Pemenang Undian BB5M Matahari Departemen Store

Bro dan Sista ...

Ada yang tahu ga, Undian BB5M Matahari Dep.Store udah diumumin Belom sich

Parah banget nih panitia Lomba, Masa di berbagai media menyebutkan undian dilakukan pada tanggal 20 Juli 2012 tapi akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2012.

Sampe Gini hari ga ada tuh info pengumumanya di Situs BB5M.com dan yang lebih parah lagi manajemennya pernah bales email ane, katanya akan diumumkan via media cetak tanggal 30 Juli 2012 mellaui Kompas. Ane udah buka tuh koran kompas, ampe bolak balik, ga ada tuh pengumumannya.

Ane sangat curiga sepertinya ada kecurangan dari Panitia BB5M (Belanja Berhadiah 5 Milyar) dari PT.Matahari.

Dan Ini Namanya udah KEBOHONGAN PUBLIK.


MOHON BAGI AGAN - AGAN YANG TAHU INFO PENGUMUMAN TERSEBUT UNTUK
DISHARE DI FORUM INI.

Terima kasih Bro dan Sis
gak tahu gan Quote:Tinggi itu emang cakep ya gan

matabelo
selamat bagi para pemenang, selanjutnya ane yang menang...
thread nggak jelas????????????????????
Betul Gan, sama, saya juga menanti2 pengumumannya dimana, masa menguap begitu saja. Udah coba dicek di Hypermart belum?
coba cek ke management nya gan,
kayaknya belum ada pengumuman apapun decH gan,coba klo agan2 yg dibawah ane mungkin ada yg tau,...
ane gak tau gan

mungkin bawah ane tau
iya gan, ane juga lagi nunggu2 ini

yg sabar aja deh gan
emang gak jelas gan, kemarin ane ke hypermart. katanya satpam gak ada pengumuman, klo katanya spv nya msh direkap. GJ nich

klo ada kaskuser yg kerja di MDS atau hypermart bisa bantu jelasin disini yach
ane nyimak dulu gan..
ane sih ga ikutan undian nya gan
sapa tau nanti diumumkan gan
tunggu aja
ane jg ga tau gan
apalagi ane gan gak tau
Ane gak tau sama sekali gan.... belanjanya ke bursa kampus soalnya
tapiii gan tadi ane lagi ke mall cimanggis, di situ lantai 1 hypermart, lantai 2 ada Matahari,

berhubung ane lg nyari makan ane keatas trus di ngelewatin depan pintu masuk Matahari, emang ada tuh pengumumannya dengan judul "Daftar Pemenang BB5M", trus ane samperin dah tuh tulisan kali aja ane dapett, waktu ane deketin lah bujeng daftar angka2 sebanyak itu dengan kertas seukuran Katalog,

ngeliatnya aja udh keburu ilfillllll kekecilan, udh gitu maluu juga gan diliatin org klo kita lg nyari2 angka yg belum tentu ada

yang lebih ngeselinnya lagi gan di hypermart'a gk ada tuh pengumuman2 pemenang gituan najong dah, di matahari juga kalo gak engeh mah gk ketauan juga org adanya nyempil begitu tuh pengumuman

sama gan

sama gan.,ane dah ke hypermart,ke situsnya.,ga ada pengumumannya,, majalah hypermart jga ane dah bolak balik,gada.. hhmmm
ini gan ad yg bkin trid pgumumannya ::

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=733488589
ane kagak ngikut undian nya gan jadi kagak ngikutin infonya
bukannya itu sudah salah satu trik dari department store agad rame di kunjungi para pembeli gan