Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4s3nkAvatar border
TS
4s3nk
Pendapat Mengenai Cewek Tukang Selingkuh
Gan Ane mw Share neh tentang Pacar ane yang tukang selingkuh...

Bagi yang berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (S) nya ya gan.....!!!
dan bila ada yang tidak berkenan harap jgn di emoticon-Bata (S) dan ane tau itu tdk akan terjadi krn para kaskuser org nya baik hati.....emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)


Begini ceritanya gan :

Note: sebelum pacaran sama sy...dya sudah memiliki 8 mantan yg durasi pacaran nya paling lama hanya 6 bulan. tp sy tdk permaslahkn itu krn itu masa lalu nya.

ane udah pacaran ama dia selama 1 thn 8 bulan....sepanjang perjalanan itu dia sering x ngebohongin ane utk hal2 yang ga penting.
cth nya : knapa dari tadi kamu ga da call aq...lalu di jwb nya ga da pulsa...pdhal aq tau sebelum dan sesudah ane melayangkn pertanyaan itu dia ada smsan ma tmennya ato rg lain. bukan gitu aja gan tp masih banyak lagi kebohongan kecil yg di buat dan gw anggap hal sprti itu ga perlu utk di bohongin.

dan selama kami pacaran dia sering banget kecentilan ma laki2 laen..tukeran no hp di FB. sampai2 gan...dia pernah ketemuan ma kenalan fb nya d salah satu mall di medan dan akibat pertemuan itu dia kehilangan dompet dan tas nya gan.
dan otomatis stelah tau kjadian itu sy marah...dan akhirnya dia minta maaf dan kami jalani lg hub. ini.

singkat cerita....akhirnya saya di selingkuhi lagi dan dia tunangan ma slingkuhannya.....ada 2 seminggu perjalanan pertunangannya Dia bilang ke saya katanya menyesal tunangan ga pikir panjang terlebih dahulu dan katanya krn kluarga yang memaksa/memberikan masukan....
krn sy mendengar klu dia tunangan bukan berdsarkan hati nya tp krn ortunya mk saya coba utk meyakinkan dia trus dan akhirnya dia putus sama tunangan nya...dan kami balikan lagi krn sy jujur masih syg sama dia. dan banyak janji terucap tidak akan berbohong...akan selalu setia...etc

dan akhirnya saya tahu dari dirinya sendiri klu pertunangan itu terjadi bukan krn paksaan ortu tp krn dirinya sendiri yg mau...malah sebelum pertunagan itu terjadi..ortu nya menanyakan ke dia apakah bener2 yakin ingin tunangan...dan dia jawab yakin". sakit rasanya ktika sy mendengarnya tp ok la lg2 saya memaafkannya.


selang 2 bulan br putus dengan tunangannya kami bertengkar lagi..gara2 dia bohongin saya...(awal nya ada temen fb nya lg minta no dia di inbox fb nya dan ntr pcar ane yg mc no dia).
jlas2 d fb tertulis sprti itu..dan sy tanya buat apa lg seperti itu dan katanya hanya sekedar cari temen dan akhirnya terucap kata putus. selang 4 hari terucap kata putus. sy dengar dia sudah jadian dengan teman fb nya itu.

sekarang posisi saya harus gimn gan...???
kalau di tanya sayang...saya sayang sama dia....n saya yakin klu di tanya ke pacar ane dia juga sayang sama saya...yg ngebwt saya bingung kenapa dia selalu bohong dan kenapa bisa secepat/semudah itu ada kata jadian ama cow lain sampai panggilannya sudah umi ama abi. klu di hitung2 baru sekitar seminggu ini mereka jadian.

tolong gan minta pendapatnya apa yg harus saya lakukan...


maaf ya gan klu Curhat.....
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan