lovemerahAvatar border
TS
lovemerah
Anita Mae ( Host Radio Show )
SEBELUMNYA ANE MINTA BATA DULU DONG GAN , GA MERAH GA ASIK emoticon-Blue Guy Bata (L)



[Quote=]
agan-agan ada yang tau acara Radio Show kan ? menurut ane itu acara musik paling bermutu di indonesia , dari pada acara musik lainnya yang kebanyakan nampilin artis senam bibir doang & penari gaya kucek jemur ( you Know lah ) .tapi selain itu ,ada satu lagi yang bikin ane demen mantengin tu acara . Hostnya gan !
pada awal kemunculannya Radio Show dipandu oleh presenter sekaligus penyiar radio kawakan, yaitu Sys NS., kemudian Sys NS. dapat teman baru yaitu Sandy PAS Band. Sekian lama berlangsung, akhirnya Sys NS. tidak lagi menjadi host Radio Show. Saat itu Radio Show total dipandu oleh Sandy PAS Band, hingga kemudian Sandy PAS Band dapat teman host baru, yaitu Lukman Superglad (biasa dipanggil Bulux, vokalis sekaligus gitaris Band Indie, Superglad) hingga saat ini.
Sampe pada akhirnya ada yang bikin ane bener2 melek sama acara ini gan , "sesuatu" yang bening , bkin ngiler + deg2an emoticon-Ngakak (S)
Rupanya hal ini dikarenakan acara Radio Show malam itu ada host baru !!
Anita Mae ( Anita Maerani bukan Maesaroh emoticon-Ngakak (S)) , Menurut informasi yang ane dapat di google, sebenarnya Anita Mae ini sudah cukup lama nongol di televisi, khususnya sebagai pembawa acara televisi. Namun sebagai manusia yang jarang nonton tv, ane taunya ya pas doi tampil jadi host di Radio Show.buat yang penasaran ato belum tau sama calon ane , nih ane kasih picnya ,dari pada ntar di sebut HOAX ato MAHO emoticon-Ngakak (S)

[/Quote]

Spoiler for Mae:


INGET,ANE MINTA BATA, BUKAN CENDOL emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
46.2K
876
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan