah kok jadi murah itu gan,,,,,

ane anak TI Kalimalang persemesternya 5,4 jt pdahal ane thn kmaren grade A,,, yg thun ini yg agan post diitung itung cm 4,8 jt,,,

apa ane yg salah ngitung y?? bingung
Quote:Original Posted By succesor
buseng mahal amir gan
ane aja kuliah gak bayar


woyy jngan tengil lo, payah dah anak Menejemen Udara (lo kira avatar)
wah biaya persemesternya naik 2x lipet sks nya juga naik
mahaaaaaal amir gan
Quote:Original Posted By RommyFridolin
mahal nya kuliah diswasta *dibandingin sm negeri
gw dinegeri soal nya
tp kl dibandingin dengan sklh swasta juga sih jd relatif harganya :_
nice share brader


temen ane ngambl TI di undip uang bangunan 35 jt, per semester 1,9
E buset. per SKS 150 rb ?? padahal taon kmaren ane kuliah 100 rb,
ane mau kull di situ .. tapi mahal + jauhhhhhhhhhhh dr tempat ane
jauh amat gan bedanya sama tahun lalu, mungkin karena abis bangun cabang baru kali yak yang di karawaci
A.Teknologi Industri
1. Teknik Informatika (S1)

Uang Gedung:
-Grade B = 25.000.000
-Grade A = 20.000.000
-Grade AA = 15.000.000
Biaya /sem = 2.000.000+150.000/sks


mahal amat ya..jaman ane kul disana ga semahal itu..

uang gedung 9,5jt
Biaya /sem = 1.000.000+100.000/sks
Uang gedungnya yang bikin gatel
Quote:Original Posted By marvel.aruan
Uang gedungnya yang bikin gatel


digaruk pake kartu ATM aja gan
ga ada biaya kuliah yang ,murah sekarang gan
sedih ane mikirin anak ane nanti gan
termasuk murah buat swasta nomor 1 di indonesia gan.
ya namanya juga swasta, biayanya kan cari sendiri

gunadarma ini back up an kuliah ane gan kalo ga dapet negeri nanti,
TS, update buat yang 13/14 dong
×