Ujang_Ado
TS
Ujang_Ado
Property Enterpreneur <tanya jawab seputar jual beli property>
Melanjuti Thread yang telah tenggelam mengenai property (terutama yang secondary) yang telah hilang entah kemana, maka guah mencoba membuka thread diskusi baru seputar property

Kenapa? karena terlalu banyak iklan seminar property disini. Jujur saja bukan bermaksud ingin menjelekkan karena semua seminar memiliki manfaat yang luar biasa. Namun bukan kah tujuan dari sebuah forum diskusi adalah saling keterbukaan untuk berbagi ilmu? jadi sangat tidak tepat jika hanya sekedar beriklan (mungkin lebih tepat di FJB)

Selama promosi dan sharing ilmu tetap terjadi mungkin menurut guah ituh sah-sah sajah.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2919188 <== seperti ini, sayah rasa sudah tidak etis lagi karena hanya jadi forum perdebatan. Menurut guah sendiri, Tuhan memberikan akal secara cuma-cuma karena itu adalah sebuah kewajiban untuk membagikan ilmu-ilmu tersebut.

Mari kita mulai diskusi kita emoticon-Stick Out Tongueeace

Guah menyukai istilah propertypreneur yang dicetuskan oleh agan bisnis.com. Namun Menurut sayah propertypreneur ini terbagi 2 sesuai dengan obyek penjualan yaitu primary dan secondary.

Untuk primary dibahas dengan baik disini ==> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7295768 biasa juga disebut dengan developer (bagaimana mengembangkan kawasan)

Sementara fokus thread ini lebih pada bagian secondary yang secara sempit menjual rumah-rumah second, namun secara luas hal ini juga dapat dipahami "hanya jual-beli property" bukan menciptakan atau mengembangkan.

KENAPA HARUS PROPERTY??


Quote:


Quote:
0
219.1K
2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan