patenpisanAvatar border
TS
patenpisan
[Lounge] Polytron Wizard W2400
Polytron Wizard W2400


Kebutuhan akan peralatan telekomunikasi yang cerdas semakin meningkat sesuai dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Kebutuhan berkomunikasi tidak hanya berupa pembicaraan telepon dan sms saja, tetapi sudah merambah menggunakan social media selain instant-messenger.

Untuk memenuhi kebutuhan di atas serta kebutuhan akan telepon pintar yang bisa menjalankan berbagai macam aplikasi, POLYTRON meluncurkan smartphone Wizard W2400.

Wizard W2400 merupakan Android phone dengan processor Qualcomm 7227A yang kecepatannya 1 GHz dan layar berukuran 4 inchi yang tajam dan jernih karena menggunakan Teknologi IPS (In-Plane Switching)

Dengan fitur-fitur lainnya seperti GPS, Blueetooth, WiFi, proximity sensor, Wizard W2400 merupakan smartphone dengan fasilitas yang lengkap dan bisa menjalankan semua aplikasi dengan cepat.

Wizard W2400 memiliki 2 buah SIM slot yang terdiri dari slot untuk kartu GSM 3G/HSDPA dan kartu GSM. Dengan dual SIM ini di harapkan pengguna tidak perlu repot membawa banyak ponsel.

Wizard W2400 juga memiliki camera ber-resolusi 5 Mpix dengan Auto Focus. Dengan fitur ini, pengguna Wizard W2400 bisa menggunakan fitur camera dengan mudah dan hasilnya tajam baik untuk pengambilan gambar diam maupun bergerak (video).

Dengan dukungan Google Play Store, Wizard W2400 bisa menjalankan beragam aplikasi yang bisa di-download dari Google Play Store termasuk beragam aplikasi lokal seperti mindtalk, catfiz dll.

POLYTRON Wizard W2400 akan di jual di harga retail Rp 1.999.000,- dan diharapkan bisa menjadi produk yang di perhitungkan di kisaran harga tersebut.


Specification

Spoiler for Spesifikasi:


Hasil dari Kamera
Spoiler for Indoor:


Spoiler for Outdoor:


Benchmark pake Antutu
Spoiler for Antutu:


Cara Rooting
Windows
Spoiler for rooting pake cwm:

Linux
Spoiler for Linux Mint 13 Maya:


Cara UNROOT
Spoiler for unroot:


Download CWM Backup (Official ROM) Android 2.3.6
Spoiler for CWM Backup:


Review ane masalah batere
Spoiler for batere:
0
87.7K
679
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan