GThingsAvatar border
TS
GThings
Hati-hati kepada Bank Danamon Credit Shield CIGNA
Saya merasa kecewa sekali dengan pelayanan kartu kredit Bank Danamon, dan credit shield dari CIGNA alm.bp saya adalah nasabah kartu kredit visa gold danamon sejak 2011 dan alhamdullilah tidak pernah ada catatan menunggak dan Bapak saya mengambil opsi fasilitas kredit proteksi CIGNA dari kartu kredit visa gold danamon

Saya tahu sekali bahwa setiap bulan tagihan alm. Bapak saya sudah termasuk credit shield karena saya selalu membaca tagihan tiap bulannya dan saya yang kadang dimintai tolong alm. Bapak saya untuk membayar melalui atm

Saya pun pernah menanyakan dan pernah tahu mengenai credit shield karena saya pun pernah ditawari credit shield untuk kartu kredit saya dan setiap marketing ya menelepon dan ini pun telah saya konfirmasi sebelum saya mengaktifkan credit shield saya (ini sebelum bapak saya meninggal) bahwa perlindungan akan aktif per tutup telepon. Hebat kan… dan saya tau karena saya baca polisnya bahwa ini adalah perlindungan jiwa dan tidak terbatas pada kecelakaan saja

Namun ketika meninggal claimnya ditolak dengan alasan keikutsertaannya belum genap 1 tahun, hebat kan padahal jelas-jelas mereka yang bilang sendiri melalui marketingnya, Padahal saya ingat sekali bagaimana cara marketing merayu bpk saya hampir setiap hari untuk mengajukan apply kartu kredit danamon.

Setelah bapak saya meninggal saya masih berbaik sangka dengan mengurus semua berkas kelengkapan untuk persyaratan klaim sudah kami ajukan langsung ke pusat klaim danamon di tugu tani dan kuningan, namun hampir sekitar 4 bulan kami menunggu tidak ada jawaban, akhirnya kami pun yang melakukan inisiatif untuk mengecek kemudian dari situlah kami mengetahui bahwa klaim nya ditolak tanpa alasan yang jelas ketika ditelepon dan saya tahu alasannya adalah keikutsertaan kurang dari setahun (yang saya anggap lucu sekali alasannya) setelah beberapa waktu kemudian surat datang (setelah lebih dari 4 bulan dan setelah kami yang menelepon) kemudian setelah negosiasi kami akhirnya diberikan diskon 50% dari total tagihan.
Tapi tidak cukup sampai disitu saya ditelepon oleh bagian collection yang mengaku bernama Martin tanpa alasan yang jelas saya dibentak bentak dan dibilang ngeyel

Demikian kisah saya yang telah ditipu mentah-mentah menurut saya karena percaya pada credit shield CIGNA dan Bank Danamon
Yang saya himbau adl Mohon untuk hati2 atas semua bentuk penawaran credit shield kartu kredit oleh bank Danamon dan CIGNA.

Karena dari pengalaman saya diatas itu tidak difungsikan sama sekali oleh mereka dan kita disuruh mengurus sendiri ke pihak asuransi yg padahal kita bayar setiap bulannya.

Apalagi ditambah dengan membentak2 nasabah yg nota bene tdk pernah menunggak tanpa alasan yang jelas.

Saya masih terus akan mencoba agar Bank Danamon serta secara pribadi orang yang mengaku bernama Martin untuk menuliskan surat resmi permohonan maaf kepada keluarga saya.
0
8.4K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan